Tuesday, August 8, 2006

Lulus...


7 Agustus 2006, jam 16:30, aku dinyatakan lulus sidang Magister Teknik Perminyakan ITB.


Alhamdulillah... akhirnya, lulus juga!


 

45 comments:

  1. selamat ya mbak ningnong.. makan2 dong..

    ReplyDelete
  2. Horeee!!!! selamat ya Mbak Nining!!!!!

    ReplyDelete
  3. horee!! ikutan seneng niy..slamat ya say,,8)

    ReplyDelete
  4. ayok... kapan? di ali kelana aja kan.. hehehe

    ReplyDelete
  5. semuaa... makasih ya ucapan selamatnya.. sekarang aku mau pulang dulu buat bayar utang tidur...hehehehe

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah........
    selamat mba yah :)
    MAKAN MAKAN!! :D
    hihihihihihihi...........

    ReplyDelete
  7. selamat yah.....jgn lupa makan2xnya :-)

    ReplyDelete
  8. Ning, selamat ya... SMSmu panjang lebar masuk semalam, baru ku baca pagi sambil menemani sarapan! wis...ikut sueneng...biarpun kamu gak jadi ikut ke solo.

    ReplyDelete
  9. Selamat ya Ning, ikutan seneng gue

    ReplyDelete
  10. ningnong heubatttttttttttttt..........!!!! T.R.A.K.T.E.E.E.E.R.........:D

    ReplyDelete
  11. Selamat ya Ning...mudah-mudahan dengan bertambahnya ilmu yang didapat, karier juga tambah menanjak.

    ReplyDelete
  12. selamat yah Ning.. spt kata yg lain, makan2nya kapaaannnn..??? hehehe...

    ReplyDelete
  13. Alhamdulilllah...Selamat..turut seneng ya NIng..

    ReplyDelete
  14. Congrats yah Ning.. ikut cenenggggg !!!

    ReplyDelete
  15. yuuukkkk... kapan? di mana? hehehehe

    ReplyDelete
  16. gimana klo makan2nya diduluin ama acara masak bareng? hehehe wuuihhh, ngiler baca tulisan mbak ine soal masak barengnya kemarin...

    ReplyDelete
  17. :(( sebelll... padahal pengen banget ikutan ke solo.. have fun ya buat mbak ine & mbak esther.. pasti tripnya menyenangkan banget

    ReplyDelete
  18. makasih mbakyu... hehehe YM-an lagi dong

    ReplyDelete
  19. aku juga seneng lho mbak... hehehehe

    ReplyDelete
  20. gracie masih di bpn? diwakilin dia aja dulu kaleee... hehehehe

    ReplyDelete
  21. Aminnn... semoga ya mbak! mbak sms-nya aku terima waktu aku udah di duri... mbak esti jadi ke bandung gag?

    ReplyDelete
  22. tunggu dikau pulang ke indonesia duluu... hehehehe

    ReplyDelete
  23. iya mbak.. Alhamdulillah... aku juga seneng banget lho.. plong rasanya! hehehehe

    ReplyDelete
  24. makasih ya say... amiinnn... semoga!

    ReplyDelete
  25. Ning, sori telat nih ngucapin CONGRATS to you yah...
    sukses selalu... ^_^

    ReplyDelete
  26. no problem say... makasih yaa.. *seneng dehh, punya temen2 di MP buat berbagi kebahagiaan*

    ReplyDelete
  27. HEBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!!!!!!! Selamat ya ning. Hayo bikin syukuran di rumahmu di Ciledug, gue pasti dateng deh.

    ReplyDelete
  28. Selamat ya, Ning. Ikutan seneng. Jalan ksini lagi dong Niiing... :D

    ReplyDelete
  29. kekekekeke... makasih buk! syukurannya belum dibikin euy... tapi minggu depan mau ke jkt, ada conference... kopdar? :))

    ReplyDelete
  30. makasih, mbak Hani... jalan kesana lagi? mauuuu... klo mau pergi ama ibuku, masih dapet tempat nginep gratisan ndak? hehehehe *ngelunjak*

    ReplyDelete
  31. selamat, ning!!! sukses selalu!!!

    ReplyDelete
  32. selamat untuk kelulusannya ya
    sukses selalu

    ReplyDelete