Pages

Monday, July 21, 2008

Salesman Kartu Kredit

Kemarin, gue sebel bener sama seorang salesman kartu kredit citibank.  Pagihari, gue ditelpon dan ditawarkan kenaikan limit.  Gue bilang, tidak -terima kasih.  Gue masih terus diiming-imingi sang salesman...katanya, kan enak bu kalo limitnya sekian..bisa lebih leluasa belanjanya.. Waduh, situ enak, saya yang mesti bayar! 

Di mana-mana, yang namanya utang itu ya gak enak pak... Maap-maap ni yeee... buat limit yang sekarang, jangankan over...mendekati jg kagak pernah!  Bukannya gak pernah dipakai belanja atau bayar tagihan ini itu, tapi gue teliti banget pakai kartu kredit.  Habis pakai, ya bayar.

Sebenernya, gue salut sama kegigihan bapak sales ini.  Gue tolak tawarannya, dia tawarin yang lain.  Dua ratus juta kredit tanpa agunan!  Gue bilang, makasih ya pak, saya belum perlu... Boook 200 juta! sebulannya mesti bayar berapa? :P

Eh...kok siangnya si bapak nelpon gue lagi buat nawarin duit 200 juta itu.  Butet daaaah... gak ingat ya pak, kalau tadi pagi bapak udah nelpon saya?  Akhirnya gue bilang gini, pak kalau saya boleh bayar pakai daun, sini saya mau 200 juta-nya... tapi kalo gak boleh, ya sudah.. jangan telpon saya lagi!!

Sekarang, yuk makan siang!  Sushi tei masih diskon 10% pake citibank card.. wakakakakka

38 comments:

  1. ajak2 donk ke sushi tei nya, belom maksi jg niiih... :))

    ReplyDelete
  2. Ck ck ck... si Bapaaaaaaaaaak..
    Kasih roti dulu aja, Ning.

    ReplyDelete
  3. Kalo om gue nanya sama sales KTA, " Mbak, ikutan ngutang sama bank jg gak?" Si mbak bilang nggak. Si om lgs jawab, "Nah, mbak, mbak aja nggak ngutang, kenapa mbak maksa2 saya suruh ngutang? " Karena mbaknya kayaknya msih amatir, digituin doang lgs menkeret deh... kalo yg udah canggih pasti nggak akan mundur digituin doang yah...

    *belum pernah makan sushi*

    ReplyDelete
  4. hihihihihihi duih is bapak gigih bener.... mauuu donk ikuutt ke sushi tei

    ReplyDelete
  5. hihihi... gue juga mau mah kalo bayar pake daun... :D

    ReplyDelete
  6. Kangen ma suara Mba Nining x wakakakkk...

    ReplyDelete
  7. Kalo 200 juta tanpa angsuran gw mau lah mbak.hmmm sushi tei...

    ReplyDelete
  8. mauauu.....diajak makan siannggg

    ReplyDelete
  9. eh...aku juga pernah ditawarin limit kredit dinaikkan jadi 60 juta.....haahhhh....wong cuma dipake bayar tagihan aja sama buat beli tiket pesawat online..... abis pake trus bayar....limit 6 juta cukup...klo 60 jeti trus jebol gimana???

    ReplyDelete
  10. Yaaah si bapak nawarin nining. Pak, Nining mah udah bisa buka bank sendiri pak! Hahahahaha....
    Sushi Tei? Kamis?

    ReplyDelete
  11. si bapak nawarinnya buat belanja siiiih... coba buat diskon makan, pasti langsung mau hihihi

    ReplyDelete
  12. Aku mau deh diajakin ke Sushi Tei hehehehehehehe...dan mulai pudar parno sushi nya hehehehehehehe

    ReplyDelete
  13. hehe gue jg mau kalo boleh bayar pake daun :D

    ReplyDelete
  14. Aku mau diajak makan sushi.....

    ReplyDelete
  15. Ikutan ke sushi tei dong Ning apalagi kalo bisa bayar pake daun, hahaha .....

    ReplyDelete
  16. aku mau ning, 200 jt tanpa agunan.... tp gak mau mbayarnya :p

    ReplyDelete
  17. wakkaakkaaakak si bapak usahanya boleh juga hihihhiihi. Btw mba nining hebat banget ya, ngga impulsif...habis make kartu kredit langsung dilunasin....salut.

    ReplyDelete
  18. Bwahahahhahahhahaha emang tuch salesman CC tuch suka bikin erosi jiwa :D

    ReplyDelete
  19. salut deh sama usahanya si bapak, biasanya kalo aku ditawarin yang kek ginian, aku jawabnya" saya nyari bukan yang bebas iuran, ato bebas bunga tapi bebas angsuran", langsung KO tuh para sales.

    ReplyDelete
  20. soalnya mereka biasanya pake target sih... kalo gak mencapai, bisa2 dibye2...

    ReplyDelete
  21. aduh sama dimana mana ya, barusan gw ampe capek ladenin sales cc udah dibilang gw punya masih ngotot suruh ambil dr bank yg lain, emang yang bayar entar dia huhuhu

    ReplyDelete
  22. disini gak ada tuh diskon2 kalo bayar pake kartu kredit tertentu .. payah deh aaah .. kangeeeeen jakarta .... pulaaaaaaaang

    ReplyDelete
  23. :D segitunya si mbak, tapi emang tukang kertu kredit itu hehehe kadang ga liat liat waktu, saya sering juga begitu, akhirnya dibilang aja kita lagi meeting, ato kita lagi lunch, ato lagi ngajar, beribu alasan lah :)

    ReplyDelete
  24. hehehehe... ternyata emang masih ada ketergantungan sama kartu kredit ya... khususnya buat diskon makanan.. hihihih

    ReplyDelete
  25. hahahahaa...... gue juga mau klo bayarnya pake daun....

    ReplyDelete
  26. kasihan Ning ... mereka "hidupnya" memang dari success fee pembukaan kartu kredit baru

    ReplyDelete
  27. Mau lunch sushi yaa...ikuttttt.....pake kartu kreditnya mbak Ning ya tapi...
    huahuhauhuahua...

    ReplyDelete
  28. Wah emang enak ya Sushi Tei, wajib dicoba nih kalo mudik, ada didaerah mana emangnya Mbak ?

    ReplyDelete
  29. yang lebih ga sopan tuh..kalo dikantor dia nyari si A..trus si A-na lg ga ditempat..ehh tiba2 dia nyrocos..ya udah Ibu aza deh..mau pake kartu ini ga, Bu..kartu ini kelebihannya.....

    bener mba Ning..kalo boleh bayar pake daun mah enak..hehehe..blm lagi kalo kartu qt di hijack..seperti y kualamin tahun kmrn..

    ReplyDelete
  30. Ning, kayak gw donk... bilang sama salesmannya, nawarin diskon annual fee donk, moso kenaikan limit, itu mah ngajarin gak bener.... kalo nawarin itu yang bermanfaat buat customer!!!! hehehe....pasti gak nelpon lagi!!! :P

    ReplyDelete
  31. aku jg pernah tu mbak ditawarin platinum dg limit 200 jt!!! gilaaaa... tetep aja judulnya ngutang, bukan duit sendiri.

    suamiku pernah ditawarin kartu kredit platinum, suamiku bilang udah ga kerja kantor lg, tetep ditanya lg, punya usaha? suamiku jawab engga jg, pengangguran (asal bgt), tetep mbak ditanya, "tp masih punya orang tua kan pak?" hah??? masa minta sm ortu? gila kali ya?

    ReplyDelete