Sunday, January 6, 2008

Isi Kameramu...Kebaikanmu...

Ina, ijinkan saya memakai judul yang hampir sama dengan judul tulisanmu.  Sebabnya, cerita ini terjadi juga padaku di liburan yang lewat.

Saya asyik ceklak ceklik sendiri dengan kamera anyar.  Saya kalap liat pemandangan pantai-pantai indah  P. Bangka yang jarang dijamah.  Sampai tidak sadar kalau saya tidak pernah ambil foto diri sendiri.  Saya memang tidak terbiasa menandai saya pernah ke sana, atau ke sini, dengan foto diri saya di suatu lokasi hehehe  Saya juga belum menemukan sudut terbaik dari diri saya untuk diambil fotonya dengan harapan bakal mirip JLo... hahaha

Sampai pagi ini saya ceting dengan Amel, teman seperjalanan.  Dia bilang,"mbak...banyak foto mbak di kameraku" 

Yah, Mel.. terima kasih buat kebaikanmu... jangan pernah menyesal, anggap aja itu tabungan amal buat masa depan nanti... :))

Waaaah, kok ceritanya sama persis dengan Ina & Thole ya?

Saya mau narsis dikit yah... ini satu foto saya, yang diambil oleh Amel di Pantai Parai Tenggiri, Bangka.

48 comments:

  1. huaaaaaaaa hahahahahhahah dasarrrr Ningnong... tapi aku sndr jarang foto diri sndr krn gak percayaan :)

    ReplyDelete
  2. nice view, thanks for the wish...I hope She's in a Good place now. :)

    ReplyDelete
  3. Ning..di poto itu kamu cantik kog...tetep langsing

    ReplyDelete
  4. Cihuuuuuuuuuuyyyy...
    Pengen bgt ke sana!
    Hmmmm.... tung itung itung itung.... ;)

    ReplyDelete
  5. Kerennyaaaa.... tuh pemandangan. Susah gak transportasi ke sana?
    Btw, mirip koq dengan JLO ;)

    ReplyDelete
  6. bagus banget ya pemandangannya...
    bagaimana dengan transportasi dan akomodasi disana ? tulis jurnal dong say...
    tapi kayaknya adik ipar gw rumahnya di bangka deh...

    ReplyDelete
  7. ooohhh ini toh yg namanya mba Nining JLO :)

    ReplyDelete
  8. parai tenggiri atau parai tengiri ning?
    Gue sejak Bangka jadi "bagus" malah belom pernah ke sana. Apalagi nenek gue udah gak ada. Padahal nyokap gue lahir di sana. Kapan2 gue kudu ke sana juga.

    heheheh sama Ning, gue juga jarang ada fotonya di kamera sendiri.

    ReplyDelete
  9. Selamat datang dalam klub narsis.. hihihi.. btw, pantai di pulau bangka/belitung emang cantik2 banget..

    ReplyDelete
  10. sama nih aku juga kalo pas bawa kamera isi pic ku dikit, tapi kalo pas gak bawa kamera.. wah.. pic ku ada di kamera mana2 .. tetep narsis..

    ReplyDelete
  11. kirain apa..hehehe..tenyata ngisi kamera orang dg putu pribadi..huehehe

    ReplyDelete
  12. kalo hrs foto dgn background sbg bukti pernah ketempat itu kayaknya bener2 "tradisi" org Asia, gak cuma org Indonesia ;)

    ReplyDelete
  13. ning, kethoke foto pantai itu akan lebih bagus klo fotomu dicrop... kukukukukkuk *mabuuuuuuuuuuurrrrr*

    ReplyDelete
  14. bagus banget mba pantainya ...wah liburannya "kenyang" nih ...
    lama bangeeet ... ngiri deh ...

    ReplyDelete
  15. mungkin hal tsb adalah terpicu dari kebiasaan orang membual pernah kesana pernah kemari...
    gak taunya hanya tipu2 ajah biar dianggap aya..
    makanya sebagai bukti kudu difoto bersama...

    lha wong waktu jaman kami baru menikah ajah, karena rumah kami bukan di komplex elit, jadi banyak tetangga yang masih sederhana pemikirannya, dan ketika aku kirim foto ke ortu di salju.... dan ibuku kasih lihat tetangga....dikira di studio....
    hahahahaha......

    ReplyDelete
  16. hahahahaha...akhirnya photo diri juga....

    ReplyDelete
  17. Si Thole cepet bener online-nya, kayaknya baru aja di depan pintu pamitan... cuci piring dulu, nge-laundry dulu, nge-vakum dulu, baru ngidupin internet.....

    ReplyDelete
  18. kayaknya liburan bikin berisi ya mbak... :D

    ReplyDelete
  19. Hey ini kayaknya cerita senasib yg suka motret yaaa .. luckily suami selalu nenteng kamera juga kemana2 jadi kita saling mengisi album .. hehe... bedanya hasil jepretan dia lebih bagus .. LOL !!!

    *Cantik Ning, seriously*

    ReplyDelete
  20. hahaha ..sama kayak gw ..kalo bawa kamera ya emang niat motret ...ga motret diri sendiri ... pas kemaren jalan2 ke negeri dingin itu juga diingetin ma temen buat motret diri sendiri ... :))

    ReplyDelete
  21. mana atuh foto2nya ..upload dung :D

    ReplyDelete
  22. ditunggu hasil dari kamera anyarnya ;;)

    ReplyDelete
  23. wakakakakaka

    tapi sama kok Ning, aku kalo jalan bawa kamera dari dulu (waktu masih pocket digicam sampe skg pake kamera dslr) juga keseringan motret.. kalo gak diingetin juga gak ada deh fotoku :))

    ReplyDelete
  24. senengnya udah sampe di bangka...., dr dulu blm kesampean...!! upload photo n ceritanya mbak..:)

    btw mbak cantik kok....:)

    ReplyDelete
  25. gaya yg bagus gitu tdk diabadikan mah sayang Ning.... mumpung kamera baru jeprek2 lagi dong....

    ReplyDelete
  26. Pantai di bangka memang bagus2, tapi.... nyebur gak? ombaknya asyik lhooo...

    ReplyDelete
  27. Panteinya cantik....Modelnya juga okeh!

    ReplyDelete
  28. Hehehe...narsisnya kurang...gedhean foto pantainya tuh!
    Pantainya keren banget Ning...

    ReplyDelete
  29. klo gw kayana ga mungkin dweh ga foto diri sendiri. secara PDnya gw itu sejuta lebih banyak :D

    ReplyDelete
  30. Ditunggu foto-foto dengan kamera barunya ya Ning.

    ReplyDelete
  31. sama kayak aku...ga PD juga ga difoto...kecuali kalo dipaksain hehehe

    ReplyDelete
  32. Ning ... jangan pernah lupa foto diri ...soalnya itu tanda "absensi" ...ayuuukkkkk....foto jalan terus yah ....

    ReplyDelete
  33. aku malah lebih parah ... walo di tas selalu ada kamera (walo cuma pocket digcam), tapi selalu lupa untuk foto-foto ... apalagi untuk foto diri ... :))

    ReplyDelete
  34. Cantik kok, Ning... JLo mah lewat... hehehe... (lewat mana coba?)

    ReplyDelete
  35. View & Modelnya sama2 canteeek .................. I Love Sea too .........

    ReplyDelete
  36. Dicropping ya Mbak.... Kameranya keren lho..

    ReplyDelete
  37. kamu cantik banget disini say.. hihihih.. liburaaan teruuuuuuuus

    ReplyDelete
  38. aduh ning...
    beautiful picture you got there...
    hopefully I can bring hubby there, too before we leave
    btw - when can we meet? Do you think the 15th will be fine? I think I'll be available that day (blanja booo...)

    ReplyDelete
  39. Sudut terbaiknya udah dapet nih, dan latar belakang-nya cakeeep banget...

    ReplyDelete
  40. keren mba latar belakangnya :) termasuk yg difoto juga cantik :)

    ReplyDelete
  41. Fotonya mbak Amel sendiri, ... mana?
    :-)

    ReplyDelete
  42. wahhh.... cantik lho tiga tiganya.... (nah lho?????).... ya lautnya, ya pulaunya.... ya orangnya..... xixixixixi.....

    ReplyDelete
  43. udah keliatan kayak J Lo kok ning, tapi dikitttttttttttttttttt banget hi..hi..hi..

    ReplyDelete