Monday, December 17, 2007

Libur Dulu....

Mulai besok saya libur kerja sampai tgl 6 January 2008.  Lama? Memang... karena kumpeni saya cukup murah hati dalam memberi karyawannya jumlah hari cuti dalam setahun.  Tahun ini saja saya 3x liburan panjang + 3x liburan pendek.

Liburan akhir tahun 2007 ini saya rencanakan untuk ke Palembang dan Pulau Bangka.  Mungkin nanti tiba-tiba saya berubah pikiran, dan mengunjungi 'kakak' tercinta di KL... bisa saja!

Entah kenapa, mungkin karena pengaruh umur... keinginan saya untuk bepergian akhir-akhir ini begitu kuat.  Banyak tempat yang ingin saya singgahi dan kunjungi, selagi masih ada umur saya.  Saya hanya ingin berucap, Subhanallah...betapa indahnya!

Sampai jumpa lagi!

 

gambar dari sini

27 comments:

  1. ditunggguuuuuuuuuuuuuu...........
    *ge-er .com*

    ReplyDelete
  2. enak banget...ikutttttttttttttttt dong..hehehehehehe selamat berlibur deh nining..............

    ReplyDelete
  3. wah, liburanku kedisiken yaaa...

    ReplyDelete
  4. enak beneeerr.....kayak liburan anak sekolah abis EHB, panjuuaaanng.
    selamat berlibur deh ;-))

    ReplyDelete
  5. Bunaken Ning... Bunaken... indah... makan ikan di resto di Bunaken, enak banget....
    Kalau mampir ke Manado, klapertaart.....duh... enak banget....

    atau Biak... pantainya masih perawan.....

    atau Bakersfield?? ayo....!!

    Gue sekeluarga + Bokap Nyokap + Irawan + Bokap Nyokapnya, Sabtu ini ke Lake Tahoe sampe tgl 26.... mau cari salju... gue udah bikin rendang, opor, dan 7 pentungan rolade contekan dari elo... semuanya mau dibawa ke Lake Tahoe... kita sewa kamar yg ada dapurnya.... harusnya elo ada Ning... asik... ada yg masakin.....

    ReplyDelete
  6. ngga jadi ke lombok...?*kalo jadi ikut donk, uang cuti gue dah "turun" neh* :P :P :P

    ReplyDelete
  7. selamat berlibur ya sayang... hiks..hiks.. sirik nih....saya ga libur......

    ReplyDelete
  8. met liburan ya mbak ning, jgn lupa oleh2nya hehehe...

    ReplyDelete
  9. Gw msh 11 hari lg, tp akh thn kudu masuk jd smbung lg awal thn.

    ReplyDelete
  10. Nining ..... barengan ama Eka, nggak? eehhh .... jangan lupa foto-fotonya yah .... juga kulinary-nya .... met jalan-jalan yah ...

    ReplyDelete
  11. ditunggu oleh2 foto pake kamera anyar nih

    ReplyDelete
  12. selamat berlibur ya.... jangan lupa, masuk2 prod variance sudah menunggu... hehehehehe

    ReplyDelete
  13. ada kesempatan utk abuse kamera anyar nih... have fun!! :)

    ReplyDelete
  14. wah enake sing libur...met berlibur ya mbak....have a long long holiday!!

    ReplyDelete
  15. selamat berlibur... ditunggu foto2 dengan 400D-nya :))

    ReplyDelete
  16. mau krupuk bangkanya dunk...
    met jalan2 ya say...

    ReplyDelete
  17. Ati2 yaa, jangan lupa oleh2 ceritanya :-)

    ReplyDelete
  18. met liburannnn ya mba...ikutan dooonggg :D

    ReplyDelete