Wednesday, May 7, 2008

Quote of the Day...






Quote of the Day...




Quote of the Day:



Orang sabar…


Pantatnya lebar…





Gue banget deh… hahaha



Mbak Ine, emang bener tuh kata Indy Barends



*ngakak sampe sakit perut*




21 comments:

  1. hahahah saya juga lebar *blushing.com

    ReplyDelete
  2. Hahahahaa ........Bener nih Ning pantatmu lebar? kayanya lebaran punyaku deh, tapi kok aku kadang2 gak sabar ya? kayanya malah sabaran kamu deh.

    ReplyDelete
  3. oh..ada juga quotation tentang Nining yaa... :D

    ReplyDelete
  4. hahaha jadi main lebar2an pantat kekekeke

    ReplyDelete
  5. pantesan makin lebar .. ternyata gara2 makin sabar :))

    ReplyDelete
  6. gw orang yang sabar, pantesan pantat gw lebaaaar...

    ReplyDelete
  7. pantat gw lebar bgt ning, berarti gw sabar bgt dong hahahhaha

    ReplyDelete
  8. aku sabar kok, tapi kok gak lebar ya....???? *halah*!!!!

    ReplyDelete
  9. hihihihihi... gue banget juga Ning ... :P

    ReplyDelete
  10. kalo aku pantat jebrot tante Nining....

    ReplyDelete
  11. ngukur pantat lebar gimana NIng ???

    ReplyDelete
  12. wah..kudu berubah jadi orang yang gak sabaran nich, soale kalo sabar terus pantat gw mo selebar apa?..:))

    ReplyDelete
  13. ***ikut ketawa guling...guling....ha..ha..ha..***

    ReplyDelete
  14. kayaknya aku gak sabaran deh... tapi kok lebar?? *dibahassss*

    ReplyDelete
  15. wah kayaknya engga de...pantat gw lebar banget kok belum yah sabarnya...heheheheh

    ReplyDelete
  16. hiahahahahaha..... guling2

    ReplyDelete
  17. ohh.... pantesan gue nggak sabaran, pantatnya nggak lebar sih....

    ReplyDelete
  18. Hi...hi...hi...baru tahu kalau sabar pantatnya juga lebar....

    ReplyDelete