Tuesday, March 1, 2011

Nyeseeelll....

Saya lagi senang pakai gelang yang ukurannya rada besar (lebar) atau biasa disebut bangle.  Nah, waktu ke Banjarmasin dan singgah di Martapura minggu lalu, saya dan ibu beli gelang warna warni... Beberapa biji buat koleksi... Harganya murah, 35 ribu aja.  Pejualnya bilang, itu batu betulan... walaupun kami tau, itu terbuat dari resin.

Tapiiiii... barusan lihat gelang itu satunya dijual 179 ribu di Metro PS, dan harga tersebut sudah harga diskon 30%... Ampuuuun!!! Nyeseeeellll, gak beli lebih banyak.. huhuhuhu

Begini lho penampakan gelang yang saya pakai hari ini.. Cakep kan?

39 comments:

  1. iya ...cakep mba...tau gitu mahal, saya nitip beli satu...hahahaha...

    ReplyDelete
  2. apik mbaaaakkkk..jaaahh, mba nining putih amat yak kulitnya :-D

    ReplyDelete
  3. cakep bgt mba!!!!!!!!..kapan pergi lagi???xixixixixi....

    ReplyDelete
  4. setujuuu emang keren kok mba....

    ReplyDelete
  5. nah itu diaa... kan gue bisa kulakan di sini.. hehehhe *lagi seneng jualan*

    ReplyDelete
  6. efek cahaya, jadi terlihat lebih terang.. hehehe

    ReplyDelete
  7. mau bayarin tiket pesawatnya gak? hehehe

    ReplyDelete
  8. punya no kontak pedagangnya? tinggal talipunnnn

    ReplyDelete
  9. iya bisa, tapi mahal ongkirnya jg kali...

    ReplyDelete
  10. keren mbak gelangnya...! mauuu hehehe

    ReplyDelete
  11. Jiah...gw belum kesampaian ke martapura

    ReplyDelete
  12. eh gue baca note elo ttg kain sasirangan (di QN ary) pas gue di airport banjarmasin.. pdhl malam sebelumnya gue ama ibu belabeli sasirangan... kalap judulnya...

    ReplyDelete
  13. punya dan dikasih 3.. keren2 dari martapura.. moga2 bisa kesana lagi dan borongan..

    ReplyDelete
  14. cakeeeppp...aku kebagian gaaakk ?????

    ReplyDelete
  15. iyaahhh....cakep.., emang jadinya beli berapa biji?

    ReplyDelete
  16. klu beli lebih banyak mo juwalan?

    ReplyDelete
  17. klo ada yang mau beli, ya mau jualan :p

    ReplyDelete
  18. Di balikpapan jg harganya skitar itu deh

    ReplyDelete
  19. oooh nanti kalo saya dinas ke BPN, mampir ah.. ke pasar kebun sayur :)

    ReplyDelete
  20. Huihuihui jadi inget manik2 diuntai jadi tulisan Allah, di Samarinda hanya 7500 saja, eh di Jakarta sampai 35 ribu !
    Gelodaksss

    ReplyDelete
  21. meringis, waktu itu ada yg mbayarin alias abidin

    ReplyDelete
  22. kayaknya selama di banjarmasin tangannya agak gede ya. atau efek cahaya ya......ha ha ha ha

    ReplyDelete
  23. doooh..pengen...cakep gelangnyaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  24. ya iyalah kali ning kalo compared dgn harga di PS...

    gw beli jarum peniti di PS harganya 40 ribu-an satunya
    nemu di tanah abang, persissss sama harganya goceng kalo beli selusin hehehe
    kualitasnya juga sama krn ternyata yg di PS itu juga ngga tahan banting, mudah rusak jugaaaa....

    ReplyDelete
  25. widih... keyennnnn..... kapan ke banjarmasin lagi mbak? huehehehehe..... *pertanyaan nekad*

    ReplyDelete
  26. Weleh weleh, coba Mbak bilang, aku kan masih di Banjar sampe tanggal 9 Maret kemarin, aku beliin atuh Mbakku :D

    Yowes, entar kalo aku bulik ke Banjar, Mbak mo nitip gak? :-D

    ReplyDelete
  27. Cakep Ning... apalagi kalo dijadiin oleh2 untuk temen hehehe...:D

    ReplyDelete