Pages

Wednesday, April 11, 2007

Blogger's Choice Awards | Blog Detail

http://www.bloggerschoiceawards.com/blogs/show/2441
Dear semua,

MP-ers pasti mengaku cinta berat pada Multiply kan? Wong tiap hari, disela-sela kerja, aktifitas harian dan kesibukan lainnya disempet-sempetin buat melongok MP, nulis jurnal, posting photo, download lagu dan saling reply disana. Hayo ngaku!

Sebagian dari kita bahkan pernah mengalami 'sakaw' ngempih kan??? *aku ngacung* siapa nyusul? hihihihihi ^_^

To be honest, buatku sendiri, MP sudah menjadi bagian dari hidupku. Disini aku menemukan teman, sahabat dan keluarga yang luar biasa! Saling berbagi hal-hal bermanfaat, saling dukung, menebar cinta ke seluruh semesta ^_^

Belum lagi fitur-fiturnya yang sangat up to date dan memahami kebutuhan paling mendasar manusia narsis sepertiku, cinta mati deh sama MP, huehehehe ^_^

Plus lainnya??? CS nya MP luar biasa. Selalu menanggapi dengan manis dan cepat setiap complain yang diajukan, sekecil atau bahkan sebesar apapun masalahnya. Aku jadi tidak merasa ditanggapi oleh robot! Ini yang utama. Teknologi yang humanis karena Cs yang bersikap manis!

Stoooooop! Udah kek testimoni friendster neh! Pokoknya ai lap yu Multiply! ^_^

Nah, sebagai bagian dari MP, aku merasa perlu berkontribusi ke Multiply sendiri. Paaaaaaaaaas banget ada salah satu contact ku yang mengabariku tentang link di atas. Ajang Blogger's Choice Awards sedunia. Salah satu kriteria dalam ajang ini adalah Best Blogging Host. Wuih, lucu juga niy! Apakah MP termasuk yang dinominasikan???

Pas aku meluncur ke link diatas, MP masuk nominasi, tapi... oalaaaaaaaaah, yang vote MP baru 31 orang... huhuhuhuhu, padahal yang mencintai dan memanfaatkan MP kan jumlahnya ribuan *bahkan malah jutaan kali ya?* di seluruh dunia!

Ya sudah, aku ikutan vote juga tadi, daaaaaaaaaaaaan, sekarang giliran anda! Buktikan kalau anda MP-er sejati dengan mem-vote MP dan me-link link diatas di 'rumah' teman-teman masing-masing!

Terima kasih atas partisipasinya ^_^

UP DATE:
Sementara ini dua blog hosting yang mengumpulkan voter terbanyak adalah Blogger.com dan Wordpress.com. Angka vote untuk kedua blog engine ini saling berkejaran.

Ayo, Multiply jangan mau kalah dong! *deuuuuuuuuu, semangat banget siy aku, kek dibayar aja sama CSnya MP* hihihihihihi ^_^


*ini tulisan murni dicopy dari tempat ima
dasar nining gak kreyatip*

10 comments:

  1. Huehehehe, gak papa Mba, sing penting promosi jalaaaaaaaaaaaaaan ^_^
    Hidup MP, hidup MP-ers ^_^

    ReplyDelete
  2. Horeeeeeeeeey, tambah lagi yg mo vote ^_^

    ReplyDelete
  3. vote juga ah..baru tau tuh........hihihi

    ReplyDelete
  4. wah, terus terang aku ga tertarik acara beginian hehehe... tapi barangkali bisa partisipasi ngasih suara ya?

    ReplyDelete
  5. *nunggu serangan fajar sebelum hari pemilihan*
    HAH!!!??? Emangnya pilkada? kwkwkewkewkjwkjerlak

    ReplyDelete
  6. howkeeey.. kebetulan gue sakaw nih hi..hi..hi ntar ikutan vote deh... :)) tapi ini gaya nya dah kayak kampanye di tanah air nih mbaa.. gerakan bawah tanah hi..hi..hi musti di lacak siapa penyandang dana di belakang nya nih hi..hi..hi

    ReplyDelete
  7. Lha malah baru tahu kalau ada beginian.

    ReplyDelete
  8. Sambil kerja bisa aja Nining tau yang begini-begini. Hihi...ikutan vote deh. Hidup MP!!

    ReplyDelete