Tuesday, October 10, 2006

[Joke] Tips Agar Lebih Khusyu' Shalat Taraweh di Mesjid

Mudah-mudahan bermanfaat buat semua...


 



hehehe sorry, it's just a joke!


have a nice day, everybody!

19 comments:

  1. wakakakkakakakka kalo di angkat sendal dua duanya gimana :P apa nguncinya dirantai sekalian :))

    ReplyDelete
  2. duh...kirain sepatu kacanya cinderella Ning.

    ReplyDelete
  3. wakakakakakkkkkkkkk...sandal kamu ya Ning?
    Merk Swallow apa bukan? ahiks haaaa

    ReplyDelete
  4. hauahuahuahuahau tapiii, malah jadi gampang dicolong nih, tinggal digondol dua2nya plus gembok2nya :D

    ReplyDelete
  5. wakakakakaa...
    gembok sama sendalnya mahalan gemboknya...

    ReplyDelete
  6. hehehe.... jangan sendal jepit Ning... !

    ReplyDelete
  7. Kok mirip ama sendalku yang hilang yaaaaaa...........:-P

    ReplyDelete
  8. hahahahahah ... ada2 aja, aku kalo taraweh di Bandung selalu pake sandal butut .. ilang juga nggak apa2. Kalo pake sandal bagus suka dimasukin kantong plastik terus dititipin :)

    ReplyDelete
  9. lha.. siapa tuh yang berani2 gembokin sandal keramat aku?

    ReplyDelete
  10. kikiki klo itu mending dibawa ke dalam mesjid aja mbak :))

    ReplyDelete
  11. hehehe iya juga.. tapi susah klo malingnya mau pake

    ReplyDelete
  12. waduhh... gak ikut2 ah... bisa jadi tersangka nih.. :))

    ReplyDelete
  13. asal jangan kayak emaknya Bajuri aja yang niat banget terawehnya pake sendal butut, tapi terus pura2 ketuker ama yang sendalnya bagusan.. heheheehe

    ReplyDelete
  14. tanya abi bny dut... dijagain ma dia tu :)

    ReplyDelete
  15. huahhahahahahahahaha......gak pake alarm sekalian ning,,,,,,huahhahahaha

    ReplyDelete