Monday, July 5, 2010

'Kecelakaan' Pagi ini...

Pagi ini, berangkat ke kantor dengan hati riang.  Baju warna merah maroon dan jilbab warna senada, plus celana + tas kerja warna hitam.  Alhamdulillah, langit cerah, jalan juga tidak macet. 

Sampai kantor, parkir di tempat favorit dan langsung menuju ruangan di lantai 18.  Haus dan kebelet pipis!  Sampai ruangan, keluarin hape dari tas, simpan tas ke lemari, dan ambil botol orange juice di meja sebelah kanan.

Saya buka botol jus sambil ngobrol dengan mba Vonny (sekertaris VP), yang kubikelnya terletak persis di depan ruangan saya.  Tiba-tiba,... ada suara seperti ban kempes, wooossshhh.... dan sepersekian detik berikutnya, ruangan saya dipenuhi noda warna kuning yang berasal dari jus jeruk!!  Huhuhu jus jeruk itu juga membasahi dan mengotori baju yang saya pakai.  Kebayang gak sih, baju warna merah maroon, kena noda pulp dari jus jeruk yang warnanya kuning ngejreng? huhuhuhu

Jadi, kemarin sore saya beli jus jeruk segar.  Saya lupa kalau botol jus jeruk itu harus masuk kulkas, gak boleh disimpan di dalam ruangan apalagi ruangan panas seperti kantor saya yang ACnya mati jam delapan malam.  Walhasil, botol itu pressurized... dan kalo botolnya dibuka, bleed off deh pressurenya.. hihihi

Pengalaman buat saya, saking saya buru-buru, saya gak sadar bahaya yang mengintai.  Akibatnya, pagi-pagi, saya dapat kerjaan bersih-bersih baju... Juga si OB, dapat kerjaan tambahan, membersihkan ruangan saya yang tadi malam sudah dibersihkan .. huihuhuhuhu

 

*agak menyesal, kenapa tadi lupa ambil foto baju dan ruangan yang dipenuhi noda jeruk..

20 comments:

  1. hahahahahaha..
    masiih juga nyesel ya gak sempet foto tuh noda2..
    *mp-ers sejati, selalu ingat foto2*

    ReplyDelete
  2. Hehehe, yg dsesalin malah soal foto... *doooh*

    ReplyDelete
  3. @ Ida & Ira: iya dong.. teteeeep, nyesel kenapa tadi gak foto2.. hihihi

    ReplyDelete
  4. wah pagi yg cerah dihiasin jus jeruk yg "segar"...ha..ha.. ** iya nih ga ada foto bayanginnya kurang lengkap ...kabuuurrr***

    ReplyDelete
  5. waah....ruangan harum jus jeruk dooong.... :))

    ReplyDelete
  6. Hihihi kalo ada fotonya pasti tambah seru nih ceritanya, dilengkapi ilustrasi :)

    ReplyDelete
  7. ati2 kalo disamperin semut genit.. ntar digigit jd bentol2 loooo

    ReplyDelete
  8. noda jeruk kena baju warna maroon, aku mikirnya, bisa ilang ga ya nodanya?? huaaaa....

    ReplyDelete
  9. anggap aja itu pulp motif baju model baru hehehehe

    ReplyDelete
  10. mber sayang nga ada fotonya ya ning hehehe..

    ReplyDelete
  11. ya sayang ya ga difoto.....jd beli baju donk nih!!! he..he..alesan utk belanja

    ReplyDelete
  12. Waduhhhh! Ikut ngebayangin...Kasian....

    ReplyDelete
  13. iya gitu ga bisa ditinggal di meja ? perasaan yg punya gw baek baek aja ning

    ReplyDelete
  14. waaawwwww.....kebayang kagetnya dobel....keget pas wuss dan liat baju...hahaahahah....

    kepikiran, masak rekonstruksi dulu biar dapet fotonya ? hahahaha

    ReplyDelete
  15. corak bajunya makin cantik mbak...:D...ada rona kuningnya..makin cerah...

    ReplyDelete
  16. Ouw !!...apess....
    (*sayang jus jeruknya ya ...hahahhahaa)

    ReplyDelete
  17. semoga noda jus jeruknya di baju bs ilang mbak :)

    ReplyDelete
  18. yaaahh...bajunya jadi 'belang-blonteng' dong mbak? :)

    ReplyDelete
  19. pingin ketawa tapi kasian juga sama OB *lho* hihihi, iya tuh mestinya OB disuruh foto2 dulu sebelum bersih2 hihihihi. untung bukan tabung gas sing wussssh!

    ReplyDelete