Wednesday, March 8, 2006

Main Badminton


Aku ketagihan main badminton sejak juli 2005.  Awalnya, cuma jadi penggembira, tukang booking lapangan tiap kali Balam AMT mau main (senin sore, jam 16:30).  Lama2, bosen juga cuma dateng dan nongkrong, tepuk tangan atau jadi wasit.  Akhirnya kucoba untuk ikut main.  Dengan modal raket pinjeman, aku main 'enak2an' aja.  Maksudnya, kasih bola enak aja, ngga boleh dismash, or kasih netting yang susah2.


Terus, anak2 wisma petani tercinta aku ajak main klo mereka keliatan jutek.  They're all good players.  Penyok yang tukang gebuk, Fajar yang pernah ikut Porseni jama SD dulu, Bangun - ngga ada kerjaam krn thesis udah beres dan Bemo..ahhh yang ini tidak diragukan lagi! Flight A Badminton Club jee... 


Aku mulai gabung ama temen2 serco tukang stimulasi yang main di lapangan badminton ex hanggar.  Seru juga!  Sejak itu, jadwal main selain senin sore jadi berantakan.  Aku ikut main kapanpun temen2 main.  Tukang kabel main, aku ikut.  Seru aja main ama temen2 itu.  Aku bilang, awas ya kalo kasih bola susah2, ngga dikasih job nanti.. huahahaha ngga ding!  


Jadwal main senin sore mulai dirasa kurang lama.  Lagian males aja klo kudu rebutan ama kontraktor di ex hanggar.  Terus kita ganti jadwal ke Selasa & Kamis malam di GOR, dimana kita bisa pakai 2 lapangan sampai jam 21:30.  Pesertanya lumayan banyak, dan gak terbatas Balam AMT member.  Ada mbak Novi & mbak Clara yang sekarang juga ikut2an nyandu badminton, meniru jejak para suami (Dedek & Bangun).  Ada juga anak2 baru seperti Mila, Hilda, Eka, Ronny, yang ikut latihan sama2.  Motto badminton Balam AMT: Mari kita menjaga kebulatan perut.  hehehe ngga nyambung banget yak! 


Sabtu sore kalo ngga ada acara jalan2, aku suka gabung ama anak2 Bekasap.  Jadi secara total jendral, aku main badminton tiga kali seminggu.  Pantes aja ini lengan kanan udah berotot.. weleh weleh weleh... Oiya, sekarang aku udah punya raket sendiri,  Yonex Muscle Power 33...Cocok buatku, karena pukulannya jadi lebih bertenaga.. *bukan sales-nya Yonex MP 33 lhoo*


No comments:

Post a Comment