Monday, April 20, 2009

Hal-hal kecil yang bikin saya bahagia...

Banyak hal kecil yang bisa bikin kita bahagia...  Bangun tidur enak, mata gak sepet, badan gak sakit, bikin hati saya senang sepanjang hari.  Sering mengucap kata syukur Alhamdulillah adalah kunci utama bahagia saya...

Baca komen2 temen di FB, blog temen2 saya, atau liat gambar2 di milis LTX & baca milis OOT juga bisa bikin saya ketawa...makan siang bareng ama temen2 baik di hari libur, dilanjut nonton, terus ngobrol all day...wuuuuih, nikmat bener rasanya!  SMS2 dari bank, kiriman account statement (hihihi walaupun belakangan ini seringnya minus), lihat index dan FX rate hari ini, bisa bikin senyum tambah lebar... 

Jalan2 ke pasar ama Emak, ngobrol2 sebelum tidur, rebutan channel tivi (seringnya pas acara Suami2 Takut Istri yang tabrakan ama Early Edition)... gak ternilai deh...ini aktivitas2 yang sering bikin saya dan emak bisa ketawa2 sampe mules...

Nah, saya gak pengen itung2 lagi apa aja hal2 kecil yang bikin saya bahagia...karena, Subhanallah, tak terhitung banyaknya... saya bisa nangis...nangis bahagia, kalo ingat...betapa mudahnya saya bisa merasa bahagia...

Hari minggu kemarin, saya nyalon seharian...pulangnya saya ke toko buku.  Coba tebak, apa yang saya temukan?  Hihihihi saya senyum2 sendiri...dan merasa jadi orang yang paling bahagia setoko buku... Komik Chinmi - si kungfu boy, terbit lagi!  Kali ini judulnya, Kungfu Boy Legends...

Cihuiiii!!

*maap yeee...gak penting bgt isinya...dan saya mau ngilang lagi... Cling! *

23 comments:

  1. huaaa, bener ning?? papanya kok belum bilang ya, apa belum tau...coba ntar tanya have a nice day yaaaa

    ReplyDelete
  2. Setuju .. hal2 kecil yg mungkin menurut orang gak penting tapi justru bikin kita bahagia .... selamat berbahagia dengan comicnya yaaa hehehhehe

    ReplyDelete
  3. Chinmi udah ada no. 4 blom Ning? Gw baru dapet sampe no.3....itu juga no.2 & 3nya bajakan hehehe *nunggu yg originalnya lama bener*

    ReplyDelete
  4. ih jeng nining sama kayak sayah, ngefans banget ama kungfu boy..toss dulu ah

    ReplyDelete
  5. dengan mensyukuri apa yang telah kita peroleh.... memang selalu bisa membuat hidup ini lebih membahagiakan...

    ReplyDelete
  6. eh tapi selagi ada waktu buat berduaan emak......, beneran nggak ada duanya yah? mau cerita-cerita doang apa malah ngambek-ngambekan. harus disyukurin .....

    ReplyDelete
  7. Bikin tambah kangen ama suara ngikiknya Ningnong. kuaaaangeeeen Ning

    ReplyDelete
  8. bayangin dekor kue juga bikin senyum2 dan bahagia ya ning? hihihihi

    ReplyDelete
  9. Aku juga masih senyum2x liat cupcake ultah kezia:p. Thanks sis, fotonya nampang di ceritasikiky.wordpress.com:p ntar gue foto lagi yang bagusan ya....masih disisain satu

    ReplyDelete
  10. ah ningning..sekalinya nongol crita ini..
    ikutan seneng ning..
    kita bisa bahagia ato sedih emang tergantung bagaimana kita mensyukuri nikmat2 kecil di sekeliling kita ya ning..subhanallah..

    ReplyDelete
  11. Semoga selalu berbahagia ya ning... Bersyukur atas nikmat nikmat yang diberi oleh Allah swt meski kecil dianya akan menerangi sanubari..

    Apa kabar ning.. sehat selalu yaaaa.

    ReplyDelete
  12. alhamdullilah...
    ning... kangen lho :)

    ReplyDelete
  13. yang kecil2 gitu memang membahagiakan Ning...., take care

    ReplyDelete
  14. ho ho ho.... kapan kita klenong klenong lagi mba naik kereta
    nyobain mang engking yuuk...

    ReplyDelete
  15. Eh, gimana kabarnya? Kangen nih..Ke Sini aja banyak komik...

    ReplyDelete
  16. mbak ning..kemane aje..kangen nih..yang penting bikin emak bahagia mbak

    ReplyDelete
  17. mba Ning...mbok ya sering2 nongol... kok ngilang mulu??? :)

    ReplyDelete
  18. waaaaaaa, detective conan ada gak Ning?
    disini gak asik, Conannya bahasa Jerman... secara orang Indo tuh kalo translate sering lucu :d

    ReplyDelete
  19. *colek colek*

    Mba, sebelum ngilang, sudah baca buku LDL belum? Kutunggu komenmu Mba, please :-p

    ReplyDelete
  20. Whua, kesukaan kita SAMA, tosssssss dulu dung :-D

    ReplyDelete
  21. *colek colek*

    Mba, sebelum ngilang, sudah baca buku LDL belum? Kutunggu komenmu Mba, please :-p

    ReplyDelete
  22. yach....udah hilang lagi....
    Sukses terus ya mba Ning....

    ReplyDelete
  23. Wahhh baru muncul bentar, udah ngilang lagi.

    ReplyDelete