Monday, February 26, 2007

Jumpa Mom TJ & Jo Beruang

Akhirnya... tgl 23 February tiba.  Hari yang kutunggu dengan tidak sabar, hari yang telah kami (aku & mba Ine) rencanakan untuk terbang ke Yogya, menjumpai Mommy TJ & Jo Beruang.


Pagi hari, meluncur ke senayan city, membeli donut Jeko, titipan Wiwit & Jo, dan sebagai buah tangan kawan2 MPers Yogya.  Siang hari, bersama ibu, kami menyelesaikan urusan tetek mbelengek THI di bank.


Janjian dengan mbak Ine di terminal 1A JIAC jam 15:00.  Antisipasi jalanan macet dan lain sebagainya, aku meninggalkan rumah dengan taxi burung biru jam 13:30.  Ehhh.. ternyata jalan ke airport lancar car car...  dan cukup dengan 35 menit, aku sudah sampai di tempat kami janjian.  Tak lama, mba Ine datang... drivernya nyetir kesetanan, jadi cuma perlu 15 menit dari kantornya di Ancol.. huehehehhe


Pesawat terlambat setengah jam dari jadwal terbang semula.  Lumayan lah... waktu menunggunya tidak terasa, karena seru sekali ngobrol berdua mbak Ine.  Perjalanan satu jam ke Yogya juga lancar.  Tidak membosankan, full ngobrol dan cekikikan... 


Di Yogya airport, sudah menunggu Jo Beruang.  Langsung kami berpelukan, seperti kawan yang sudah lama tidak basuo.  Tapi... mana Mommy TJ?  ealaaahh, masih mengeluarkan mobil dari parkiran... maklum, mobil yang keluar dari parkiran padat merayap.  Ada rombongan pak Menteri Budiono, yang akan dikukuhkan sebagai guru besar di UGM.  Begitu si mungil ATOZ sampai di hadapan kami, Mommy langsung keluar dan ikut melonjak2 bersama kami.. hehehehe seru deh!  Mba ine bilang, deg2an akan bertemu Mommy TJ melebihi deg2annya ketemu calon mertua.. huehehehehhe


Dari sana, kami langsung meluncur ke Pogung Baru E20.  Pembagian kamar, pembagian oleh-oleh, istirahat, dan ngomongin rencana malam itu.  Aku dapat banyak oleh-oleh dari Mom TJ.  Ada apron bermotif koala (love it so much!!), cincin gelas, aprikot kering, dan butter spreader.  Wooowww banyak sekali!  Thank you so much!


Catatan:  Mommy TJ, aku permisi pinjam foto pertama di atas ya

25 comments:

  1. wawwwwwwwwwwwwwwwww enak banget kopdaran sampe bela belain dr jakarta ke yogya :)

    btw beruangnya koq ga berbulu tapi cantik, huehehehehheeh "kaburrrrrrrrr sebelom di jitak Jo"

    ReplyDelete
  2. Ning, di foto kamu kok tetep kecil seh?

    ReplyDelete
  3. hahaha.... berpelukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan....

    ReplyDelete
  4. sayang, gag ada fotonya berempat lagi berpelukan ... kan jadi mirip teletubbies ... ha ha ha .... kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr .....

    ReplyDelete
  5. nah Ning, Haley minta dijitak nih :D
    (irma bodyguardnya Nining)

    ReplyDelete
  6. beruangnya lagi ganti bulu say :D

    ReplyDelete
  7. waaks...kok nggak ngajak2 siiy.xixixiix
    asyiiknya yang ketemuan..pasti seru abeees ya

    ReplyDelete
  8. difotoin dong apron koalanya.....pasti lucu deh....

    ReplyDelete
  9. Buset...liburan melulu!! Aku nih yang pengen liburan ngga bisa-bisa. Ngerem aja dirumah kaya ayam ngerami telor.

    ReplyDelete
  10. demi berjumpa dengan MPers Yogya dan terutama mommy TJ tercintah.. Haley, Jo, dan lainnya.... Kapan Lia pulkam? mau kopdaran juga kan?

    ReplyDelete
  11. iya.. kecil karena kurang makan.. huahahahaha

    ReplyDelete
  12. kayaknya pernah aku kasih tau deh waktu YM-an.. duh, klo tau elo pengen ikut, gue omongin terus dehhh :))

    ReplyDelete
  13. hehehhehe kejar mba fitri aaaahhh :))

    ReplyDelete
  14. body guard, tolong itu Haley dijitak.. hueheeehe

    ReplyDelete
  15. iya.. asyik & seru bangett... coba kamu ikutan, pasti tambah seru deh :))

    ReplyDelete
  16. nanti yahh.. belom bongkar bawaan.. tapi emang bener lucu apronnya :)

    ReplyDelete
  17. bentar lagi telornya netas ya, mbak? :)

    ReplyDelete
  18. nanti klo Mba El pulang, kita kopdaran ya? rencananya mau ke mana aja selama di indonesia?

    ReplyDelete
  19. Haley, siapa dulu yang ada di sebelah Ningnong?? hehehehe....
    Ning mesti bertrimakasih padaku tuh!

    ReplyDelete
  20. kekekke makasi, mbak! mau dibawain apa nih? =))

    ReplyDelete