Thursday, June 26, 2008

Idola Gue Sekarang

Gue jarang  mengidolakan atau ngefans sama seseorang, mau itu bintang film, penyanyi, atau orang biasa.  Makanya heran banget, kalo belakangan ini…suka mimpiin seseorang eh dua orang tepatnya.  Yang pertama, orang biasa… bokapnya temen gue.  Yang kedua, bintang film beneran. 

Bokapnya temen gue itu, nyambung banget deh klo ngomongin urusan mesin, industri perminyakan, dan kawan2 lama beliau yang beberapa gue kenal namanya.  Menurut gue, si bokap ini orang yang mempersiapkan dan merencanakan masa depan keluarganya dengan baik.  Bukan… bukan gue matre, gue tau dikit lah soal asset2 yang dimiliki si bokap.  Asset2 itu sepertinya dikelola dengan baik sejak beliau muda, dan sekarang tinggal menikmati hasilnya.  Bahkan, si bokap bisa menghidupi beberapa orang dalam proses pengelolaan asset2 tersebut.  Si Emak dan anak-anaknya pernah cerita sedikit soal itu ke gue. 

*sekali lagi gue bilang, gue gak matre… gue udah cukup ‘kaya’ buat diri gue sendiri… gak tau klo gue nanti kawin, jadi tambah miskin atau tambah kaya!  Wakakakaka gaya lu ning.. gue beli deh, seceng!*

Gue mimpi belajar analisa pengambilan keputusan dan asset management sama bokapnya temen gue.  Tergambar jelas dalam mimpi gue, si bokap menggambar decision tree di white board dengan cabang yang banyak!  Wakakakka mabok gue kalo inget ini…

Terus, si bokap juga ngasih tau investasi apa aja yang bisa gue lakukan.  Gue diajarin plus minus-nya booo!  Mirip deh kayak baca buku Safir Senduk (Siapa Bilang Jadi Karyawan Gak Bisa Kaya)

Hasil dari mimpi tersebut, ya tanya kabar bokapnya ke temen gue.  Semoga beliau sehat-sehat aja ya.  Amiiin..

Idola gue yang kedua, tokoh Danny Messer (Carmine Giovinazzo) di film CSI:NY!  Tipe laki2 idaman gue banget…  Cakep, pinter, dan pake kaca mata…  Saking maboknya, gue gak bosen nonton ulangan film itu.  Bukan untuk nonton detektif Donald Flack (Eddie Cahill) yang gak kalah ganteng, ataupun detektif Mac Taylor (Gary Sinise), tapi beneran cuma buat melototin Danny! Kalo kata temen gue Amel, gue gak boleh sering-sering nonton mas Danny kalo gak mau masuk angin keseringan keramas... huahahahha *dasar Amel otak mesum*

Puncak dari kegilaan gue sama mas Danny, gue beli kaca mata baru, yang modelnya seperti yang dipakai mas Danny.  Oakley booo… muahal!  Dan sekarang kaca mata itu ngejogrok di lemari karena setelah gue pakai dan gue lihat di cermin… kok gue gak cocok ya pake kaca mata ini! Baaaah….

*foto mas Danny dari: http://www.cbs.com/primetime/csi_ny/bio/carmine_giovinazzo/bio.php

37 comments:

  1. disini banyak tuh cowo model gitu .. mao? heheh

    ReplyDelete
  2. yah..kagak lu tanya aja ning ke anak2nya 'bokap temen lo' itu... mereka menderita nggak disuruh ngirit? masa kecil mereka bahagia nggak, karena siapa tau jarang liburan karena budget liburan di cut? pada bisa les2 yang bisa nambah skill di luar pelajaran sekolah nggak? duh... kadang susah ya mencapai kejayaan melewati orangtua.. hehehehe...

    ReplyDelete
  3. Hehehe..boleh juga tuh mimpi diajarin investasi:-) Kok jadi pengen nonton film CSI ya...*gara2 Mbak Ning nih!*

    ReplyDelete
  4. pas baca yg ttg kacamata: huahahahahahahaha.......!!!

    ReplyDelete
  5. qiqiqiqiqi ... ending yang lutju ning ..qiqiqiqiii

    ReplyDelete
  6. kacamatanya buat aku aza dech.... :D

    ReplyDelete
  7. aku kok udah gag punya idola lagi ya Ning ... :(

    ReplyDelete
  8. waddoohh mimpinya berat amat...

    ReplyDelete
  9. idolaku dirimu deh Ning ;)

    pinter bikin kue, pinter masak.. cantik lagi ;;)

    ReplyDelete
  10. sini.... kacamatanya kirim ke Gresik ajah......hehehehehe

    ReplyDelete
  11. O...ini to idolanya Nining....lha mahal-mahal beli kacamata kok nggak dipake, sayang non.....

    ReplyDelete
  12. sinih ituh oakley-nyah buat sayah sajah ... :-)

    ReplyDelete
  13. suit..suit... wesss.. ganteng qiqiqiqi..

    ReplyDelete
  14. wekekeke ... jadi inget jaman sma dulu, sampe nempel2 poster di kamar. hihihihihi

    ReplyDelete
  15. sini ke NY ntar tak cariin si mas Danny kalo pas syuting :)))

    ReplyDelete
  16. hehehe...kacamatanya buatku aja mbak Ning...:)

    ReplyDelete
  17. hahahahaha Ning, ampe beli kacamata segala..

    ReplyDelete
  18. lempar sini kacamatanya, Ning :D

    ReplyDelete
  19. OH MY GOOOOOOODDDDDDDDD.....Priaaaaa ituuuuuuuuuuu........
    Mba...entah kenapa tiap rabu pagi ama senin pagi gw selalu masuk angin........[ngeces binti ngiler mode ON]...addddduuuuhhh mba......mata perih deh klo lg nonton CSI NY, ga kedip2 soalnya...

    ReplyDelete
  20. Gue jg mau sama Mas Danny yg itu... hehehe... ikutan ganjen nih. *mudah2an laki gue kagak tau.. wakakakak*
    Kacamata yg waktu itu elo pake bukan yg itu ya Ning ?
    Sayang dong disimpen.. gue nerima sumbangan kacamata kok.. :)

    ReplyDelete
  21. kacamatanya kirim aja ke jogja ning :D

    ReplyDelete
  22. oh....Danny to idolanya...kalau aku lebih suka nonton yang CSI: Miami (hayyah,,,siapa yang nanya?)

    ReplyDelete
  23. aih..aih....cinta sama mas Danny toh? aku dulu juga ngefans berat sama cowok pake kaca mata, sejak SMP boo....dapet suami non kacamata, tapi sekarang suami berkacamata juga karena minus....hihihihi...aku bilang ke JJ, "dirimu makin ganteng pake kacamata Pa" kekekekeke...GR langsung!

    ReplyDelete
  24. saya juga suka...tapi sekarang udah gak diputer di tivi lokal

    ReplyDelete
  25. yang kalo ngefans ama yang trahir aku juga mau mba......
    sekarang dapet juga yang kacamata....hehehehehehe

    ReplyDelete
  26. Ning.. (sambil ngelus2 dada...) :-)

    ReplyDelete
  27. aduh ning... sumpe dee ning... hihihihih.. gue ngga bisa brenti cekikikan..

    ReplyDelete
  28. niiing, eling ning, eling, mendingan ke Sushi Tei aja yuk

    ReplyDelete
  29. daku lagi jatuh idola sama anak icw... wakakakakkakakkaka
    *ngakak guling2*

    ReplyDelete
  30. Kirim ke Duri Mba....pst cocok ma Ning & biar serasi ma Bli Agung yg punya oakley jg, dtunggu ya Mba huehehe...(maunya yach he he...)

    ReplyDelete
  31. Hai2..Sist,ada kacamata Oakley trendy ne.Buat Cowo,teman,ato buat km sendiri Sist dengan harga yg g bakal ditemuin di tempat lain lho.
    silahkan mampir &buruan
    Glitterfy.com - Photo Flipbooksorder ya...Coz barangnya ga bnyak.Jangan smp kehabisan :)

    ReplyDelete
  32. setelah blogwalking dan silent. ngakak habis baca ini.
    kebetulan sama2 suka nonton CSI kali yah. awalnya inna suka yang Miami mbak, suka ama gambarnya yang bagus dan indah.angle2nya diam2 inna rekam buat inspirasi kalo moto.
    lanjut kemudia suka sama NY juga. danny termasuk yang fav. hihihihi.
    *ga nyangka bisa sampe ngekor beli kacamatanya* :D

    ReplyDelete
  33. eh saking ngefans sama CSI:Miami, inna pernah post fotonya Mr. H di FB mbak. . :D

    ReplyDelete