Sunday, December 16, 2007

Pindah Ke Lain Hati...

Mmmm... posting ini tidak ada hubungannya dengan posting mela melo yang sempat melanda saya beberapa waktu lalu.

Tapi jujur, tidak mudah mengambil keputusan ini.  Yang lama, sudah tidak mampu mengimbangi langkah dan aktivitas saya.  Yang baru, sampai terbawa ke alam mimpi saya.  Cukup lama waktu yang saya perlukan untuk akhirnya merasa mantap dengan rencana ini.  Saya juga banyak berdoa, minta Tuhan membantu saya untuk menentukan pilihan.  Akhirnya minggu lalu, dengan menguatkan hati, saya telpon seorang teman yang tidak boleh disebut namanya. "Ayo, harus hari ini, sebelum saya berubah pikiran!"

Sekarang saya gembira, ternyata keputusan ini baik untuk saya.  Dont worry, saya masih berteman baik dengan yang lama.

Ini yang baru:

72 comments:

  1. hehehe akhirnya kita se jalan... sama2 EOS... hehehe....

    ReplyDelete
  2. Hahahhahahaha.....pada pindah agama yak?

    ReplyDelete
  3. semoga yg baru ini bisa mengimbangi langkah dan aktifitas mu ...;)

    btw.. kok pindah ke lain hati? kan masih sesama canon..

    ReplyDelete
  4. yg lama di oper ke gue aja......wakakaka

    ReplyDelete
  5. abis ini...rajin jalan, cari object foto nih...
    ke pasar yuk Ning

    ReplyDelete
  6. duh kerennya... seklai-kali boleh minjam yah =)

    ReplyDelete
  7. yuk ke mayestik.....atau cikini?
    next.....acara ke pasar yuk..........

    ReplyDelete
  8. wah keren banget dek......nanti aku di jepret ya......

    ReplyDelete
  9. beda agama juga sama gue.....tapi gue rela pindah agama kalo dikasih wakakakaka.....foto in kita dong....kali aja pake kamera itu jadi tambah cakep

    ReplyDelete
  10. ck..ck...makin mantep aja narsisnya nih

    ReplyDelete
  11. asyikkkk....kapan ya si Ayah mau mbeliin kayak gini...hehehehehe (keep on dreaming dulu deh..)

    ReplyDelete
  12. hueeeeeeeeeeee setelah bergumul dgn berbagai pertanyaan :)

    ReplyDelete
  13. Keren and mantap Ning...kapan-kapan aku di-poto pake yang ini ya Ning, sapa tahu makin cakep....hi...hi...hi...dasar ganjen....

    ReplyDelete
  14. selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  15. Tante Nining jangan lupa ya...kudu poto akupake kamera barunya....

    ReplyDelete
  16. keren...berarti waktu Mas BY kepake dong

    ReplyDelete
  17. sama kayak punyaku ya, ning! siiiiiiiiiiip!

    ReplyDelete
  18. ayoooo....sapa takut! NIIIIIINGGGG.......ayo ke pasar!

    ReplyDelete
  19. Salam manis untuk Mr.C.
    Kapan 'kedipan'nya menyapa shilouetteku ... :-)

    ReplyDelete
  20. cuma fotografer amatir kayak aku mah sayang beli kamera mahal gini ... mendingan juga buat beli baby troley ... he he he ...

    eniwei, congrats ya Non ... :))

    ReplyDelete
  21. asiiik udah punya pelipur lara nih ... :-) sering2 posting donk yaah

    ReplyDelete
  22. bakalan tambah keren nih foto2 masakannya...cuma bisa ngucapin selamet aja...pingin beli tapi kok eman2...masih ngidam magimix fp n kenwood chef mixer sih..hihihihihihi

    ReplyDelete
  23. Kapan nyoba fotoin aku Ning? Jangan kue melulu he he..

    ReplyDelete
  24. Ehem... gw juga balik ke Canon lagi *curhat colongan* ...karena motretnya trigger happy si hubby ngasi kado natal Canon G9, baru dipake dua harian dah berhasil bikin 2 orang mupeng (termasuk Mindy.. hehe) ... congrats Ning buat your new *toy*

    ReplyDelete
  25. wow .... "pindahan" yang cool Ning ....hehehehe ...mantapsss ...kapan "jepret" aku ?

    ReplyDelete
  26. wes kroso kok isi postingane... he he, iya tuh EOS 400D mantaffff!!!!

    ReplyDelete
  27. hehehe ngga pindah, tapi pendalaman materi

    ReplyDelete
  28. yang lama ditinggal, ganti yang baru :))

    ReplyDelete
  29. yuuukk.. besok aku mau ke pasar Ciledug. Ikut mba? :D

    ReplyDelete
  30. kekkekeke barang keramat gak boleh sembarang dipindah tangan :))

    ReplyDelete
  31. oooh pasti agamaku yang satu itu ya.. dia yang tak boleh disebut namanya... :)))

    ReplyDelete
  32. mayestik boleh.. gue cuti mulai tgl 19 nih...
    atur atur aja lah...

    ReplyDelete
  33. mmmm lagi mikir2... apa dari Bangka langsung ke KL ya? hahaha

    ReplyDelete
  34. tgl 24 nanti kita foto sama2 yaaaaa :))

    ReplyDelete
  35. waduh... gue kan gak narsis.. mana ada foto gue ama perahu? huahahhahaha

    ReplyDelete
  36. jangan ngimpi terus.. ayo nabung! :))
    *brondong wis dikirim rung?*

    ReplyDelete
  37. hahahaha setelah sekian lama gangguin pepi dengan berbagai pertanyaan :))

    ReplyDelete
  38. kkekeke iya yah.. yang keren hasilnya nanti

    ReplyDelete
  39. hihihi ngaruh ya mbak? ayo mudik biar aku foto-foto

    ReplyDelete
  40. OK de... kapan dong aku ketemu Damai lagi?

    ReplyDelete
  41. udah dikirim salamnya.. nanti kira2 bulan June 08 ya...
    when the annual 'reserves' party begin.. huehehehhehe

    ReplyDelete
  42. justru karena aku amatir, belinya yang begini.. huehehehehe

    ReplyDelete
  43. iya fit.. lumayan lah... tombo ati :))

    ReplyDelete
  44. ayo beli... kan udah masuk koran? huehehe *gak nyambung ya*

    ReplyDelete
  45. satu-satu ya Nit... huehehe emang yang namanya keinginan tuh gak ada habis2nya ya...

    ReplyDelete
  46. wakakakaka Mindy mupeng ya?
    eh di jakarta sampai kapan....? ke pasar yuk.. hihihi

    ReplyDelete
  47. nanti klo aku ke sana.. tunggu ya! hahaha

    ReplyDelete
  48. hahahah jadi semangat posting2 lagi nih

    ReplyDelete
  49. selamat ya.. tambah mantap nih jepretannya..
    jadi mupeng..hehehe

    ReplyDelete
  50. waduhh...keren tuh...ganti profesi nih sekarang...:-)

    ReplyDelete
  51. ihhh kueren cekali.....jepret kita duonkkk.... xixixi....

    ReplyDelete
  52. asiiikkkkkkkkkkkk, tosss dulu Ning, dslr kita kembar :))

    nah abis ini sibuk beli lensa deh *pengalaman pribadi*

    ReplyDelete