Friday, September 15, 2006

6 Keanehan Gue.. *ketiban sampur*

Mbak Ine kasih aku sampuran untuk mengungkapkan 6 keanehan diriku.. 


Ini semua yang terungkap dari hati yang paling dalam..   Buat orang yang kenal baik padaku, katanya udah gak aneh lagi saking seringnya...  



  1. Tukang tidur.  Kalo wiken, aku bisa tidur 18 jam sehari, gak makan, gak mandi, gak keluar kamar, herannya klo waktu sholat pasti bangun.  Dapet julukan pelor, alias nemPEL moLOR.  Soalnya kalo naik bis atau angkot, begitu duduk, kepala nempel di jendela, langsung dehhh... zzzZZZZZZZZZzzz  pernah naik bis dari Pulo Gadung mau pulang ke Ciledug, begitu melek taunya bis udah mau balik lagi ke Pulo Gadung...  kaciaaaannnn deh gue... Pernah juga dibangunin ama pramugari, ternyata pesawat udah landing...aku penumpang terakhir yang belum keluar!
  2. Tukang kentut sembarangan... mau pake bunyi, ngga pake bunyi tapi pake bau... wiss, pokoke bablas angine!
  3. Kata temenku si Bangun, satu-satunya cewek yang dia kenal suka cuek sendawa atau glegekan sambil berbunyi... malah kadang2 suka sengaja bunyinya dibikin panjaaanngg...  *duuhh, ibuku pasti geleng2 kepala ya anak gadisnya 'ancur' banget kayak gini*
  4. Sering dapat panggilan alam aliyas be'ol tiap kali ke mall atau di airport transit.  Mana ada mall di jakarta, pekanbaru, bandung, or singapur yang belum pernah aku be'ol-in..?  Selain itu, walaupun transit di airport cuma 1 jam entah kenapa selalu datang panggilan yang membuatku harus buru-buru ke toilet.
  5. Suka menghirup aroma kotoran yang dicungkil dari jempol kaki.  Asem-asem gimanaaa gitu baunya...
  6. Mempunyai daya tarik terhadap laki-laki yang sudah beristri.. hahahaha gak tau kenapa, aku sering banget dijatuhi cinta ama laki-laki dari jenis ini...  Jangan takut padaku teman-teman, tapi berhati-hatilah pada suami kaliyan... hehehe

Tugas ini mau aku terusin ke siapa lagi ya?  Adhe, Ina, Oyan, mbak Mariena, Lenna?  Ayo pada buka-bukaan... hihihi seru guys! buat lucu-lucuan aja..

36 comments:

  1. waduh.... untung waktu naik busway ama aku gak tidur ya...

    ReplyDelete
  2. hahahaha... pure banget nong ! gue demen dah ah !

    ReplyDelete
  3. karena ada mbak esther.. coba sendiri? wahhh balik ke Pulo Gadung kaliii... :))

    ReplyDelete
  4. lha katanya mau masak? La, gue bisa bikin lebih dari 6.. yang ke 7-nya nomer 6 di elo hehehe

    ReplyDelete
  5. iya mbak.. gak mungkin pelor kalo pergi bareng mbak esther :)

    ReplyDelete
  6. laki gue yg masak ning... bini bentar lagi joinnyeee...

    ReplyDelete
  7. Ya ampun Ninggggggggg..ternyata yaaaaaaaaaaaaaa, jorceeeeeeeeeee abisssssss, haaaaa haaaa.....dasar dasarrrr. Nggak jadi ketemuan di BSD ach, ngeri di kentutin terus.

    Walahhh koq aku kena sih? musti mikir berat nih tuk cari tau keanehan ku haaaaa

    ReplyDelete
  8. wowww, sleeping baeauty bokkk......kekekeke,
    seru seru mbk keanehannya/.......hehehehe

    ReplyDelete
  9. huahaha...kupikir...aku nih paling aneh Ning, ternyata....ada yang lebih parah. dan terbawa sampai gede gini....huahahahaha....

    ReplyDelete
  10. hahah..
    gw baru nemuin yang seancur ini nih..
    selama ini pada agak2 jaim gt keanehan2nya.. :D

    ReplyDelete
  11. hihihihihihihihihihihihi......
    tuob mba ning.....membuka aib diri sendiri.......=))
    yaoloo....mba satu ini gag ada habisnya deyh......hihihihihihihi......

    ReplyDelete
  12. ck ck ck... ancur mineeeeeeee.....


    *anak kapa mana ada yg ga ancur sehhh???*
    :p

    ReplyDelete
  13. ning, suka ngupilnya gak termasuk ya..ancur banget sih elo...itu sih bukan aneh coy, jorok lageee...hiii..gak mau deket-deket ningnong entar dibeolin...
    gak nyangka deh...(geleng-geleng)...
    ri, jgn mengeneralisir doong.....tersinggung ni..hehehe

    ReplyDelete
  14. pulo gadung - ciledug? naik Mayasari bakti 61 ya??? hihihihih

    ReplyDelete
  15. kotoran kok dicungkil-2 jorok ahhh

    ReplyDelete
  16. ancuuuurrrr... ntar kalo mo maen ke alikelana, kasi tau dulu ya, bny ta sembunyiin dulu hahaha ;-)

    ReplyDelete
  17. bhuakakakaka... untung kebangun dan dibangunin ning... bhuakakakaka...

    ReplyDelete
  18. waduh ...kena lempar ....aku mikir dl ya yang mana yang paling ajaib....soalnya kayaknya 6 ngga cukup deh ...hihihihhihi......
    btw ...itu bau jempol emang bikin penasaran ya ...hihihih

    ReplyDelete
  19. tenang mbak... itu bisa diatur biar ngga nge-jos pas kita kopdar huehehehehehe

    ReplyDelete
  20. kan udah aku bilang mbak... gampang banget nulis 6 keanehan diriku.. :))

    ReplyDelete
  21. mber.. emang ancur banget dahh... :))

    ReplyDelete
  22. ini baru enam yang terungkap.. masih banyak lagi sebenernya hihihi

    ReplyDelete
  23. ri, nerusin kata ira... elo jangan generalisir gitu dehhh... :)) masih banyak anak kapa yang normal hihihi

    ReplyDelete
  24. ra kayaknya klo beol itu ketularan elo deh... kan dimana aja elo gampang beol hihihi... btw, kok elo tahan ya ngekost sekamar ama gue puluhan taun... padahal gue kentutin tiap hari =))

    ReplyDelete
  25. hihihi... itulah diriku, jorok & aneh.. :))

    ReplyDelete
  26. hush.. ketawanya jangan lebar2.. aku nerusin ini ke kamu lho :)

    ReplyDelete
  27. hihihih... selama ini gak sadar ya, dut? asyik asyik... semua tertipu :)

    ReplyDelete
  28. iya ya, klo ngga, bisa balik lagi deh... untung deket aja ke pekanbaru.. coba klo ke arab! nanti disangka TKW gak mau pulang =))

    ReplyDelete
  29. toss dulu ahhh... demen banget gue =))

    ReplyDelete
  30. mber... aku aja bingung mbak! soalnya aku bukan tipe cewek yang kecentilan dan kegenitan gitu kan... ampunnn deh!! :)

    ReplyDelete
  31. Lha aku malah serupa ama mbak Nining.... ahahahaha.... wah... bagaimana ini...

    ReplyDelete