Pages

Tuesday, May 28, 2013

Jakarta Wine & Cheese Run 2013

Waktu pertama keluar pengumuman bakal ada lomba lari ini, saya males ikutan.  Pertama, daftarnya mahal.  Kedua, tempatnya jauh...dari Bintaro!

Setelah beberapa pertimbangan antara lain, finisher medal, lokasi baru, mamak lenjeh ikut, dan ada lomba lari pake kostum, akhirnya saya daftar deh..

Gak nyesel!  Subuh-subuh berangkat dari Bintaro, nebeng Kiky.
Diparkiran udah ketemu Tiara, dan gak lama telpon saya bunyi.  Pertama Sari, kedua Caki, ngasih tau posisi mereka di mana.

Gak pake lama formalitas ini itu, mulai persis jam 06:00.  Tiara langsung ngacir begitu gun-off.  Kiky dan Sari seperti biasa saling jadi pacer.

Hawanya enak, berawan tapi tidak hujan.  Sempat kita masuk ke komplek perumahan, adeeem... ada suara burung dan kemericik air (kaset!)..dan ada sungai-sungai kecil.  Mak, ini masih Jakarta kan?

Sesuai janji panitia, ada tiga water stations, dan dua check point di KM4 dan KM7.  Saya lewatin Tiara sebelum check point ke dua.  Kasihan, Tiara keliatan kesakitan.. She got her periode, and was on the heaviest flow.

Seru larinya.. Banyak pelari berkostum!  Ada yang jadi karakter film Avatar, Star Wars, X-Men, Superhero.. Hebat bener orang-orang itu, bisa tetap lari cepat walaupun pake kostum-kostum.  Saya lari deket-deket mereka, supaya difoto sama potograper.. hahaha

Sari -putri malam
sama Darth Vader

Senaaang.. Lari saya enak bener hari itu.  Selama lari, saya cuma liat pace, dan jaga supaya terus di bawah 8.  Finished in 1h 17'.  Dari semua 10K races yang pernah saya ikuti, ini yang paling cepet.
me with finisher medal
 Medalnya cakep!  Isi goodie bagnya banyak.. ada soy milk, teh botol sosro, keju, coklat, kopi, sampai obat batuk! 

  isi goodie bag

Owiya... ketemu lagi dong..dong..dong sama Mas Agus Yudhoyono.  Sebelum ini ketemu di MapalaUI HM di Depok, tapi saya gak sempat foto bareng.  Kali ini saya gak mau kelewatan lagi.  Saya samperin beliau, minta poto berdua.  Pengawalnya banyak dan galak, ada yang minta saya supaya fotonya bareng-bareng yang lain.  Saya ngotot mau berdua aja.. hahaha  Mas Agus ini udah cakep, ramah pula! Dan seketeknya pun saya tak sampai.. hihihi

Ketemu lagi sama Aris, foto-fiti lagi, dan gue ajak dia buat ikut lari di UBL minggu depan.  Terus saya juga bilang klo BMBM saya ugrade ke HM alias 21K.  "Nah, gitu doong" kata Aris
Terus akhirnya saya ketemu Caki, yang udah nyari-nyari dari pagi.  Dia kumpul sama anak-anak BII, tapi saya geret dia buat potoin mamak lenjeh.










Sepertinya saya lari enak hari itu, karena malam sebelumnya saya pijat refleksi.  Lumayan, 1 jam 40 ribu aja.. Hasilnya badan saya enak dan rileks.. Boleh coba lagi nanti sebelum lari berikutnya.  Yuukk...

Official result bisa dilihat di sini:
http://www.wineandcheeseexpo.com/v01/index.php/route-jakarta-wine-and-cheese-run-2013/race-time-result

3 comments:

  1. cakepan elu foto sama caki dibanding mas agus

    jieh Mas...#akrab
    udah dua kali lomba lari sama Mas Agus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikrib bener, panggil Mas. hahaha
      iyaaa, foto sama Caki pake bekgron si wine+cheese

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete