Sunday, January 7, 2007

Sakit Gigi....

Hari-hari tidak tenang datang lagi...


Semua ini gara-gara jumat lalu ke dokter gigi...


Ganti karet braces gigi untuk yang ke tiga kali...


Pink ngejreng warnanya kali ini...


Centil... genit... and funky


Tapi bikin gigi cenut-cenut & nyeri tiada terperi...


 


*pantun gak mutu blassss*


gambar dari sini

24 comments:

  1. foto nining yg lg pk braces warna warni duonkkkk

    ReplyDelete
  2. tunggu yaaa, klo dah gak ngilu2 lagi :D

    ReplyDelete
  3. moga2 cepet sembuh nong...
    emang lu karna kecentilan kali pink ngejrenk, makanya senut2...


    *kaburrrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  4. wah secara ngga langsung bisa melangsingkan badan gara-gara pake kawat gigi....Lha wong cenut-cenut makan ya cuma sedikit saja.

    ReplyDelete
  5. sakit yah Ning? duh gw disuruh pasang nih sama mas, jadi atuttt :(

    ReplyDelete
  6. sakitnya klo abis ganti karet aja... paling lama 1 minggu :D

    ReplyDelete
  7. mberr... ini gak makan siang, minum air es aja dari tadi buat ngilangin ngilunya :D

    ReplyDelete
  8. bentaran aja kok Li, sakitnya... tiap abis ganti karet doang... karetnya masih kenceng.. klo karetnya udah melar, gak sakit lagi :D

    ReplyDelete
  9. iya nih mas gw nyuruh gw make, kalo di indo ga mungkin dunk, jadi gw musti make dr sini, cuman masih mikir gw nya, hehehhehehehe

    ReplyDelete
  10. jangan kelamaan mikir.. tambah tua tambah lama pakenya :D

    ReplyDelete
  11. gpp Ning bersakit sakit dahulu, ber centil2 kemudian...eh ber ayu2 kemudian...

    ReplyDelete
  12. aduuh iya centil banget pake ganti warna pink. tapi gpp deh ya yang penting tambah cantik hihihi

    ReplyDelete
  13. mudah2an bener tambah ayu huehehhehe klo tambah ancur gimana? kasiaaann deh gue :))

    ReplyDelete
  14. ini dokternya yang pilih... soalnya aku ke sana pas pakai jilbab warna pink.. biar mecing katanya :D

    ReplyDelete
  15. enggalah Ning, kalau tongos ya iya ancur tapi kan ini sebaliknya paling engga giginya enak dilihat.....

    ReplyDelete
  16. hehehe ...kalo aku nesya yang pilihin warna karetnya ...malah dokternya yang nanya ma dia ... halah ... kalo pas cocok ga papa kalo kelaur isengnya ...aku dikasi warna amcem amcem :((

    ReplyDelete
  17. Kid? Kamu masih anak-anak atau seukuran anak-anak? ahahhahah ...

    ReplyDelete
  18. gak bisa menikmati gulai kambing doonnggg.... cuma ngiler aja dooonggg... sama dooonnggg (ngilernya) :p

    ReplyDelete
  19. duh, paling ngak tahan deh kalo sakit gigi... cepet sembuh yah ning...

    ReplyDelete
  20. wuah, emang masih cenut2 ya mbak sampe sekarang ? :(

    ReplyDelete