Sunday, May 13, 2007

Kerja atau Wisata Makan-makan? (Bagian 4)


Lagi nih... Bisnis trip ke Balikpapan, rabu malam.  Badan terasa penat begitu turun dari pesawat. Maklum, hari sudah malam... hujan turun rintik-rintik dan udara terasa dingin. 


Makan malam di pesawat?  Kurang dong... ya kurang nikmat, juga kurang banyak! hahahaha  Maka saya dan mba Fifi memutuskan untuk cari makanan yang hangat dan pedas...


Dari airport kami langsung menuju Pasar Klandasan, untuk makan Coto Makasar.  Di sana kami memilih kedai yang paling ramai, yang menurut driver kami cotonya paling enak. 



Pesan 2 porsi coto campur yang full jeroan, full lemak & kolesterol.   Ketupat sudah disediakan dimeja, silakan diambil nanti dihitung habis berapa bungkusnya di kasir.  Minumnya, es jeruk & teh panas. 


Secara umum, rasanya biasa saja...  kurang menyengat bumbunya.. atau memang begitu ya rasa coto makasar?  Habisnya Rp 20,000 buat semua.  Murah kan?


Nantikan cerita kerja dan makan2 saya berikutnya

18 comments:

  1. Waduh...trip n makan-makan terus nih..:D

    ReplyDelete
  2. Mbaaakkkkk iri deh, makannya banyak, tapi tetap langsing.......

    ReplyDelete
  3. kan namanya sambil menyelam minum air geto loh...

    ReplyDelete
  4. wuenakkkke rek... disn semuanya harus buat sendiri!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. Wow murah banget 20 rb udah makan kenyang ..enak ga mba coto makasar aku belum pernah coba deh

    ReplyDelete
  6. argo jalan terussss... hahahahhaha

    ReplyDelete
  7. kekekkeke ini namanya rejeki Desh :))

    ReplyDelete
  8. belom pernah dijitak gurita ngamuk yaaaa? plleetttaaaakkkk... :)))

    ReplyDelete
  9. sama dong seperti di Duri... pengen makan enak, harus masak sendiri :))

    ReplyDelete
  10. Enak kok... coba buat deh... kamu kan rajin masak2 :)

    ReplyDelete