Sunday, January 6, 2008

Setelah Liburan...

Liburan panjang saya baru saja selesai... Tapi saya sudah pengen liburan lagi hehehe
*saya masih nulis cerita liburan di Palembang dan Bangka, juga Bandung dan masih pilih-pilih foto*

mmmm, kapan lagi ya bisa liburan enak seperti kemarin?
Maret... Agra & Himalaya sudah memanggil. Jantung rasanya deg2an tiap kali ingat ini hehehe
Agustus... pengen belajar diving bersama dengan 2 orang teman baik! Asyik kan? ;-)

Boros? Emang!!! Banget!!! Dompet tipis tapi hati senang... itu yang penting! hahaha
*jadi inget dulu jaman kuliah waktu liburan ke Bali sama Ira, Nana, Epi...duit yang tersisa didompet cuma 200 perak sampe akhir bulan*

36 comments:

  1. duh asyik banget ya mbak kalo gak perlu ingat dompet gitu...;) may happy & joy be with u always..... :)

    ReplyDelete
  2. mending gak makan daripada gak liburan hehehehe

    ReplyDelete
  3. selama finance ga minus maaah........tariiik terus mbak;-))
    sekali2 wisata rohani ke arab juga doong....hehehe

    ReplyDelete
  4. Senangnya yang baru pulang liburan semoga jadi lebih semangat di tahun 2008 ya jeung!

    ReplyDelete
  5. Kalau liburan sih aku nggak pernah nolak Ning...he...he...he...

    ReplyDelete
  6. yang penting...pikiran segar ya Ning.

    ReplyDelete
  7. ditarik terus lama2 juga bakal minus.. hihih jangan sampe deh!
    insya Allah wisata rohani udah dalam agenda tahun ini... doain ya :D

    ReplyDelete
  8. hehehe met taon baru ya... mmmm, ada 'cerita' apa di Bandung? ;-)

    ReplyDelete
  9. mmmm kapan ya aku sowan ke tempat mba Sri...terus liburan bareng hehehe

    ReplyDelete
  10. bener mbak... pikiran segar, tubuh bugar...
    ayo jalan ke pasar! kemarin di CWS ketemu Sinar (bondsgirl). Dia pengen banget tau petak9 & mayestik hehehehe

    ReplyDelete
  11. Setuju, kalau semuanya serba seger, hati senang, apalagi kalau perut kenyang, mikir juga lebih tenang, kerja juga lebih enteng. Apa-apa jadi gampang. Syukurlah kemaren banjir ndak mampir di Ciledug ya? Met taon baroe ya!

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah... Ciledug aman2 aja.. duuh jangan sampe deh kebanjiran lagi :))
    met taon baru juga ya Ophoeng..

    ReplyDelete
  13. Welcome back to the real world....

    ReplyDelete
  14. mumpung bisa Ning ...
    Gak rugi kok duit dipake buat jalan2 ...')

    ReplyDelete
  15. mau libur lagi? itu dapurnya udah manggil-manggil.....

    ReplyDelete
  16. ceritanya di tunggu ya tante Ning........welcome back

    ReplyDelete
  17. wah pasti liburannya asik nih, makanya dah lgsg buat renc utk next vacation. hehe. Met taun baru yah. mudah2an semangatnya bertahan hingga akhir tahun, so the best will happen in your life

    ReplyDelete
  18. hikssssss aku liburan masih lama, jatahnya libur blm dapat secara lg ngater yg mau libur di t4 kerja

    ReplyDelete
  19. wah kembali muda nih ceritanya...semangat masa kuliah dulu yah...enak sekali liburannya...PUAS

    ReplyDelete
  20. liburan terusssss, gpp dompet tipis, yang penting senang!

    ReplyDelete
  21. bisa cari duit tapi kalo gak bisa enjoy life yo borrrring....!!!! ;)

    ReplyDelete
  22. Rpp lah, bar liburan kerja keras lagiii, trus habisin uang lagi buat liburaaaannnn...
    Aku sejak bertahun lalu sudah menerapkan ini... :p Gile kita ni yaaa... kerja keras cuman buat dihabisin di akhir tahun, liburannnnn.....

    ReplyDelete
  23. ..liburannya mrene wae, Ning... mumpung si Thole lagi di sini... bisa kita suruh jadi tukang potret...

    ReplyDelete
  24. siipp selagi msh bisa dinikmati enjooyyy...aku jd ngiri sm dirimu mbak..:( dulu aku jg gitu bebas kemana suka..ehh skrg dah berkeluarga..ribeettt.hahaha....

    ReplyDelete
  25. Asyik deh...puas2in deh Ning...mumpung belum punya buntut (^^,)

    ReplyDelete
  26. Sama nih..
    makanya hari 1 kerja, langsung masukkin cuti buat bulan Maret..

    ReplyDelete
  27. Hehe.. liburan yang 'ITU' emang gak terlupakan :-D Dompet tipis gak pa2 Ning, yang penting batin tetep kaya. Jangan lupa ya foto2 dan ceritanya...

    ReplyDelete
  28. "Liburan panjang saya baru saja selesai... Tapi saya sudah pengen liburan lagi hehehe"..... TOSSSSS.... sama deh kita..... xixixixi....

    ReplyDelete
  29. Mumpung masih muda dan sendiri puas2in, ntar kalo udah ada gandengannya mahal bayar ticket sama hotelnya hahahahahahaha

    ReplyDelete