Friday, October 31, 2008

Mohon Maaf dan Mohon Doa Restu

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Teman-teman yang dirahmati Allah SWT.
Sehubungan dengan rencana keberangkatan saya dan ibunda untuk menunaikan ibadah haji yang insya Allah akan berangkat tgl 06 November 2008, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman2 semua apabila ada perkataan atau tingkah laku kami yg tidak berkenan selama ini, baik yang sengaja ataupun tidak sengaja.

Tidak lupa juga mohon doa restunya agar bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar & mendapat ridho Allah SWT serta mendapat haji Mabrur.  Amin amin ya Rabbal Alamiin...

Wassalam,

-nining & ibunda

60 comments:

  1. amiin .. semoga lancar yah ning ...

    ReplyDelete
  2. selamat menunaikan ibadah haji ya mbak. semoga lancar, selalu sehat dan kembali ke tanah air dengan selamat.

    ReplyDelete
  3. Selamat menunaikan ibadah Haji ya ning... semoga dilancarkan segala urusan dan di diberika kesehatan dan menjadi hajjah yang mabrur .. :)

    ReplyDelete
  4. Selamat menunaikan ibadah haji, semoga selalu diberi kelancaran, kemudahan dan kesehatan serta mendapat haji mabrur..aamiiin...

    ReplyDelete
  5. Amin,, semoga dilapangkan segala urusan disana oleh Allah swt dan menjadi haji yang mabrur. Titip doanya semoga bisa menyusul. Amin

    ReplyDelete
  6. moga lancar ya: jadi haji yang mabrur. amin

    ReplyDelete
  7. Amiiiiiiiiin, Hajjah mabrur Insya Allah.......

    ReplyDelete
  8. jangan lupa pulang ke jakarta ya ning, YM gue sepi nih gak ada lo.ihiks!

    ReplyDelete
  9. selamat menunaikan ibadah haji buat ibunda dan mba nining, semoga selalu sehat, selamat pulang pergi, dan menjadi hai mabrur....

    titip doa ya mba....

    ReplyDelete
  10. semoga lancar ya Ning, salam buat nyokap.,

    ReplyDelete
  11. amiiinn....semoga menjadi haji yang mabrur

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah, mumpung masih muda.. Semoga selamat dalam perjalanan dan menjalankan ibadah serta mabrur.

    ReplyDelete
  13. amiin. semoga lancar ya ning dan urusan yang "itu" sudah selesai sebelum keberangkatan, jadi sampe disana udah fokus sama urusan akhirat *wink wink*

    btw, doanya jangan lupa dibacain yaaaa :D

    ReplyDelete
  14. selamat berhaji ning, semoga lancar...
    pulang jadi haji mabrur... :)

    ReplyDelete
  15. selamat berhaji ya mbak Ning dan ibundanya..

    ReplyDelete
  16. semoga lancar ya ibadah hajinya...
    titip doa dong, biar aku bisa menginjakkan kaki disana lagi...
    hugss

    ReplyDelete
  17. iya mbak....met beribadah ya mbak......semoga mbak n ibu bs menjalankan ibadah haji dgn lancar & mendapatkan ridho dari Allah swt........Amin

    selamat pergi & plg'y sehingga bs berkumpul lg dgn keluarga.....:-)

    ReplyDelete
  18. amiiiiinnnn........... met jalan ya Ning, semoga lancar ibadahnya dan dijauhkan dari gangguan apapun supaya bisa khusyuk. Semoga menjadi haji mabrur, amiiin... jangan lupa, trolinya diumpetin dulu *emas, icecream maker, food processor, kamera, hape, wakakakaka....*

    ReplyDelete
  19. semoga menjadi perjalanan ibadah yang terindah

    ReplyDelete
  20. selamat jalan ya Ning semoga lancar perjalanan ibadahnya

    ReplyDelete
  21. alhamdulillah ... ikut senang.
    Semoga lancar semua, baik perjalanan dan ibadahnya.
    Semoga pulang kembali menjadi hajjah yang mabrur, dan terkabul semua doanya. amin.

    ReplyDelete
  22. :D semoga pulang kembali menjadi hajjah yg mabrur ya mbak :) aminnnnnn

    ReplyDelete
  23. Semoga lancar ibadahnya, mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat .... Amiin ...

    ReplyDelete
  24. Met jalan ya....semoga lancar, sehat, jadi haji mabrur..
    Dilancarkan semua urusannya ya...amiiennn

    ReplyDelete
  25. Nining & Ibunda.... selamat menunaikan Ibadah Haji ...semoga, selamat, sehat, bisa menunaikan semua rukun yang mesti dijalankan & Insya Allah menjadi Haji yang Mabrur. Amien.

    ReplyDelete
  26. Semoga lancar semua urusan & ibadahnya di sana ya Ning..

    ReplyDelete
  27. semoga dalam lindungan Tuhan selalu yah.....

    ReplyDelete
  28. Bentar lg yach...ngga terasa. Ddoain biar smua lancar & nyampe drumah lg dengan selamat & jadi haji mabrur....
    Salam kangen yach buat Ibu..

    ReplyDelete
  29. Aaamin .. smoga lancar ning ..

    ReplyDelete
  30. selamat menunaikan ibadah haji...semoga menjadi haji mabrur

    ReplyDelete
  31. Selamat menunaikan ibadah haji ya mba,smoga lancar dan mendapat haji yg mabrur..

    ReplyDelete
  32. selamat menunaikan ibadah Haji ya Ning. semoga selamat di tujuan dan juga kembali ke Indonesia dengan tidak kurang satu apapun.

    ReplyDelete
  33. selamat jalan dan menunaikan ibadat Haji ya mbak...

    ReplyDelete
  34. Selamat menunaikan ibadah haji mbak, semoga semuanya berjalan lancar.

    ReplyDelete
  35. barakallah ya Ning... semoga semua lancar...

    ReplyDelete
  36. semoga berdua selamat dan lancar-lancar saja.amin

    ReplyDelete
  37. amiin.. semoga dilancarkan dan dimudahkan semuanya..

    ReplyDelete
  38. amien.. semoga lancar semua sejak keberangkatan dan kembali nya, dan mba nining serta ibu di terima ibadahnya,dan jadi haji yang mabrur..

    ReplyDelete
  39. Amiennnn ya Robal Alamin...InsyaAllah Mabrur Hajinya......

    ReplyDelete
  40. amien..
    semoga dilancarkan dan di mudahkan segalanya..
    jadi haji (hajjah) yang mabrur.. Insya Allah..

    ReplyDelete
  41. selamat yach..semoga jadi hajjah mabrur...

    ReplyDelete
  42. selamat jalan, titip doa..
    semoga menjadi hajjah mabrur....
    i'm gonna miss you!

    ReplyDelete
  43. Mudah2an ibadahnya dilancarkan ya buuuu dan diterima oleh Allah SWT

    ReplyDelete
  44. Aminnn....Mbak Ning, doain aku ya, supaya bisa ke sana lagi..:p

    ReplyDelete
  45. Didoain semoga lancar semua ya Mba..Amin..

    ReplyDelete
  46. semoga dilancarkan segalanya. Amin!...

    ReplyDelete
  47. semoga dilancarkan segala sesuatunya ya mbak... amiin...

    ReplyDelete
  48. Selamat menunaikan ibadah haji.. semoga menjadi haji mabrur.. doa'in kita yang belum berhaji juga yaks ;)

    ReplyDelete
  49. selamat menunaikan ibadah haji ya non

    ReplyDelete
  50. Selamat menunaikan ibadah Haji untuk Nining dan Ibu. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran :-)

    ReplyDelete
  51. selamat mbak ning...semoga lancar...

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah.. ikut seneng ning
    selamat jalan ya.. semoga lancar perjalanan & ibadahnya
    yang sabar menerima semua cobaan disana :)

    ReplyDelete
  53. Selamat jalan Ning, semoga lancar di perjalanan, diberi kesehatan selama disana, titip doa ya....

    ReplyDelete
  54. Selamat ya Ning, semoga Nining dan ibunda diberi kemudahan selama menjalani ibadah.

    ReplyDelete
  55. amiiin... hati2 d jalan ya mbakkkk

    ReplyDelete
  56. barakallah ya mbak ning... semoga jd haji yg mabrur.. amin

    ReplyDelete