Tuesday, March 20, 2007

On a Lazy Monday Morning....


On a lazy Monday morning...


Libur, hari raya Nyepi...!!


Forget the diet..


Forget a BBQ invitation...


Forget a family vacation in Puncak...


It's time to indulge my self...


It's time to relieve my stress, and get pampered!


A slice of triple choco caramel cake...


A cup of coffee...


And a chicklit that is waiting to be read!


uuuuhhhh... jadi pengen libur lagi!

43 comments:

  1. Life is beautiful ya Ning :):) ...

    ReplyDelete
  2. *hiks*
    bikin ngiri.com deh Mbak....*lihat tumpukan kerja di atas mejaku*
    but you deserve it........enjoy......!!

    ReplyDelete
  3. wah saya juga mau minggu pagi, suasana masih tenang, secangkir teh earl grey dengan kue coklat ini ...

    ReplyDelete
  4. jadi pengen liburan lagi... kemarin long wiken.. senin pagi bisa bermalas-malasan di rumah :D

    ReplyDelete
  5. wakssss mauuu ituuu duhhh enaknya liburrr

    ReplyDelete
  6. you deserve it as well! ayo liburan sama2... :)) bermalas-malasan, minum kopi or teh, makan kue coklat... apalagi klo siangnya panggil mbok pijet... uuuuhhh, tambah enaks!

    ReplyDelete
  7. Bangettt... alhamdulillah.... senin kemarin, kurang pijet aja teh :D

    ReplyDelete
  8. di sana gak ono liburan Nyepi yo? jare konco2 expatku, di indonesia enak... banyak hari libur :P

    ReplyDelete
  9. walahhhhh nyepi aja cuman kedengeran di hindu bali...

    lebaran idul fitri ama idul adha ada di kalender canada tapi yoo gak prei rekkk

    ReplyDelete
  10. aiyaaaa....bener2 menggiurkan. lupakan diet, Ning hihihi...

    ReplyDelete
  11. Judul chicklitnya 'straight talking' ya? aku udah baca

    ReplyDelete
  12. tapi kan banyak hari libur lain yang di sini gak ada... :D

    ReplyDelete
  13. iya dung... diet bisa kapan-kapan lah... hihihihi

    ReplyDelete
  14. bener, judulnya straight talking. Kayaknya gak gitu bagus ya.. btw, seneng chicklit juga? baca dressing reherseal deh.. bagus lho :P

    ReplyDelete
  15. betul, lupakan diet di hari libur....:P

    ReplyDelete
  16. bener2 kurang ya libur 3 hari....
    apalagi buat yg nginem di rumah kyk aku gini :(

    ReplyDelete
  17. Enak bangeeet seeeeeeeeeh!!!!!!! Trus itu kapan hasil dapur lo mampir ke jl.panjang? tinggal belok dikit dari pos pengumben gitu looooh!!!

    ReplyDelete
  18. tak sabar nunggu sabtu lagi....

    ReplyDelete
  19. Asyiiknya yang selonjoran sambil baca dan makan kue bikinan sendiri. Top markotob deh..

    ReplyDelete
  20. disiniiiiiiiiiiiiiiii ga pernah tgl merah kecuali muslim calender, hikssssssss "nangis dipojokan"

    bagi dunk kuenya biar gw ga nangis lagi :P

    ReplyDelete
  21. Ning ... kalo libur terus kayak aku juga pusing lho ...
    tapi aku kan malah gag punya hari libur ya ? ... tiap hari masuk kerja terus ... he he he ... FTM gitu loh ...

    ReplyDelete
  22. *menghayal jadi tetangga Ning,... pasti diajak ngupi

    ReplyDelete
  23. waaah asyiiik banget acara liburannya..:D

    ReplyDelete
  24. kalo hari kerja sering lupa diet juga Ki... :))

    ReplyDelete
  25. ho oh, wit... pengen liburnya diperpanjang... :P

    ReplyDelete
  26. sok atuh... banyak chicklit baru lho... awal bulan kemarin, aku beli 4 buku! :D

    ReplyDelete
  27. kekekekke... tukang kue nganter kue ke tukang kue... halllahhh... pusing gue! *gubrakkks*

    ReplyDelete
  28. tenang mbak.. besok sudah kamis.. hari serasa terbang & cepat berlalu kalau kamis datang :))

    ReplyDelete
  29. asyik banget.... udha gitu, selonjorannya masih pake piyama... sengaja bangun siang, mumpung hari libur :D

    ReplyDelete
  30. mba fit, FTM juga manusia... butuh libur... masak kerja terussss :)))

    ReplyDelete
  31. eh iya lho... kemarin sempat ada 2 slice mampir ke tetangga sebelah... sorenya, aku dapat agenda dari tetangga... hihihi ngasih kue dapet agenda.. lumayan :))

    ReplyDelete
  32. asyik dung! gak ada acara terjebak macet di jalan :))

    ReplyDelete
  33. liburnya setaun sekali Ning kalo pas mudik ... walo gag libur total, karena Adit tetep maunya apa-apa ma aku, tapi ya lumayanlah ... paling engga selama di Indo kan aku gag masak, bebenah rumah ma gag nyuci ... he he he ...

    ReplyDelete
  34. Pingin cepet balik biar bisa ngerasain libur n long weekend........:D

    ReplyDelete
  35. how wonderful your life mbbaaaaaaaaaaaaaaaaak... :)) ampuuun.. !! sepotong dooonk.. disini kalow bikin kue coklat gak ada korban nya,...

    ReplyDelete
  36. choco.....
    come to mama babe...come...come...
    sweet choco.... sluuurrrppsss.....

    pengen..!!

    ReplyDelete