Tuesday, March 23, 2010

Email yang bikin saya 'meleleh'

Pagi ini, saya check email saya.  Rupanya ada email masuk ke spam folder, sejak tanggal 12 maret, dan belum saya buka sama sekali.

Saya tidak kenal pengirimnya.  Tapi saya juga tidak kuatir isinya betu-betul spam.  Tidak seperti biasa, email berjudul Salam Kenal dan Mohon Ijin ini membuat saya penasaran.  Dan firasat saya benar.  Membaca email itu, hati saya langsung 'meleleh'... saya terharu sekali. 

Resep-resep yang saya share di MP ini berasal dari banyak sumber.  Sumber utamanya adalah ibu saya, majalah, guru tata boga SMP saya (Al Fatihah buat beliau), teman-teman MP seperti mba Ine, mba Esther, Liyah, Stella dan lain-lain yang tidak dapat saya sebutkan satu-satu..  Juga dari milis-milis dan kursus-kursus masak yang pernah saya ikuti.

Adalah sudah menjadi niat saya bahwa resep-resep yang saya dapat itu akan saya bagi kepada teman-teman lain, apa adanya sesuai dengan yang saya buat..tanpa ada rahasia ataupun bahan yang tidak dicantumkan.  Resep-resep di blog saya ini juga sifatnya dinamis, akan selalu mengalami perbaikan.  Contohnya, kulit pastel yang saya buat sampai versi 3.

Dan membaca email dari seorang yang tidak saya kenal seperti ini, membuat hati saya ringan, bahagia, plus mewek terharu.

Semoga saya bisa terus memberi manfaat buat orang lain.. Amin..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

From: natadipradja@xxx.net <natadipradja@xxx.net>
Subject: salam kenal dan minta ijin
To: moncer2005@xxx.com
Date: Friday, March 12, 2010, 11:03 AM

Hi Nining,
nama saya Rosa,saat ini lagi jadi pengacara alias pengangguran banyak acara ehheheeh.
saya sudah setahun tidak kerja, jadi di rumah saja gitu, paling coba2 membuat masakan liat di buku2 resep.
sudah sebulan ini sy liat by internet google resep2 masakan,ternyata sy liat ada di resep masakan dari multiply,tapi sy sih belum jadi anggota,saya berpikir jika nanti saya kerja kembali mungkin tidak banyak waktu lagi,saya tertarik dengan resep2nya apalagi emang sudah dibuktikan,salah satunya adalah resepnya Nining. saya coba ciffon cakenya wah jadi lho,suami saya saja sampai omong jadinya bagus gitu, makanya saya liat lagi resep membuat roti,tapi saya belum coba,karena saya pikir harus pakai otot hehehe, saya ingin coba resep Nining yang lain, tapi rasanya saya merasa bersalah jika tidak permisi sama Nining dan ingin mengucapkan terima kasih utk resep nya yang saya sudah contek, tadinya sy nulis dibuku masih pakai pensil, maksudnya jika gagal bisa dihapus, begitu sukses dengan ciffon cake, yang lain sy mau nyalin pakai pulpen,karena emang benar ilmunya dikasihnya betul bin mujarap,heheeh
Semoga Tuhan memberikan berkat yang berkelimpahan pada Nining yang sudah memberi resepnya dengan tulus ikhlas.
rasanya ingin sekali berguru pada Nining cara membuat kue terutama cara ngedekor, suautu saat nanti jika Tuhan ijinkan, saya ingin belajar pada Nining.

sekali lagi terima kasih ya,
salam
Rosa
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

23 comments:

  1. Subhanallah...
    Ilmu yang kita berikan dan dipakai, akan terus mengalir pahalanya Ning..
    Ikut seneng yaa Ning..

    ReplyDelete
  2. gue bacanya jadi ikutan "meleleh" *lah siapa gue yaaa* hehehe
    semoga ilmunya berkah terus ya ning, amiiin!

    ReplyDelete
  3. **jempol dua**............beramal nggak harus dengan uang / materi kan..ilmu juga, insyaAllah pahalanya nggak akan pernah putus mbak.

    ReplyDelete
  4. what a great personality, disaat banyak yang copy paste untuk dikomersilkan....

    ReplyDelete
  5. untung aku sudah berterima kasih personally sama mbak nining semalam... makasih sekali lagi ya mbak...

    ReplyDelete
  6. ikutan terharu... memang asyik juga share ilmu, dapat berkah dan didoakan banyak orang he he

    ReplyDelete
  7. senangnya berbagi ya NIng, alhamdulillah

    ReplyDelete
  8. ...huhuhu...ikutan terharu deh Jeung...

    ReplyDelete
  9. saya terima kasih juga sudah boleh nyontek resepnya yang ga pernah gagal....

    ReplyDelete
  10. Ning, ini imbalan yang ternilai harganya, ucapan tulus dan pertemanan.

    ReplyDelete
  11. Salut untuk mbak Nining...
    Aq jg pernah praktekin bbrp resepnya, mudah dimengerti dan mudah dipraktekkan. Thanks ya mbak.

    ReplyDelete
  12. yang begini ni yang udah jarang :D bener mbak membagikan ilmu memang pasti ada balasannya, two thumbs up!

    ReplyDelete
  13. makasih juga mbak nining....aku juga termasuk yang sangat terbantu oleh resep2 mbak nining :)

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah...ikut seneng Ning....rasanya bahagia kan bisa membahagiakan orang lain....

    ReplyDelete
  15. saya juga terima kasih mba.. resep resepnya jempolan walopun blum smuanya dicobain.. semoga senantaisa jadi amal sholeh

    ReplyDelete
  16. iya mba... udah banyak resep yang dicolong gak permisi... hiks...!jazakillah khair ya mba...

    ReplyDelete
  17. jadi inget sponge cake coklat mbak Ning yang selalu laris di dapur ku ;)
    thank you ya mbak ning...

    ReplyDelete
  18. jadi termotivasi untuk cobain resep2nya mba Nining niy, ntar kalo mo praktek, aku izin copas ya :)

    ReplyDelete
  19. itulah hebatnya my teacher :)
    semua ilmu diberi kepada siapa pun, ngga ada rahasia2an ... hehehe
    tobbb banget deh teacher...:p

    ReplyDelete
  20. Ilmu yg bermanfaat pahalanya akan ngalir terus Ning...pengen kayak Nining :-)

    ReplyDelete
  21. Semoga bisa jadi salah satu amal jariyah ya Ning...:-)

    ReplyDelete