Sunday, June 18, 2006

Lagi seneng...


Sabtu, 07:20... masih ngantuk2 habis nonton pertandingan Londo vs Pantai Gading sampe jam 1 malam eh pagi ding..


tiba tiba.. tiring tringg (kira2 begitu ring HP-ku klo ada sms masuk).. dari Yanna !!  Isinya gini:


" mbak Ning, jadi titip buku Manfred kan? Mo ta' beliin nih... trus, aku minta alamatnya ya.."


wuuaaa, senangnya... aku pengeeen banget punya buku2 itu, pastry & roti! Tapi di gramedia 125 km dari rumah, indak ado 'do... online jg kagak jual..  kebayang kan senangnya hatiku, waktu dapet sms itu...


Yanna emang te-o-pe be-ge-te :))  Liat di sini neh.. Yanna udah bikin reviewnya... 


*gambar dari sini

9 comments:

  1. hehehe, Yanna mesti diangkat jadi Humasnya BBC nih, karena aku beli juga nitip blio :D

    ReplyDelete
  2. hihihi .... aku bukan salesnya loohh ....seneng aja bagi-bagi ilmu ajah ..:D nanti kan bisa kita bahas rame-rame ....

    ReplyDelete
  3. Horeee!!!!...ditunggu hasil konkretnya yak! :-)

    ReplyDelete
  4. aku ada buku cara baking gitu juga tapi versi Norwe heheheheh :D...kalo versi indo sih suka juga cuma kalo ga nemu bahan di sini ya susah :(

    ReplyDelete
  5. hore jugaa.... iya, nanti aku share pic-nya :D

    ReplyDelete
  6. nanti kita cari bahan penggantinya sama2 ya :D... *sok tau mode ON*

    ReplyDelete
  7. asyk semakin banyak yang produksi roti.....

    tapi kapan dibuktiin hasilnya memang eunak ?

    ReplyDelete
  8. asik nih, jd tinggal nunggu bagi2 resep ya ning :)

    ReplyDelete