Sunday, April 20, 2008

MP FRIENDSHIP WRITING EVENT: Neng, neng… colek dikit ya!

Mendekati deadline acara yang dihost si Ibu, kali ini saya kejar tayang bikin tulisan tentang si Eneng.

 

Eneng, begitulah saya biasa panggil dia.  Sebaliknya juga begitu, dia panggil saya ‘Neng’.  Cuma kalo lagi ‘waras’ saja, dia panggil saya ningnong.

 

Pertemanan saya dengan si Eneng seumur dengan pergaulan saya di MP.  Iya, betul!  Saya kenal si Eneng di MP.  Gak tau gimana asal muasalnya, tiba-tiba saya terima invitation darinya.  Saya masih ingat kalimat perkenalannya: ”Mbak, aku invite ya J

 

Awalnya, dia panggil saya mbak.  Tapi akhirnya ketauan kalau kami seumuran, dan akhirnya saling panggil nama.  Awalnya saling mereply postingan, lama kelamaan tau minat masing-masing.  Sering, kami tidak janjian baking, tapi menghasilkan produk yang sama.  ”Iiih, kamu sok kompak deh!”  itu adalah kalimat khas kami berdua.

 

Tiap pagi (kecuali wiken) kami berdua saling berlomba menyapa di YM.  Seringnya si Eneng sih yang nyapa saya duluan “Pageeeeeeeeeeeeee,” gitu katanya.  Kalau YM kami idle untuk beberapa lama, salah satu dari kami akan mengeluarkan kata-kata iseng di atas:”neng…neng..colek dikit aaahhh!”

 

Ibu dari satu anak ini cantik, pintar, dan multitalenta.  Tahun lalu, dia terpilih jadi salah satu karyawan terbaik di pabrik panci tempatnya bekerja.  Saya bangga jadi temannya.  Eneng juga pintar baking dan telaten merawat anggrek-anggreknya.  Sekarang ini si Eneng sedang giat-giatnya belajar merajut.  “BTW, Neng…tawaran KTA buat nursery anggrek masih berlaku lho...” hahahaha

 

Eneng adalah salah satu orang pertama yang saya hubungi kalau saya ingin konsultasi tentang banyak hal.  Misalnya tentang kerja, hidup, dan cinta..*halaaah, gubrak deh* 

 

Saya dan Eneng saling meracuni dalam banyak hal.  Racun di sini adalah racun yang sehat dan baik untuk kesehatan.. hihihi emang ada ya?  Racun terakhir yang saya tebarkan buat dia adalah membeli ORI 04 di agen yang saya pakai… “hihihihi gak nyesel kan Neng?”

 

Pertemanan kami memang baru seumur jagung.  Tapi saya percaya pada kebaikan dan ketulusannya.  Si Eneng gak segan menegur saya, apabila saya berbuat salah.  Karena saya tau, itu buat kebaikan saya.  Semoga pertemanan kami saling memberikan manfaat, buat kami berdua..dan juga buat orang-orang di sekitar kami.  Amin.

 

Foto saya ambil dari tempat si Eneng

32 comments:

  1. semoga awet ya pertemanannya, makin lama makin tau apa yang disuka dan gak disuka dari seorang teman........,

    ReplyDelete
  2. racun sehat gak diperjualbelikan ya? :)

    ReplyDelete
  3. awas.... jangan kebanyakan racun, meski itu racun sehat. ntar tambah sehat, gimana?

    ReplyDelete
  4. seneng kalo racunnya sehat...mau juga doong...

    ReplyDelete
  5. ah mengingatkanku pada seseorang...
    aku juga belum posting nih.. pdhal udah didraft

    ReplyDelete
  6. boong ah......ga seumur jagung....jagung sih paling 3 bulan dah masuk perut...kekeke

    ReplyDelete
  7. iya nih, Mba Yana kesannya ramah... dan so pasti cantiknya...... yuhuuuu mba Yana....... :)

    ReplyDelete
  8. kepengen deh ketemu si eneng...mau minta anggrek hihihi

    ReplyDelete
  9. Smoga sampai tua nanti pertemanannya :))

    ReplyDelete
  10. Si eneng emang cantik dan multi talented..kapan daku bisa ketemu si eneng ya?

    ReplyDelete
  11. saya udah ketemu mbak Eneng....dan dapet pandan dan pisang uli.... ;-))

    ReplyDelete
  12. semoga persahabatannya langgeng ya Ning ... salam buat Yanna ma si cantik Nesya ... :)

    ReplyDelete
  13. anggrek ??? wah kudu mampir ke eneng nih ...

    ReplyDelete
  14. senengnya yang punya sahabat sebaik dia :-)

    ReplyDelete
  15. hmmmm gitu ya, Ning.....semoga langgeng persahabatannya :D

    ReplyDelete
  16. Trs, apa ya kira2 yg mbak yana ga bisa? hehehe...
    salut deh! pengen ditulari ilmunya dikit2 :)

    ReplyDelete
  17. hehehe seru yah temenannya ^_^
    apalagi kalo hobinya sama, makin klop dah :D

    ReplyDelete
  18. semoga rukun selalu persahabatan dengan Eneng. Emang betul Eneng ini orangnya pinter dan baiikkkkkkk banget. Ditawari kerumahnya tapi buta Bogor. Hiks.

    ReplyDelete
  19. seru boneng ..pertemanan nya..ini nih .. yang seru..belajar bermain ..berpeluuukaaaaaaaaaan..qiqiqiqi..

    ReplyDelete
  20. hahaha... pabrik panci.. nyaingi dedi korbuse yang pabrik sendok.. =))

    ReplyDelete
  21. Indahnya pertemanan, apalagi kalo deket. Jadi pengen pulkam deh..........

    ReplyDelete
  22. Semoga langgeng terus hubungan pertemanannya

    ReplyDelete
  23. Selamet Mba Ning...
    langgen terus ya...

    ReplyDelete
  24. kepengen ikut jalan2 ke bogor ketemu enenggg...

    ReplyDelete
  25. persahabatan yang indah... semoga langgeng...

    ReplyDelete
  26. persahabatan yang indah... semoga langgeng...

    ReplyDelete
  27. semoga langgeng persahabatannya..emang si eneng ini baik hati dan tidak sombong ....

    ReplyDelete
  28. terharu hiksss.... kompak banget ya, moga awet sampe tua.

    ReplyDelete
  29. eneng...eneng....ening...ening...saya juga senang sekali bisa kenalan ama kamu berdua.... boleh ga sih persahabatannya di lanjutin setingkat lagi ***emg mau jd pacar***

    ReplyDelete