Tuesday, October 7, 2008

Syarat Tambahan...

Pagi ini saya dapet berita kalau teman saya UniPoi akan menikah bulan depan.  Saya kaget, dan seneng dengernya.  Kagetnya, karena saya gak tau proses dia sama sang calon kali ini.  Dulu-dulu, saya selalu tau dia sedang pacaran sama siapa hehehe

Saya sempat tanya, apakah saya kenal sang calon suami? si Uni bilang, nggak...dia bukan orang oil&gas.  Kenapa spesifik oil&gas?  karena dunia oil&gas adalah dunia yang sempit, dan gampang dilacak hehehe

Dari cerita-cerita si Uni, waktu dia bilang serius ingin cari suami, dia kasih syarat sholeh, pintar, baik dan berani.  Nah lho?  kok berani?  Apa nih maksudnya?  Berani membela nusa dan bangsa gitu? atau berani membela yang benar?

Berani yang dimaksud si Uni di sini adalah...berani nyuruh si Uni diam...juga berani melarang si Uni.

Saya sama bawel dan cerewetnya seperti si Uni.  Saya pasti berkomentar panjang lebar kalau ada sesuatu yang tidak berkenan di hati saya.  Saya juga seneng protes dan menganalisa sesuatu.. hihihi...*ini dampak dari kerjaan sih*  Diamnya saya sepertinya cuma kalao sedang tidur.  Kalo melarang, yah... kadang2 ibu saya saja sulit mengendalikan saya...beliau juga tidak kuasa melarang saya kalo keras kepala saya lagi kumat...beliau sudah maklum kalau jam 2 pagi di hari libur saya bisa tiba2 bangun dan mulai mengeluarkan perlengkapan baking...beliau juga sudah maklum kalau saya ngepak barang tiba2 dan pergi ke luar kota sendirian atau kelayapan ke pasar... Ah, Bu...dikau emang gak ada duanya!

Sepertinya syarat yang satu ini perlu saya tambahkan ke daftar persyaratan laki-laki idaman saya, untuk melengkapi syarat lain yang sudah ada seperti: sholeh, pintar, baik hati, tidak sombong, tidak matre, sayang keluarga, doyan makan, doyan nonton, dan gak minderan.

Ah... gila kali ya saya?  Untuk daftar yang lama itu aja saya gagal maning gagal maning, ini mau ditambah lagi.... dududududu

*maap ya sodara-sodara...ini bukan jeritan jiwa, cuma ocehan gak bermutu dari saya*

30 comments:

  1. hihihihii....justru mending syaratnya jelas dari awal...kan biar ada visi dan misi-nya....sehingga gak kayak beli kucing dalam karung.....hihihihi

    ReplyDelete
  2. Bener banget Ning untuk tipe cerewet dan keras kepala (ups sorry) spt kita pasangan kita harus berani. Nggak peduli setelah ngelarang lalu dicemberutin seharian he..he...he....

    ReplyDelete
  3. hmm, kalo dah jodo dan waktunya, yang cerewet yang bawel bisa jadi pendiem.,

    ReplyDelete
  4. dasar bawel kagak bisa diam hihihihi....
    Ning, semoga cepet ketemu yang emang klop dengan dirimu. aku wis pingin cepet kondangan kowe :-)

    ReplyDelete
  5. untung syarat tambahannya ga mirip kriteria si boy jaman baheula...cakep,tajir,jagoan lagipula pintar....hehehe

    pasti nanti ketemu mbak, yang bisa saling mengisi

    ReplyDelete
  6. hihihihi aku doakan semoga cepet ketemu yaaaaa sama belahan jiwa

    ReplyDelete
  7. kalo syaratnya yang "terbaik" aja gimana?

    ReplyDelete
  8. iya Ning, satu dowang: yg terbaik :D kalo disodorin syarat2 rencana kerja gituw bisa aja ada yg ngaku2 sesuai, ato malah keder duluwan. only God knows. moga ketemunya yg melebihi ekspektasi secara kualitatif ;) *amiiin...*

    ReplyDelete
  9. mudah2an cepet ketemu yg bisa menuhin syarat2nya yaa ... amiiin

    ReplyDelete
  10. ada kriteria sih gpp mbak ningnong :D wajar aja :) hihihihihi....semoga dapet yang terbaik yah :) aminnnn

    ReplyDelete
  11. AMIN!!!! udah siap ya dibooking cupcake weddingnya hihih

    ReplyDelete
  12. aku nungguin undangan ajah ning .. :D

    ReplyDelete
  13. kunci utamanya : sabar yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. Ngga minderan, tapi kalau ge-er-an piye Ning?

    ReplyDelete
  15. pasti bentar lagi juga ketemu orang yang tepat dan sesuai aturan..:)
    Pha khabar Ning? Minal Aidin ya, Maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
  16. cuma "orang gila" yang gak mau sama nining :D
    *nunggu undangan* :)

    ReplyDelete
  17. Weh,ini ni nop kan ya???? Tadi chat ama gue ngga bilang mau merid,hhahaha

    ReplyDelete
  18. hehehehe....ember banget. ketemunya itu lagi itu lagi....Witing tresno jalaran soko ngglibet.

    ReplyDelete
  19. mending ngasih persyaratan dari sekarang daripada menyesal belakangan. Bodo amat dibilang pilih2, lha wong emang kita berhak milih kok.
    Maju terus pantat...eh salah pantang mundur.

    ReplyDelete
  20. huahahahahhaa ......... ;)) didoain ya ..semoga dapat yang klop ....

    ReplyDelete
  21. tanpa sayarat tapi harus punya poin yang TOP gitu dong hehehe,rubah caranya

    ReplyDelete
  22. semoga dapet yang sesuai .. nungguin bisa dateng kondangannya he he

    ReplyDelete
  23. ditulis mbak syaratnya...
    1....ganteng
    2. tampan...
    3...dst
    gituh.....hehehe...trus dibawa dalam doa tiap waktu....

    ReplyDelete
  24. kiki n ning nong : telatttt.....baru pada tau sekarang....wueeekkk...:pppp

    yuk...yuk....dateng ke bukit tinggi...:D

    ReplyDelete
  25. boleee...tapi loe bantu gue jagain double Ke ya,,,,

    ReplyDelete