Monday, June 1, 2009

Cerita Liburan - (#3b - Hongkong DISNEYLAND)

Dari Tung Chung, kami lanjut naik MTR menuju Disneyland.  Keretanya lain dari yang lain.  Tempat duduknya jok empuk, gerbongnya dipenuhi hiasan patung2 tokoh kartun Disney, dan jendelanya juga bentuk kepala si Micky.  Begitu masuk ke dalam gerbong, udah deh...gak inget umur!  Foto2 di sebelah tiap patung tokoh kartun yang ada.  Kalau perlu, jalan ke gerbong lain...hehehe  Tapi sayang, fotonya kurang cahaya semua.. huhuhuh

Kami datang di waktu yang tepat.  Bukan wiken sehingga pengunjung tidak terlalu padat, dan kami masuk ketika Disney Parade dimulai.  Kami tidak berniat mencari titik strategis untuk melihat parade, tapi ternyata tempat kami duduk adalah lokasi yang bagus.  Alhamdulillah...rejeki!

Parade berlangsung kurang lebih 30 menit.  Kayaknya, hampir semua tokoh Disney muncul dalam parade ini.  Ada yang seukuran manusia, ada juga yang raksasa..hehehe  Yah, silakan di liat foto2nya di bawah ini..

Secara umum, wahana di Disneyland terbagi empat bagian.  Fantasyland, Tomorrowland, Adventureland, dan MainStreet. Boleh dibilang, dari jumlah dan varian wahananya, Dunia Fantasi lebih bagus...hehehe.. tapi jauh dibawah Disneyworld California.  Saya hitung cuma dua wahana yang menguji adrenalin dan perlu fisik yang sehat, di HK Disneyland ini.. hehehe

Sore hari, kunjungan di tutup dengan Fireworks, atau pesta kembang api.  Bagus deh...tapi gak bisa setting foto yang bagus, kali ini tidak beruntung...tidak dapat tempat yang bagus. 

Dengan berakhirnya acara di Disneyland, berakhir pula acara kami di Hongkong.  Besok pagi, kami akan kembali ke Macau, dan jalan-jalan keliling kota di sana.

11 comments:

  1. kok ada potona sama si prince charming ning?

    ReplyDelete
  2. liburan yang luar biasa mba Nining...kereeennn

    ReplyDelete
  3. wah disneyland.... penggeeennn..

    ReplyDelete
  4. pengen banget deh kesana... doain yaaa biar kesampean :)

    ReplyDelete
  5. Semoga Nining bisa ke Disneyland yang di Orlando. Lebih komplit lagi. Seminggu ngga habis-habisnya disana..

    ReplyDelete
  6. yaah.... tante Nining kayak Sekar aja :P

    ReplyDelete
  7. Asyik banget ya Mbak, puas pasti ya main2 disana

    ReplyDelete
  8. wah seru .... nining narsisnya keluar nih disneyland hongkong hehehehe tambah cakep aza Ning

    ReplyDelete
  9. Ning Agustus ketemuan lagi bareng2 sama Cie Ine, Stella dan Yuli yach...

    ReplyDelete
  10. Lupa umurrr dehhhh kalo ke Disneyland hehehe..

    ReplyDelete