Monday, September 11, 2006

BLOKIR HP


Tadi malam ada temen sms... tanya gini,"ning, ada issue bom ya di sana?" 


SMS balasanku gak bisa terkirim.  Error messagenya: SMS barred. 


Tadi pagi, masih belum bisa juga kirim sms.  Akhirnya kucoba nelpon rumah dari HP. 


Gak bisa nyambung, malah ada pesan yang bilang kalau untuk sementara nomorku sedang diblok...


Di kantor, aku telpon CS Telkomsel dan kasih tau problemnya.


Lha, kok dibilang aku belom bayar tagihan terakhir... 


Aku cek bank account-ku.. Udah dibayar tuh... kan autodebet setiap tanggal 9.


Kok bisa ya, dibilang aku belom bayar padahal rekeningku udah terdebet untuk pembayaran tagihan?


Ada temen2 yang pernah mengalami hal yang sama gak? 


Gimana solusinya biar masalah ini ngga terulang lagi?

28 comments:

  1. wahhhh aku kagak bisa kasih masukkan nih Ning.........lom pernah ngalamin soalnya, aku selalu pakai prepaid. Tapi kalo di indo emang banyak sekali yaa kejadian gitu. walahhh..semoga cepet nyambung lagi deh hp nya.

    ReplyDelete
  2. wah belum dan jangan Ning........*ikut prihatin*

    ReplyDelete
  3. mungkin dari bank nya belum nyampe tsel?

    ReplyDelete
  4. iya mba, mungkin bank-nya telat konfirm ke telkomnyet...
    kalo aku dulu masih sebatas diwarning by phone ma CSnya telkomnyet kalo udah deadline harus bayar padahal udah aku bayar juga...tapi untung gag di blokir :)

    ReplyDelete
  5. Maaf mbak Nining blum pernah mengalami....semoga urusan dengan Telkomsel cepet beres ya biar di lepas blokirannya dengan segera

    ReplyDelete
  6. semoga cepet selesai dan baik2x saja ya urusannya..

    ReplyDelete
  7. belum pernah mb, soalnya pake pasca bayar sih hehehe tapi mudah2an cepet selesai ya urusannya..

    ReplyDelete
  8. omelin aja telkomselnya hihihihihihihi

    ReplyDelete
  9. kayaknya emang yang mis tuh say antara data bank dengan operatornya..aku juga pernah ngalami ini siy, dan emang ndak enak rasanya..8)

    ReplyDelete
  10. hayo Ning....jurus ceriwis di keluarin gih...spy Telkomsel dan Banknya pada insaf sudah ngrepoti pelanggan.

    ReplyDelete
  11. hehehe ....berminat pindah operator *gayasales*

    ReplyDelete
  12. iya mbak, moga2 jangan... sekarang baru terasa, klo aku ternyata tergantung banget ama HP

    ReplyDelete
  13. mungkin juga.. soalnya kena wiken kemarin..

    ReplyDelete
  14. amin... huhuhu sedih rasanya gak bisa kirim sms/nelpun seharian :(

    ReplyDelete
  15. jadi pengen pake prabayar kayak dulu lagi

    ReplyDelete
  16. mber.. gak berhp seperti kehilangan separuh napas.. *bombastis.com*

    ReplyDelete
  17. masih disabar2in nih... ceriwisnya belum keluar hihihi

    ReplyDelete
  18. pake produk oyan? hmmm dipikir2 dulu deh :)

    ReplyDelete
  19. sama! sama! sama!
    hari ini HPku juga masih keblok.. ihik..
    udah nelp nomor sakti telkomsel sih... kita tunggu aja...

    ReplyDelete
  20. apa opratot indo suka gitu ya ? perasaan aky baca keluhan-2 di detik.com banyak banget yg bermasyalah. Moga-2 cepet teratasi ya mbak Ning

    ReplyDelete
  21. punyaku udah ON lagi dut... punya adut?

    ReplyDelete
  22. aku juga ndak tau si,.. ini kali pertamaku.. tapi temen2ku banyak juga yang pernah ngalamin

    ReplyDelete
  23. Waks...Yana mencoba menawarkan Indosat punya ha ha...Tapi bener koq Ning, sejak aku pake Satelindo dari jaman mereka baru buka kantor di Mulia Center sampai sekarang tidak ada masalah tuh. Jadi ingat dulu pake HP segede batu bata!

    ReplyDelete
  24. eh iya, aku ga bales smsmu kemaren itu soale pulsaku habis huehehehe. barbara jadi dateng loh. ntar aku crita2 deh.

    ReplyDelete