Monday, January 29, 2007

[iseng] COWOK NORAK....

COWOK NORAK
------------------

Malam Minggu.....

Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....


Cowok: "Sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu.."
Cewek: "Apa..??" (kata si cewek dgn perasaan harap harap cemas)
Cowok: "Tapi boleh nggak kita masuk kamar dulu..?"
Cewek: "Boleh..!!" (katanya dgn senyum manis banget)

Setelah masuk kamar....
Cowok: "Boleh ditutup nggak pintunya..??"
Cewek: "Boleh..!!"
Cowok: "Boleh dikunci nggak...??"
Cewek: "Boleh..!!" (deg-degan choy..!!)
Cowok: "Boleh ditutup nggak jendelanya..?"
Cewek: "Boleh..!!"
Cowok: "Boleh dimatiin nggak lampunya..??"
Cewek: "Boleh banget...!!"

Sesudah lampu mati....
Cowok: "Kamu mo tau khan apa yg mo aku tunjukkin..??"
Cewek: "Iya chayang...!!"
Cowok: "Sini deh...coba kamu pegang tangan aku.."
Cewek: "Apa seh....., udah nggak sabar neh!!"
Cowok: "Liat deh...jam tangan aku bisa nyala...!!"
Cewek: @#$@#$!!!!!

 

Wakakakkaka....

ini masih pagi... jangan mikir yang  jorok2 dulu ya

15 comments:

  1. Whoahahahahahahaha .... makasih Ning .. lucu pisan :)

    ReplyDelete
  2. hahahahaha asli mayan bikin ngakak pagi2, thx Ning! :)))

    ReplyDelete
  3. siwalaaaan...............gue pikir apaaan!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. aihhh.... pintarnya si cowok.

    ReplyDelete
  5. huahahaha...pasti deh pada ktipu...:)

    ReplyDelete
  6. buahahahahhahahah.......... udah mikir tadi pasti nipu, ga taunya bener kekekekek

    ReplyDelete
  7. kl yg nulisin....cewek iseng nih xixixi

    ReplyDelete
  8. halah jeng Nining ini, icon YMnya busy melulu..kirain busy ama kerjaan, ngga taunya busy nyariin cowok norak...hehehehe

    ReplyDelete
  9. Mbak Nining, saya udah pikir yg jorok2 duluan.. nggak tau jam tangan yg bisa nyala yg diperlihatkan.
    hahahaha.... ngakak!!!!

    ReplyDelete
  10. hehehehe semua ketipu yaaa? emang paling enak bikin orang deg2an... =))

    ReplyDelete