Tuesday, May 1, 2012

Perempuan itu Memang Cantik...

Yang namanya perempuan, pasti cantik.

Dan pastinya perempuan itu jadi lebih cantik setelah berdandan.

Gak percaya?  Lihat deh, foto-foto berikut ini.  Cantik 'kan?

Setelah belajar dandan sama Ruru tgl 22 April yang lalu, saya jadi seneng bedendong...ngelenong, dan belanja perabot lenong.

Ini foto ibu guru dan murid-murid yang pintar serta cantik...  Makasih ya 'Ru, udah bagi-bagi ilmunya.

Tadi pagi, mba Vonny (sekertaris departemen) liat saya, terus kaget: "Nining, kamu dandan? Gitu dong... Besok lagi ya"

52 comments:

  1. yg ini hasil dandan sendiri setelah kursus ya mbak ?
    cakeeeeeppppp
    kursus berapa hari mbak ? :)

    ReplyDelete
  2. iya nih ku juga pengen dandan.. kemaren belum puas tuh belajar sama m.maya.. pengen ketemu ida dan ruru juga jadinya.. belajar dandan..

    ReplyDelete
  3. Kalau begini terus, yakin deh kejadian seperti di cerita ini gak akan terulang lagi hehehe
    http://ningnong.multiply.com/journal/item/379/Nasib_Punya_Muka_Orang_Susah...

    ReplyDelete
  4. Ihh ya ampun tante nining!!! *eh triple K sakit kok ngga dibesuk sihhhhh*

    ReplyDelete
  5. ningnong cantik deh...

    *nunggu dikasih kue*

    ReplyDelete
  6. Huahahahaha mas farid komentarnyaaaa, bisa2 ga cuman rumah yg ditawarin :-P

    Terusss mengelong yaaa xixixi biar makin sip, perlu ujian ga hahahahahs

    ReplyDelete
  7. hahaha jadi inget cerita itu lagi..

    ReplyDelete
  8. udah dapat gue minta ya mbak, pas tepar kemaren terbayang2x cupcakenya mbak nining :((

    ReplyDelete
  9. Hohohoho... gak bisa bangun siang lho Ning, kudu dandan sik soale... :p
    Aku ni makin payah disini, lipstikan pun gak pernah...

    ReplyDelete
  10. 2 hari lalu inna sampe ngimpi mbak Ning. :p *ada hub ama ini*

    ReplyDelete
  11. yang no 2 lebih natural makeup nya Ning :))

    ReplyDelete
  12. iyaa cantiiiik..jd berseri-seri gitu yaa wajahnya....bagi2 ilmu dandannya juga dong mb ning....

    ReplyDelete
  13. mana tahannn.... blom jumpa nih kita :-)
    mudah2an aku masi bisa mengenalimu :D

    ReplyDelete
  14. iya shan, foto yang atas itu hasil dandan sendiri waktu kursus.
    jadi Ruru praktekin di wajahnya, kasih tau gimana cara aplikasinya, pegang kuas, tepuk2 spon, blending, dll...
    terus kita coba di wajah msing2.. hihihi
    belajarnya sehari aja, dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore... lama ya?
    hihihi banyak makanan... udah gitu dikasih bonus belajar aneka kreasi jilbab...
    gurunya mantaap

    ReplyDelete
  15. yuk kumpul2 lagi sambil make-up an.. hihihi

    ReplyDelete
  16. yeee.. mas Farid tau aja..
    memang itu salah satu motivasinya hahahaha

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwk yang setuju boleh maju ke depan

    ReplyDelete
  18. sorry bun.. lg ribet mondar mandir.. udah sembuh kan?

    ReplyDelete
  19. hasil dandanan gue masih jauuuh dari dandanan elo mak...

    ReplyDelete
  20. nanti yah klo rada longgar.. gue bikin cupcake coklat buat 2K...

    ReplyDelete
  21. yuk ujian.. sambil makan pempek2 di rumah gue.. hahaha

    ReplyDelete
  22. lha sama komennya dengan mba Vonny :)

    ReplyDelete
  23. huahahah bener banget... kudu banget jam 4 klo mau dandan ke kantor..
    eh tapi lama2 jg nanti biasa

    ReplyDelete
  24. halah.. mimpi mau titip ntu lagi?
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  25. iya mbah.. masih tipis2 berani2nya..
    klo yang atas itu belajar dari yang natural terus make-up pesta... makanya keliatan lebih glamoour.. hahaha

    ReplyDelete
  26. hihihi klo berseri-seri itu udah dari sononya :))

    ReplyDelete
  27. huahahaha mari kita makan siang bareng hari ini...
    *bedakan dulu*

    ReplyDelete
  28. Cuantikkkkkkkk banget :-)
    Malah seperti gadis Saudi loh, Mbak, hidung Mbak Ning makin keliatan bangirnya :-D

    Subhanallah! :-)
    Berkah banget nih ilmunya Ruru :-)

    ReplyDelete
  29. padahal aslinya gak bangir.. hahaha keajaiban make-up yah

    ReplyDelete
  30. Ah, masa sih Mbak?
    Justru aku menganggap hidung Mbak itu mungil dan menjuntai ke bawah, kataku bangir :-p
    Definisi bangir menurutku sendiri :D

    ReplyDelete
  31. hehehehe alhamdulillah.. dibilang bangir

    ReplyDelete
  32. kok kmaren ga bedendong ? ...hihihih ...

    ReplyDelete
  33. wkwkwkw ketemu elo doang mah ngapain dendong.. hihihi

    ReplyDelete