Monday, October 2, 2006

Mechanical Baking & Cooking Timer

Rating:★★★
Category:Other
Senangnya... dapet timer untuk memasak, yang selama ini aku cari-cari. Timer ini kerjanya secara mechanical aja, yaitu pakai pegas alias per.
Dapatnya di Gramedia Puri Indah Mall, dengan harga Rp 37,500 saja.
Waktu aku beli, cuma ada satu model seperti yang aku beli ini.

Eh, ternyata di pasar Mayestik (TBK Merry) ada juga, malah harganya lebih murah, yaitu sepuluh ribu rupiah saja.. dan modelnya lebih lucu..

15 comments:

  1. buat apaan sih tuh ?"oon" kekekekeke

    ReplyDelete
  2. kikiki... buat wake up call.. maksudnya, klo lagi masak set aja timer ini.. siapa tau ketiduran, jadi ada yang bangunin, dan masakannya gak gosong... :))

    ReplyDelete
  3. oooooooooooooooooo gitu thooooo maklum gaptek, kikikikiki...sama aja alarm kali yah kalo gitu pake alarm hp aja, biar ga usah beli :D

    ReplyDelete
  4. aku kemarin2 juga pake alarm hp, tp males setting2 dulu.. skrg udah pake timer tinggal puter aja :)

    ReplyDelete
  5. andalan gue nih ning.... ngga ada ini refotttttt

    ReplyDelete
  6. hehehe ..aku dapat timer gratisan .....tapi bentuknya std ...cuman jarang dipake ..malah dibikin mainan ma Nesya ...;))

    ReplyDelete
  7. mberrr.... gue ampe bawa jam meja ke dapur :)

    ReplyDelete
  8. Nesya seneng mutar dan denger bunyinya ya? :)

    ReplyDelete
  9. iyah .... hehehe ... jadinya bisa dimasukan dalam katagori 'mainan'

    ReplyDelete
  10. ke Puri Indah Mall kok ngga mampir ke rumah gue siy (eh, rumah nyokap dink ,lagi ngungsi, di bintaro kering airnya,hihihihi)...bikinin kue githu...rawon deh minimal

    ReplyDelete
  11. alamat plisss? gue juga sering main ke bintaro kok :)

    ReplyDelete
  12. lam kenal....
    lucu banget timernya...
    mauu

    ReplyDelete
  13. huaaaa.. punya bunda dibanting sama Dzaki... sekarang bunyinya cuma tek.. tek.. tek.. gak ada kringnya...:(

    ReplyDelete
  14. hihihi lucu banget yah ning... ntar gw cari timer yang bentuk mobil ah, semoga ada.

    mimpi.com

    ReplyDelete
  15. Hi Mba... salam kenal ya....

    Lucu jg ya alarmnya:). Oh ya, mba Nining punya pengalaman make oven merk bless ga? Kalo iya, bole tahu ga mba... bagus ga oven ini? Karena aku denger di Titan lagi mau ada sale dlm rangka ultah Titan.

    Tq ya mba sharingnya,
    Susan

    ReplyDelete