Wednesday, April 29, 2009

Ogah Antri, Nyesal Belakangan...

Tadi pagi saya ada meeting.  Di sana, saya bertemu seorang kawan lama.  Saya tarik kursi dan duduk di sebelahnya.  Saya konsentrasi ke meeting, sambil sesekali saya jawab pertanyaan2 kawan lama saya itu.

Saya gak bisa nahan ketawa waktu tiba2 dia tanya (sambil nunjuk sepatu saya),”Ning, sepatunya beli waktu diskon gede2an kemarin ya?  Yang bikin senayan dan sekitarnya macet luar biasa?”  

Saya jawab,”ooh nggak…ini gue beli tahun kemarin”  Hari ini, kebetulan saya pakai sepatu Crocs, model mary jane, warna pearl white, ke kantor. 

Sebenernya, saya kecewa tidak bisa dapetin beberapa pasang sepatu diskonan itu *sambil senyum sebel dan gak rela ke neng yanna*  Bukannya saya gak usaha.  Saya sempat 1kali datang ke Sency.  Apa daya, sesampainya saya di sana…antriannya panjang luar biasa, melebihi antrian BLT…wakakaka  Daya juang dan kesabaran yang saya miliki memang tidak terlalu tinggi, jadi saya memilih pulang.  Sedangkan neng Yanna bisa dapat 3 pasang, hasil titipan… iiih, sebel!

Moral of the story:  kesempatan ada di depan mata.  Tinggal bagaimana kita mau memanfaatkan kesempatan itu, dan berjuang untuk dapetin yang kita mau…

*hiks…masiiiih kagak rela… sandal yang dulu dibeli 550 rb sepasang, kemarin dijual seharga 200 rb… kapan yah, ada diskon lagi…yang gak pake antri dan macet… gubrak deh... hanya dalam mimpi kali yeeee*

 

gambar saya pinjam dari sini:

http://webtorial.tempointeraktif.com/galeri/crocs/#2

28 comments:

  1. hihihihi... padahal selemparan anduk doang tuh ya...

    ReplyDelete
  2. embeeer...tinggal nyebrang.... udah di sana, gue langsung lemes liat antriannya... daripada gue pingsan, gue pilih balik kantor...terus pulang deh..

    ReplyDelete
  3. amit2 deh ah... ngantri sepanjang itu.... aku mending pulang aja.

    ReplyDelete
  4. saya juga ngga ikutan mba...
    kata teman2 utk masuk ke dlm ruangannya aja, itu perlu ngantri 2-3 jam
    lah blom milih dan bayar2nya

    kalo itungan saya, waktu itu terlalu mahal dibanding dgn penghematan yg didpt
    jadinya ngga sebanding heheh :)

    ReplyDelete
  5. di WTC suka ada sale sepatu/sandal merk ngetop...gilingan, boro2 mo liat sepatunya yang keliatan cm 3-4lapis orang yang lagi ngerubungin meja

    ReplyDelete
  6. Ning.. karena disini gak gaul.. jadi nggak ngerti sepatu kayak begituan... hehehhe, baca kompas sih.. kayaknya heboh banget ya..

    ReplyDelete
  7. kemaren beli untuk rafi, gak pake ngantri dan capek, karena temenku punya temen yg kerja di crocs situ..
    hihihi..
    jadi kami bilang mau ukuran sekian yg model anu, janjian abis pulang kantornya agung, ketemuan di parkiran basement, barang diberikan, uang dibayarkan, langsung pulang..
    hihihihi

    maaf lhoooooo... kalo mbak nining jadi tambah nyesel plus ngiri sama rafi..
    huihihihi

    ReplyDelete
  8. eh tambahan.. kalo buat aku, setelah diskon tetep ajah mahal!
    huhuhuhuhu..
    saking dirayu2 ajah ama temenku itu, bilang: beliin buat rafi ajaaa daaa, biar dia gak pake sendal yg beli di carrefour!
    wakakakakakkak..

    ReplyDelete
  9. wahh wahhh sampai segitunya..tapi kalau ada kesempatan mau juga tuh hehehe

    ReplyDelete
  10. Aduh dasar aku udik bin kampungan....jujur aku nggak tau sepatu crocks itu kayak apa! Maklum nggak demen shopping dan nggak ngikut mode...jadi waktu baca koran orang ngantri mpe segitunya untuk sepatu crocks aku cuman melongo....aku tanya JJ, emang kayak apa sih Pa sepatunya? JJ jawab...gue juga nggak tau....hehehehehehe.....pasangan serasi! :-))

    ReplyDelete
  11. sandal dan sepatunya enaaak, dan empuuuuk bgt....
    gak sakit dipakai berlama-lama...

    ReplyDelete
  12. aku liat tuh mba, antriannya..... buju buneng...... kirain antriannya urban kitchen, tau-nya.....weleh weleh.....

    ReplyDelete
  13. huahahahahahhahaha....di bandung gak ada, mbak ning. tapi emang enak banget tu sepatu, aku juga bela-belain nabung buat beliin anak-anakku...abis emang enak ya, empuk dan ringan...juga...tak bau kaki !, hihiihihhi....

    ReplyDelete
  14. disini diskon mulu tuh, kagak pake ngantri hehe ...

    ReplyDelete
  15. berat di ongkooosssss, mbak vit...(ongkosin dong) heehhehe

    ReplyDelete
  16. Mahal banget harganya ya..Kl di sini gak sampe segitu deh..

    Btw, belum lama ini sepatu merk ini banyak bikin berita lo, dipertanyakan keamanannya. karena banyak pemakai sepatu ini, terutama anak2 yang terjatuh di eskalator (sepatunya nyangkut gtu deh..)

    ReplyDelete
  17. titiiiiiiiip....
    kayaknya berita itu hoax deh.. hihihi tp gak tau deh

    ReplyDelete
  18. seingetku kayaknya anak dari contact MP (Inge) yg tinggal di sgp pernah kena kejadian ini. di sgp waktu itu banyak diberitakan masalah sepatu ini. kalau gak salah inget, si sepatunya mudah nyelip di pinggirnya eskalator, jd spt ketarik gitu.

    ReplyDelete
  19. hihihi emang gitu ya suka gak rela kalo gak dapet barang diskonan :D

    ReplyDelete
  20. aku juga beberapa kali denger berita ini makanya ngak berani beli.... & akunya sendiri lebih prefer birkenstock... ini lagi nunggu2 diskonan.... soalnya kalo ngak diskon mahalnya aujubileh....hehehehe....

    ReplyDelete
  21. sepatu lo yg ada kembang ungunya ya mba??? :P

    ReplyDelete
  22. Sepatu or sandal ini emang enak buat outdoor pas musim panas, ringan, waterproof, dan warna-warni. Kayaknya yg suka nyangkut yg model sandal krn emang agak longgar dan gampang dilepas. Menurutku sih sandal merek apa aja kalo agak longgar di kaki pasti resiko nyelip di eskalator tinggi deh.

    ReplyDelete
  23. Itu sepatuné modelé kayak apa Ning? Aku nih jan blas ngga pernah punya sepatu model-model. Yang penting punya sepatu olah raga karena lebih sering untuk mancal sepeda. Lha nek umpamané nduwe sepatu ayu-ayu pun yo ngga tahu kapan akan dipake....

    ReplyDelete
  24. ning... ngapain kalo bisa beli harga mahal cari harga murah....
    wakakaka.. kebalik yaaa...

    ReplyDelete
  25. Gitu ya Mba :-p

    Secara aku doyan ngukur jalanan dan telapak kakiku kapalan, huhuhu...

    Tapi tapi..., buatku segitu masih mahal, huhuhu...

    Eh Mba, mumpung aku sudah di Jakarta sejak 5 bulan lampau, kapan kita ketemuan, yukkkkkkkkkkkk :-D

    ReplyDelete
  26. Halo sistaaaaaa....

    Dilihat2 yah koleksi Je D'Boutique.. http://www.jeboutique.multiply.com

    Japan n Korea Fashion.

    Asli import lohh say, 100% Saya import sendiri.. Bukan replika atau jahitan lokal. Berani diadu kualitasnya. Harga menentukan kualitas. ^_^ Quality is our concern!!

    ReplyDelete