Wednesday, May 7, 2008

Pusiiiiing... Cekot cekot.... Apa obatnya?






Pusiiiiing... Cekot cekot.... Apa obatnya?




Production vs Reserves Plot


ARO


Production Variance Analysis



Harus selesai hari ini yaaaa?


Pantes aja kepala gue dari tadi pusing… cekot cekot….



Sebentar yaaaa…turun dulu ke Sogo


Beli obat pusing….


Apalagi kalau bukan coklat…coklat… dan coklat…






19 comments:

  1. Niingg... gue juga lagi pusing nehh... deg-degan pulak.
    mau dong coklatnya ...

    ReplyDelete
  2. Pantess... kagak dibalas nih YM dr gue.. kekekek..

    ReplyDelete
  3. Saya juga pusing gara2 kehujanan kemarin...gak nolak kalo disodorin coklat :-)

    ReplyDelete
  4. koq sama sih ...dari pagiii ini urat mata, kuping kepala (ada urat ga ya) hidung semua kusut jadi satu.... pengen bobok aja.....boleh juga Ning coklattttnya

    ReplyDelete
  5. idem Ning...lagi senut2 juga
    coklatnya mauuuuuu

    ReplyDelete
  6. Kalo aku bukan kepala yang senut-senut, pahaku nih lagi kaya mo kram, kebanyakan naik turun tangga angkat jemuran, ih bagi coklatnya dong. Eh Ning, PMku kok gak dibales sih? pusingnya da berapa ari nih?

    ReplyDelete
  7. samaaa.... nih kepala juga lagi cekot-cekot rasanya....enaknya yg deket sogo.....

    ReplyDelete
  8. itu cekot cekot ilang gara2 coklat apa gara2 ke sogo, hayoooo, ngaku!!!! kekeke....

    ReplyDelete
  9. hahahaha ... lucu deh... klo aku mah inget ARO inget deposito... hihihih... bagi donk coklatnya..

    ReplyDelete
  10. aduh mau kesogo yah........ikutan donk. kemarin pulkam kok ya gk sempet kesana. halah.... kangen sogo! moga cekat cekut nya sembuh dgn beli coklat sekeranjang hehee

    ReplyDelete
  11. waaaaaaaaaaah.. ngikoooooooooooooot...!! SOGO mana ? Bunderan HI ? ato di PS ? klo di PS .. dulu pasti lo sering ketemu gue deh mba..qiqiqi.. klo di Bunderan HI , pas cekot2.. pasti turun ikut demo bukan beli coklat qiqiqi

    ReplyDelete
  12. kok beli coklat di sogo sih? bukannya ngejar sale...sale....

    ReplyDelete
  13. mending nonton ning .... ketemu ma teuku firman, ketemu randi bragi .. SUEGERRRR slurrrrppppppppp trus balik lagi deh mlototin si ABOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM

    ReplyDelete
  14. Aku sih nggak perlu nunggu cekot-cekot dulu kalau pengin makan coklat. hi...hi...hi...

    ReplyDelete
  15. Cinchaaaaaaaaaa... aku juga sedang pusing.. kemaren HAZOP seharian, hari ini klarifikasi kontrak seharian dan besok negosiasi kontrak.. uhuhuhuh

    feel like want to hold my pillow....

    ReplyDelete