Wednesday, September 15, 2010

[Update] Renov Rumah Emak Bulan ke-4

Renovasi rumah emak sudah masuk bulan ke -4.  Progressnya sejauh ini sudah 85%.  Pekerjaan yang tersisa adalah: pasang keramik lantai bawah dan dapur, pasang saniter, pasang teralis, pasang gypsum lantai bawah, pengecatan, pasang pager dan kanopi.

Proyek ini memang diperkirakan akan makan waktu empat bulan.  Tapi, karena terpotong libur awal puasa dan lebaran (total 3 minggu), ujung-ujungnya yaaa..tetap empat bulan juga bersihnya.

Pagar dan teralis belum dipesan.  Saya ingin pagar dan teralisnya kembaran dengan rumah baru saya di Bintaro...hehehe *ganjen*  Jadi engkong ingin lihat dulu yang di Bintaro seperti apa, sebelum dia pesan ke tukang besi.

Saya sudah pilih-pilih warna cat.  Lantai atas akan dominan warna hijau apel, lantai bawah warna kuning muda, dan dapur warna orange.. hihihi segeeeer....

Ibu juga sudah mulai bela beli bahan buat gorden.  Ah senangnya...

Ini fotonya ya.. diambil tadi pagi sebelum pergi ke kantor.  Udah keliatan cakep kan? wkwkwkwk

26 comments:

  1. cakep, cepet juga yak :D *eh gak berasa buat yg gak nungguin buat buru2 ditinggalin mah :D*

    ReplyDelete
  2. cakeep.....*kapan bisa diinepin* hehehehe

    ReplyDelete
  3. klo borongan, biasanya emang cepet bu...

    ReplyDelete
  4. aku dan pakgendut pengen liat langsung deh kesana,....

    ReplyDelete
  5. boleh banget.... sekalian main ke bintaro yuk.... bobok di sana... banyak kamar kosong... tapi masih pake karpet.. hihihih

    ReplyDelete
  6. gak terasa udah 4 bulan yah...senang kalo hasilnya sesuai harapan...cakeeeppp

    ReplyDelete
  7. iya bu..gak terasa, tau2 udah 4 bulan aja... alhamdulillah, klo menurut aku hasilnya di atas rencana...aku banyak ganti spek di tengah jalan.. :))

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah...gak lama lagi kayaknya ya Ning, udah keliatan cakep! :)

    ReplyDelete
  9. kereeen..
    tak sabar nunggu jadinya beneran..

    ReplyDelete
  10. ALhamdulillah Na.. btw, ibu mupeng liat karpet baru gue... ada stok baru gak?

    ReplyDelete
  11. iya, sama da... walaupuan aku udah mulai gak fokus.. hihihi pikiran terbelah dua...

    ReplyDelete
  12. Ibunya pasrah cat nya warna warniii...hihihi

    ReplyDelete
  13. kagaaaak... orange & hijau itu hasil pilihan ibu sendiri.. wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  14. uk cat ekterior saya pakai jotun shield extreem , warna paling keren euy....

    ReplyDelete
  15. asikkk....asikkk....kok ga ada warna ungunya mbaa ? heheh

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah bentar lagi bisa ditempatin....
    kereeeen...

    ReplyDelete
  17. melu senengggg... semoga ndang rampung yaa!!

    ReplyDelete
  18. moga cedpet kelarrr....biar ibu seneng, dan anaknya girang

    ReplyDelete
  19. Ning, boleh juga tuh Engkong aku pake kalo mau renov rumah he he...Dia cuma kontraktornya aja kan? Arsitek lain lagi ya? Rumahnya bagus Ning. Pdhal belum di cat tuh.

    ReplyDelete
  20. bisa pakai arsiteknya juga kalau mau.. kalo punya arsitek sendiri jg gak masalah... kalo mau, aku PM nomer HP si engkong ya mbak...

    ReplyDelete