Sunday, July 6, 2008

SOGOKAN

Ini sogokan yang enak dan gak bakal kejerat KPK.  Sebelum pada minta, gue bilang aja ya... barang sogokan ini udah abis gue makan sendiri!  Soalnya enak banget... hehehe

Ceritanya, di kantor lagi sibuk banget.  Sampe jarang ngupdet empe dan jarang bikin kue.  Terakhir, kepaksa membatalkan pesanan Lapis Keju-nya DJ, karena jam 8 malem masih ngejogrok di kantor.  Maaf ya Jeng!

Tiap hari dateng jam 6 pagi, pulang jam 8 malem paling cepet, tambah lagi wiken mesti ke kantor... Joel (boss saya) kasih sogokan.  Ada 3 cewek dari 9 orang pegawai di departemen gue.  Dan yang dapet sogokan itu cuma yang cewek-cewek..hehehe  Mungkin ini buat sumpelan mulut ya..biar gak pada bawel.  Maklum, makin setress gue...makin bawel mulut gue... hehehe  

These bears are unbearably addictive :-)

gambar dari: http://www.tncc.com.au/sites/tncc/index.php?pageId=27

36 comments:

  1. Pengertian banget yahhh....
    ngasih sogokan yg enak...

    ReplyDelete
  2. kirain makin stress, makin banyak produksi kue :))

    ReplyDelete
  3. Hmmmmm sogokan a la SG apa ya, Ning?
    Mosok prata, weheheh....

    ReplyDelete
  4. hua enak banget pagi2 dapat sogokan.... kalo gini yg merana gw dah, ga bakalan dapat kiriman double coklatnya nining huahuahuahua xixixixi

    ReplyDelete
  5. minta coklat yang lain aja deh....:p

    ReplyDelete
  6. sogokannya mantep... kasian dong yg cowok...cuma bisa liat doang...hihihi

    ReplyDelete
  7. ik juga ga nolak neh dapet sogokan.... ^_^

    ReplyDelete
  8. hiahahahaha... tau banget si bos cara menjinakkan kaum hawa

    ReplyDelete
  9. mau mbakyuneeeee .... prata .. acha acha acha

    ReplyDelete
  10. pulang bareng...minta sogokannya, hehehe....

    ReplyDelete
  11. trus...mingkem Ning? atau berulah lagi biar di sogok lebih banyak? hahaha...

    ReplyDelete
  12. Ning, gw minta sogokan yang laen aja deh dari elo kikikik

    ReplyDelete
  13. permen apa sih tuh? belom pernah nyoba .. enak ya

    ReplyDelete
  14. Halah, mung mbagi gambar-e thok ngono, yo tego tenanan yo?
    Wis, buruan kerja lagi sonoh, sempet-sempetnya ngeMPi dulu.

    Hayu, masih berapa hari lagi menuju BBT-bulan bakso titoti?
    Noh Sisili-aPA sudah nungguin, ditagih terus ama saya, jeh!

    ReplyDelete
  15. mau dong kenal sama Joel hihihi...ganjen dot com

    ReplyDelete
  16. Apa sih itu? Soklat? Aku mau juga deh kalo disogok soklat....

    ReplyDelete
  17. 99% fat free lagi... mau juga dong.. minta sogokan lagi Ning.. ntar bagi2 yah .. hehehe

    ReplyDelete
  18. Lha wong sudah abis kok dipamerin. Ayo sana minta sogokan lagi, terus aku dibagi. hi...hi...hi...

    ReplyDelete
  19. hehehe boleh dong Mba...pasti enak tuh..

    ReplyDelete
  20. Nong .... saking sibuknya sampe gak sempat "kasih laporan" yak .. :D
    qeqeqeqeqeqeq....

    ReplyDelete
  21. ternyata sogokannya berhasil :))

    ReplyDelete
  22. pengen juga sogokan yang ini tapii yaaaaah udah habiss

    ReplyDelete
  23. peliiitttttttttttttttt ah. ssstttt, masih ada nggak? Nadine pasti suka nih

    ReplyDelete
  24. Kalo udah abis aja, baru deh ngabarin...

    ReplyDelete
  25. hahaha...pinter juga kasih sogokannya....

    ReplyDelete
  26. ih Nining... pantesan ym-nya tanda palang melulu..... kasihan mau nyolek.... sibuk...sibukkk.... tanda ga bisa pesen kue nih he..he.he....

    ReplyDelete
  27. besok aku kirim sogokannya...biar dapet tuh lapis keju!

    ReplyDelete