Monday, October 8, 2007

Puisi Ngga Ada Judul.... from Lenna

Pagi ini baca YM status di tempat Lenna... penggalan puisi buatannya..  Kata Lenna itu puisi buat Tuhan.. tentang cinta Tuhan terhadap hambaNya...  menurutku puisi itu sederhana tapi dalam maknanya... Minta ijin ya Len... untuk nulisin versi lengkapnya di sini...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku melihat cinta diantara goresan warna pelangi, menghiasi langit biru pagi hari...

Aku merasakan cinta diantara kicauan merdu, gemericik air, tetesan embun dan senyuman mentari, mengiringi langkahku menjalani waktu...

Aku menyadari cinta
Cinta biasa yang sederhana
Namun tetap setia dan selalu ada
Mengiringi setiap lembar kisah dalam hariku

Cinta yang tidaklah megah
Cinta yang tidaklah mewah
Namun cinta itu memberiku sayap
Terbang lebih tinggi
Menggapai mimpi

11 comments:

  1. plok....plok....plok...
    bravo!! puisi yang sangat indah!!!

    ReplyDelete
  2. gimana sih bisa nulis pusi bagus kayak gitu. gak bakat Ning!

    ReplyDelete
  3. puisinya bagus! :)
    dan menyadarkan kalo ramadhan tinggal sebentar lagi......

    ReplyDelete
  4. aah cintaaaa........aku melihat CintaNya pada cintamu....uhuuuuyy...

    ReplyDelete
  5. Bagusnyaaa.......benar, ungkapan yg sederhana tapi dalam...

    ReplyDelete