Wednesday, April 21, 2010

Ketika Saya Rindu....

Saya rindu... rindu ingin baking!!!  Gossshhh, perasaan itu begitu kuat memenuhi hati saya beberapa hari ini.

Minggu ini adalah minggu yang cukup berat buat saya.  Sesudah berita baik yang saya terima minggu lalu -yang sukses bikin neng kathy dan suaminya pingsan

massal berjamaah,  'cobaan' datang menimpa saya minggu ini.  Yah namanya hidup, gak seru kalau datar-datar saja.  Sampai ada lagunya: life is a roller coaster just gotta ride it. 

Jadi saya nikmati saja... It might not be an easy life but i will make sure it's interesting.  So at the end, when i look back, i would be able to say: whohoooo, what a ride! Ultimately, i hope my Creator will let me enter the Djannah when my time comes, and say: Ya Allah, thanks for giving me those opportunities...

Buat saya, baking adalah obat untuk jiwa saya yang sedang naik atau turun.  Itu sudah terbukti dan manjur   Pelampiasan yang positif dan jadi penyeimbang jiwa.  Tetap, yang pertama sih ngadu dan curhat sama Gusti Allah ya, pastinya... 

Beberapa hari ini, saya sukses melo berat.  Karena rindu baking tapi tidak bisa memenuhinya.  Perabot dan bahan2 baking saya sudah dikirim ke rumah sementara.  Rumah yang akan saya tempati selama rumah ibu direnovasi.  Masih dalam kardus dan belum tertata.

Huhuhuhu ada yang mau menyediakan tempat dan peralatan baking buat saya?  Kita bisa bikin ayam kodok dan kentang panggang... atau mungkin pandan almond cake... bisa juga bikin red velvet cake.  Hmmm, kabari saya secepatnya ya?

29 comments:

  1. coba yaa....kalo saya punya perlengkapan memadai...pengen ta' undang ke klender....
    *mba femmyy mana yaaa.....atau mba erna syafina.....tuh ada yang sakaw baking...ada yg punya tempat?*

    ReplyDelete
  2. Pengen sih Ning nampung tapi tanah kosong hehehe

    ReplyDelete
  3. emang yang memadai kayak apa rit? ;)

    ReplyDelete
  4. ya udah.. kita kemping aja yuk.. :)

    ReplyDelete
  5. hihihi.... kayak dapur mba nining deeeh :)))

    ReplyDelete
  6. Oh ada yang sakaw yaaaa, ini ada yang lagi semangat baking jadi klop dahhhh... Ritaaaa.. mbak Ning... ke rumah mbak Ine aja yukkkk, kl dapurku juga apa adanya he he (bukan menolak lhooo) mbak Ine mana nie... mbak Ine, kapan bisanya ayoooo... Sabtu tgl 1 aja gimana?

    ReplyDelete
  7. sama....aku sakaw baking....tapi blom ada duit utk beli bahan2nya....

    ReplyDelete
  8. waah seandainya peralatan lengkap ada disini..aku mau dong diajarin baking hehehe...*lah kok malah nyusain yaa

    ReplyDelete
  9. ralat : pingsan berjamaah ! hahahhahha

    ReplyDelete
  10. Ning, kesini aja :D sekalian ya ;)

    ReplyDelete
  11. mbak ine kayaknya lagi belanja di ina craft hehehe
    tgl 1 hayuk aja... belom ada rencana apa2..

    ReplyDelete
  12. jadi perabot nganggur nih? bisa dooong.. aku belanjain deh.. hehehe *sakaw*

    ReplyDelete
  13. justru klo mau belajar, gak usah lengkap2.. standar yaaa :))

    ReplyDelete
  14. gitu ya? akhir bulan kan van.. ya udah.. bilang dulu ama si bunda.. hehehe

    ReplyDelete
  15. mbak, gimana sih caranya bikin tanda garis gitu ? ajarin dong

    ReplyDelete
  16. oh ya teacher, ajari bikin ayam kodok juga dong..*doh banyak maunya banget*

    ReplyDelete
  17. huhuhuhu... aq juga lagi rindu baking.. rindu decor pake butter cream.. huhuhuuhuhuhu... tapi ga ada waktunyaaaaaaaa.... *treak kenceng2 dah*

    ReplyDelete
  18. mbak Ning, ayo ke rumahku.... gak jauh kok, di ciputat saja, mau bikin apa aja ada.... gak usah beli bahan, tinggal nguplek di dapur? gims ;)

    ReplyDelete
  19. mau? kapan? bulan depan ada hari libur lho.. hehehe

    ReplyDelete
  20. hehehe itu yang susah ya mbak.. mesti disempatkan kalau begitu...

    ReplyDelete
  21. mba maya... wah boljug nih... bisa diatur jadwalnya..nanti PM yah.. hihihi *semangat*

    ReplyDelete
  22. Ning, aku menyediakan tempat Ning....ayo ke sini baking barenggggg......

    ReplyDelete
  23. *teacher romantiss gitu ama baking*
    :-)

    ReplyDelete
  24. kesini aja yuuk...bantuin aku bikin figurine...hahahahaha....trus baking bareng dweeeh...

    ReplyDelete
  25. Yaaa... telat tau nih, di Depok boleh banget Tante, dijamin hasil masakan banyak peminatnya deeeh...;-)

    ReplyDelete
  26. yah tau gitu baking dirumah aku Ning. Lumayan komplit lah perabotannya :)

    ReplyDelete