Sunday, March 27, 2011

Belanja di PaUl

PaUl alias Pasar Ular... dua minggu berturut-turut saya ke sana.  Yang pertama, memang belanja untuk keperluan pribadi bersama mba Ine, setelah beliau membaca wishlist bulan Maret saya. Dan yang kedua, menemani mba Inge, saya juga belanja beberapa barang yang lupa dibeli minggu sebelumnya.

Waktu mengisi rumah baru, barang-barang besar seperti tempat tidur, sofa, TV, meja makan, kulkas, dispenser, kompor, piring sendok garpu gelas, saya beli sejak awal. 

Sedangkan barang yang kecil-kecil, saya beli pelan-pelan.  Nah barang kecil2 ini saya beli di PaUl.  Apalagi sejak ada jalan tol baru dari Kembangan yang bisa langsung ke Tanjung Priok, saya makin doyan ke sana.  Berangkat jam 8:30 pagi dari rumah ibu di Ciledug, belum jam 12 siang saya sudah di rumah ibu lagi.  Enak!

Di PaUl, Toko LEO jadi favorit saya.  Tokonya kecil, sesak, tapi isinya macam-macam.  Harga di sana juga OK banget... bisa diskon 30-35% dari price list resmi.  Untuk barang elektronik, garansinya dari distributor.  Mantap!

Pokoknya, kalau gak inget kantong bisa jebol + tempat penyimpanan yang terbatas, belanja di PaUl itu..bikin kalap dan nagih.  Makanya, kalau ke sana lebih baik bawa uang cash, karena kalau bawa kartu debit tetap bisa dipakai.  Kartu kredit juga bisa sih, tapi saya gak mau soalnya ada charga 3%... huhuhu

Ini foto oven listrik yang kemarin saya beli di LEO.  Merk OXONE, type 898BR.  Di pricelist Rp990ribu, di SOGO PS lagi diskon 15% jadi Rp 841ribu, dan di LEO Rp700ribu.  Cakep!

Nah, ini foto-foto keadaan toko LEO.  Coba deh, lihat.. pinggan2 tahan panas, wajan, alat dapur... Apa gak bikin mupeng? wkwkwkwkw  Kabarin yah, kalo ada yang pengen kesana... Saya temenin! *kedip-kedip ke Irma*

Sabtu 18 Mar lalu, selain oven listrik saya beli... hmmmm rice cooker mini, pinggan aneka ukuran, dan pisau (lagi).

Terus, Sabtu 26 Mar, saya beli...emergency light, whisk, timbangan digital, dan parutan keju.

Jauuuh, sebelumnya.. saya bela beli panci dan wajan Maxim aneka bentuk dan ukuran di PaUl juga.  Sumpah, irit banget.  Jadi siapa lagi selain saya yang suka ke PaUl...? *cari temen*

43 comments:

  1. aku ya lagi nulis reviewnya.. hihihihi...

    ReplyDelete
  2. wahhh...top bgt mba...belum pernah kesana cuman denger namanya aja

    ReplyDelete
  3. wihh...benar-benar bikin mupeng tokonya, btw kemarin kesana bawa mobil pick-up yah..hehehehehe

    ReplyDelete
  4. idihhhhh ajak dunkssss kalu kesana lagiiiiii
    daripada cari maxim di supermarket nunggu diskonan duluuuu

    ReplyDelete
  5. wihhh......malah baru tau mbak. itu pake nawar atau otomatis disc 30% dr pricelist mbak?

    ReplyDelete
  6. itu pinggan2nya bikin mupeng dwehhhhhh

    ReplyDelete
  7. itu beli aneka macam peralata pasti dipake kan jeng. nanti diresale lagi kayak kemaren hahahhaha * kabooorrr*

    ReplyDelete
  8. aku mau donk mbak, kalo di ajak ke sana..... *blink blink*... asal jangan akhir bulan aza... :D

    ReplyDelete
  9. mbaa disana jual perlengkapan dapur aja..tau semua barang elektronik kaya ac, kulkas, TV dll?

    ReplyDelete
  10. racunnnnnnnnn *kedip kedip ningnong*

    ReplyDelete
  11. Iiii, Belum pernah kesana, jadi pengenn :p

    ReplyDelete
  12. saya ! saya ! kalau saya ke meruya dan jadi nginep di bintaro, kita ke pauullllll

    ReplyDelete
  13. jadi pengen di anterin kesana nih... wkwkwkwwk......
    klo nemu toko begini biasanya suka kalap. hehehehe

    ReplyDelete
  14. kalo liat ginih suka inget omongan suami,kan aku suka bilang...itu tetangga kalo mudik pasti kopernya penuh pyrex...trus suami sayah jawab ginih....ngapain nyusahin diri...di Indonesia jg bnyk barang2 bagus...yg penting DUITnya ada bnyka...qiqiqiqi...liat foto2 diatas ternyata memang benar...hehehe

    ReplyDelete
  15. sering kesana dulu.. sekarang ogah.. bejubel..

    ReplyDelete
  16. fix price tp udah jauh dibawah pricelist resmi

    ReplyDelete
  17. embeeer.... tiap abis dari sana, koleksiku pasti nambah hahaha

    ReplyDelete
  18. kali ini yg dibeli yg pasti dipakai :))

    ReplyDelete
  19. aku gak liat AC, TV, kulkas...tapi kipas angin, exhaust fan kompor gas ada..

    ReplyDelete
  20. sip.. bawa duit yang banyak yah hahaha

    ReplyDelete
  21. iya bener banget tu si akang... :))

    ReplyDelete
  22. kayaknya tergantung waktu deh, klo tengah bulan.. gak bejubel

    ReplyDelete
  23. sebelah mananya toko setia mba ning? taunya paul cuma setia doanks... ikuuuut klo mo kesana lagih..

    ReplyDelete
  24. Toko Setia yang pinggir jalan yah? Kalo toko LEO di dalam gang sempit..

    ReplyDelete
  25. salah mbak.... kita gajian awal bulan, akhir bulan itu judulnya "ngesot"... :D

    ReplyDelete
  26. mbak...kalo ak ke jkt antarin ya....*blink2

    ReplyDelete
  27. iya toko setia yang dipinggir jalan, sebrangnya museum bahari, hmm belum kebayang toko LEO disebelah mana.. klo dari toko setia kira kira kemana mba ning? tq infomya

    ReplyDelete
  28. ya betul.. bisa belanja online juga :)

    ReplyDelete