Monday, October 4, 2010

Cerita Ulang Taon...

Kemarin, saya ulang taun ke -21.. hihihi *nyolong umurnya kebangetan*  Kalo dikasih tau umur sebenernya, pasti gak ada yang percaya.. Banyak yang bilang, saya awet muda! hahaha Alhamdulillah, terima kasih ya Allah karena sudah memberikan aku muka yang gak boros...

Ok, ucapan ulang taun di terima mulai jam 8 malam tgl 03.. hihihi belom dibalasin, soalnya aku mau pake wib aja...  terus ada jg yang nelpon jam 1 pagi... weleh!! gak tau apa, kalao saya ngantuk berat!  tapi thanks for your birthday wish.... doanya bikin saya 'meleleh' karena mengingatkan saya untuk terus bersyukur atas semua berkah yang saya terima....

Bukannya makan-makan, atau happy-happy...hari ulang taun malah saya pakai untuk diam, sendiri, merenung.. (padahal aslinya ngantuk), dan makan siang sendiri.  Kenapa merenung?  Karena saya ingin kembali mengingatkan diri sendiri, kalau kontrak umur saya di dunia semakin pendek waktunya... Masih sedikit 'tabungan' saya untuk 'masa depan'... Doa yang saya ucapkan berulang-ulang di hari ulang tahun saya adalah saya minta untuk terus sehat dan selamat, karena saya ingiiiiiin sekali punya anak (cari bapaknya dulu kaleeee)....  Tapi kalau gak dikasih juga ya gapapa, mungkin memang begitu rencanaNya... toh Allah udah kasih banyak juga buat saya...

Berhubung hari itu saya batal cuti, maka batal pula acara makan siang bareng temen2 dekat ibu saya.  Udah gitu, ibu juga gak masak...  Malamnya, saya mampir tukang martabak.  Ya, ulang tahun kali ini gak ada yang kirim kue.. hahaha *curcol* jadi saya beli aja martabak telor spesial 1, martabak keju 1... beli sendiri, makan sendiri...

Sampe rumah, emak menyambut sambil ketawa-ketawa.... padahal penat, bawaannya bete ajah... waktu buka kulkas, taraaa...ada kue black forest gedeee...  siapa lagi yang buat kalo bukan emak?

Emak, i love u full... maafin aku ya, di umur yang sudah setua ini aku masih terus ngerepotin emak... 

Malamnya, tidur dengan perut kenyang dan hati riang...

21 comments:

  1. wah ikut senang.. panjang umurnya mbak.. selalu sehat dan bahagia, sukses penuh berkah tak putus2.. segala urusan dipermudah.. amin..

    * ku juga kalu ultah sendirian kog.. mati hape mati net kabur dulu.. :D bukan apa2.. abis itu ya buka hape dan buka net.. seru aja..

    ReplyDelete
  2. jadi makan makan ama gw kapan ning ....

    eniwei met ultah ya buuuuu

    ReplyDelete
  3. semoga harapan2nya terkabul ya mbak Niiiing...
    *turut mengaminkan*

    ReplyDelete
  4. nyolong umurnya seberapa banyak, mba? hihihi
    gpp, jangan inget umur, inget yg indah2 aja
    happy birthday ya, semoga semua doa2nya terkabulkan, pada waktu dan saat yg indah yaaaaaaaaa.....
    mana foto black forestnya? pengeeennnn

    ReplyDelete
  5. met ultah mba ning.. wish u all the best..

    ReplyDelete
  6. Baca pertama kali, melongo haaaaaa 21th...?? Kenapa gw panggil embak sih....??? Ternyata beneran nyolong umurrr hihihihi...
    Happy bday mba...semoga Allah kabulkan semua hasrat baik mba ya....
    Peluk2 ah....
    Sambil berharap dibagi martabak keju

    ReplyDelete
  7. Mba Ning selamat ulang tahun yaah!! Moga sukses dan sehat.. Amiin.. Mana foto black forrest-nya?

    ReplyDelete
  8. Baru 21 ya Ning ;-p
    moga2 ketemu ya calon bapake anak2 :-)

    ReplyDelete
  9. Happy bday mba ning..wish u all the best :)

    ReplyDelete
  10. itu dia enaknya punya emak yang jago masak segala yaaa... dapat surprise cake donk, senangnyaaaa...

    ReplyDelete
  11. wahhh...kok blackforestnya ga dibagi2 ke tetangga di mencong hihihiih

    ReplyDelete
  12. selamat ulang tahun ya Ning, semoga apa yang diharapkan dan diinginkan menjadi kenyataan. wah baca mengenai emak, bikin sy mewek lagi, ingat alm emak sy, emang emak segalanya ,berbahagialah masih ada emak .

    ReplyDelete
  13. semoga doa baik dirimu dikabulkan segera.. mwwaaaah....*hug*
    ..*koq gw ikutan meleleh yaaah*

    ReplyDelete
  14. Happy b'day Mbak Ning, smoga semua impiannya dapat tercapai yaaa :D

    ReplyDelete
  15. Asyiknya ada yg bikinin kue.. :)
    Semoga semua harapan bisa terwujud yach Ning.

    ReplyDelete
  16. Meski telattt...teuteup..selamat ulang tahun ya..wish u all the best..:)

    ReplyDelete
  17. happy birthday mba, semoga sehat selalu.. di kabulkan permintaan2 nya :) *seneng nya punya emak tukang kue, ngggak usah ke toko beli kue yaa... dooh.. ngiler

    ReplyDelete
  18. Loh, kapan Mbak milad?
    WHOA, Ima kebangetan! Kelewatan, hiks hiks hiks...

    Maafkan aku, Mbak, huhuhuhuhu T__T

    Anyway, meski sangat terlambat, kuucap di sini ya,

    "Ya Allah, berikan Mbak Ning yang begitu baik ini pada semesta, pasangan jiwa. Aku percaya, ia ada, hanya belum tiba waktunya. Aku percaya, ia ada, yang kelak akan menemaninya hingga hari tua, bahkan sahabat menuju surgaMu. Aminnnnnnnn ya Rabb...!"

    *Peluk sayang*

    ReplyDelete
  19. Semuanya... terima kasih buat ucapan selamat dan doanya... Amiiin amin... saya terharu tiap kali baca ulang doa2 dr teman-teman...

    bahkan, jumat lalu ada yang PM saya, dan khusus mendoakan saya di situ..dan hasilnya kita sukses mewek berdua..

    Sekali lagi, terima kasih ya... Love u all!

    *peluk semuanya*

    ReplyDelete