Wednesday, January 6, 2010

Resolusi 2010

Belom telat dong, untuk nulis resolusi 2010.

Berikut ini daftarnya:

...lunasin ongkos umroh Maret/April 2010,

...beli hape baru *yang sekarang umurnya udah 5 tahun*,

...bekerja lebih baik lagi,

...mulai jogging lagi,

...mulai yoga lagi,

...sholat lebih khusyuk,

...lebih sering baca Qur'an,

...lebih sering jalan-jalan dan pelesiran,

...lebih rajin top up reksadana,

...lebih banyak beli emas daripada tahun 2009,

...lebih sering makan makanan sehat,

...menikah *dengan catatan dapat calon yang OK dunia akhirat* (tambahan -diingetin temen lewat YM)

Hmmm banyak juga yah... insya Allah, saya siap...

25 comments:

  1. amin..amin ya Rabb...
    klo Ida, target 2010... diamond yes? hehehe Amiiin...

    ReplyDelete
  2. Amiin...

    Resolusi 2010-mu keren banget, Mbakku :-)
    Ajarin yg Reksadana ya, Mba :-)

    ReplyDelete
  3. waaaaa...kereennn...amin semoga lancarrr :)

    ReplyDelete
  4. Amiiiin! Semoga tercapai semua harapan dan doa elo ya Ning, suksesss Ning!

    ReplyDelete
  5. hehehe yuk mari.. kapan dung main ke rumah?

    ReplyDelete
  6. amin... thanks ya.... harus lebih giat berusaha nih...

    ReplyDelete
  7. Amin.. thanks ya Na.. semoga HoK juga lebih sukses...

    ReplyDelete
  8. laksanakannnn!!!! hehehe.....mudah-mudahan terlaksana ya

    ReplyDelete
  9. Tahajud dan Dhuha serta sedekahnya jangan lupa..juga zikirnya... hehehehe

    Hanya mengingatkan..

    ReplyDelete
  10. siaaap... dilaksanakan.

    btw calon yg OK dunia akhirat?? hhhmm....

    ReplyDelete
  11. itu temen gue yang bilang lho... :-)

    ReplyDelete
  12. "undang Kiky + double Ke ke kawinan..." amin...

    ReplyDelete
  13. Selamat menjalankan resoulusi, Ning...sukses ya...

    ReplyDelete
  14. amiiin... semoga semua yang terbaik buat Ningnong, bisa di berikan Allah.

    ReplyDelete
  15. Ning..jadi hp-nya udah lima tahun yah ...asyikk ...aku masih ada temen yg hp-nya sama-sama udah berumur ...heheheh.

    Insya Allah "resolusi 2010" ter-check di tahun ini ...Amiin...

    ReplyDelete
  16. amien......semoga semua resolusinya tercapai dan diberkati yang di Atas...

    ReplyDelete
  17. Sepulang ku ke Jakarta ya Mba :-)

    InsyaAllah :-)

    ReplyDelete
  18. amin...amin...amin....
    &baru baca* ^__^

    ReplyDelete
  19. baru baca amine.... kemarin umroh dah beli emas ? bagus2 kan di arab emasnya... ato mo nitip gw ?

    ReplyDelete