Tuesday, July 12, 2011

Waktunya Ganti si Mungil?

Pagi ini, ada tiga orang yang kasih saran (tepatnya nyuruh) saya ganti si Mungil (mobil saya).

  • Teman saya Dudut, setelah saya tunjukkan foto odometer mobil saya yang tadi malam mencapai 50,001 km --- teramat rendah untuk mobil berumur 6 tahun
  • Teman saya Ira, setelah saya bilang saya gak mau naik si Mungil ke Tanjung Lesung, mengingat si Mungil begitu pendek --- tidak baik untuk jalan yang kabarnya agak rusak menuju Tanjung Lesung
  • Tante Dwi teman Ibu, yang pergi ke Tanjung Lesung minggu lalu.  Waktu saya tanya, gimana jalanan menuju TKP, kalau pakai mobil saya, aman tidak?  Jawabnya:  pakai sedan kurang enak.  Enaknya nining ganti mobil, beli mobil yang agak tinggi --- menurut saya tidak menjawab pertanyaan

Ampun dijeee....!!!  Kenapa semua bersekutu melawan diriku untuk cepat mengganti si Mungil..?

Si Mungil

Odometer si Mungil

 

37 comments:

  1. wah, ga ngerti deh kl masalah mobil ^_^

    ReplyDelete
  2. ganti pake alphard ato minimal fortuner mba ning..

    ReplyDelete
  3. inna suka yang mungil gini mbak...hihii

    ReplyDelete
  4. ogah, mending beli rumah lagi.. hahaha
    itu mobil kok mahal banget ya...

    ReplyDelete
  5. hehehe ini masalah bosen aja, bukan krn kondisinya uda kurang bagus

    ReplyDelete
  6. kegedean, susah parkir! klo aku yang nyetir, nanti gak keliatan supirnya.. disangka mobil jalan sendiri hahaha

    ReplyDelete
  7. sama na.. aku jg.. gampang nyelip-nyelipnya..

    ReplyDelete
  8. xixixixixxixi...
    kepalanya methungul dikit.

    ReplyDelete
  9. ke Tanjung Lesungnya naik angkot Ning.

    ReplyDelete
  10. atau ganjel tempat duduk pake bantal? hahaha

    ReplyDelete
  11. bisa, mbak.. ingat jaman dulu wkt suka ngeteng naik angkot kemana-mana...

    ReplyDelete
  12. Ganti ford everest ning hehehe btw nanti yg dpt si mungil beruntung tuh, mobilnya gak cape dan rawatan honda resmi :)

    ReplyDelete
  13. dulu waktu di Sumatra, bawaannya Ford Everest na.. emang mantep bgt!
    tapi klo di jakarta gini, enaknya kok pake yang kecil2 ya.. hehehe
    eh dpt kabar dari ibu, paket udah sampe.. siang ini gue transfer ya

    ReplyDelete
  14. kalau kurang tinggi, sumpel pake dingklik. xixixixixixi...gak elit blas.
    kami dapet lungsuran mobil gajah dari mertua Ning. Mertua pengen ganti mobil yang lebih kecil. Disebut gajah karena guede banget. GMC Tahoe. Ntu ya kalau aku yang bawa dan sedang akan parkir, kepala pake ngongok2 dan badan diangkat2. Bumper depan tingginya minta ampun. Kursi udah disetel setinggi mungkin, tapi emang bukan ukuran default buat manusia kayak aku, ya tetep aja masih kependekan kursinya. xixixixixixixix....
    Ndeso tenan.
    Ntar kapan2 kusumpel bantal deh.

    ReplyDelete
  15. Aku siap menampung si mungil Mbak, boleh kredit tak?
    *hihihi, belagu pisan, sok punya duit* :-D

    ReplyDelete
  16. ganti apv mba...muat banyak...hihihih

    ReplyDelete
  17. huahahaha iya GMC itu emang gede bgt. Kenapa ya org amirikiya seneng bgt pake mobil itu.. padahal boros bbm ;p

    ReplyDelete
  18. mau dijual 130 juta, cash :))
    berminat...?

    ReplyDelete
  19. apv = alphard prematur vehicle.. hahahah

    ReplyDelete
  20. He'eh... Ganti alphard...makin demen deh anak gw ke rumah si onyon... *pengen banget doi nak alphard* :p

    ReplyDelete
  21. naik taksi express yg premium aja.. kan alphard hahaha

    ReplyDelete
  22. ganti....ganti..... kompor meleduk Ning

    ReplyDelete
  23. Kan badannya juga segede gajah. Nyari baju buat ukuranku, di bagian anak2. xixixixixi...Rok ukuran S aja, pinggangnya masih kebesaran ukurannya.
    Jalan2 juga gede2. Tapi sekarang trendnya mobil kecil2 Ning dengan alasan hemat energi.

    ReplyDelete
  24. Hiks, gak punya duit cash sebanyak itu, Mbak :-p
    *to be honest*

    ReplyDelete
  25. lha pan bisa ngutang ke bank.. hehehe
    bank bayar cash ke aku, dirimu nyicil ke bank :)
    *racooonnn*

    ReplyDelete
  26. waduh, gawat! makin banyak kompornya

    ReplyDelete
  27. ganti yang gede juga ga ngaruh nie buat rombongan utara, ga bisa ditebengin hahaha

    ReplyDelete
  28. hahahha kan udah ada gerobak mba ine yang guedeee.... :

    ReplyDelete
  29. wah.. ndak mengerti dech masalah mobil. Tapi aku suka sama mobil yang mungil begitu mbak.. gampang kalau parkir (padahal daku belum bisa nyetir hiks!)

    ReplyDelete
  30. iyo.. eman! body mulus, rajin ke salon.. hehehehe

    ReplyDelete
  31. ganti mbak ningggg :D *komporrrr* hihihi

    ReplyDelete
  32. @dina: si mungil masih bagus kondisinya, jd duit yg ada dipake buat beli yg kinclong2 :D

    ReplyDelete