Monday, February 26, 2007

Jumpa Haley (dari Solo)

Nahh... agenda tgl 24: mirota batik, pasar beringharjo, makan gado-gado, ketemu Haley, dan kodpar dengan MPers Yogya di Dapur Desa.


Di sini aku cuma mau cerita ttg Haley, karena cerita jalan-jalan, makan-makan, dan kopdar sudah diposting oleh banyak orang.


Kami berempat sore itu menunggu kedatangan Haley dari Solo dengan tidak sabar.  Kuatir nyasar, ndak tau jalan, ketemu 'penjahat', atau apa gitu di jalan.. rasanya lama betul, kenapa haley ngga sampe ke rumah Pogung Baru. 


Aku deg2an lho mau ketemu Haley .. persis seperti perasaan mba Ine ketika akan bertemu calon mertua hehehe.  Aku & haley sudah sering kontak lewat email, MP, YM, dan sms.  Tapi inilah pertemuan pertama kami.


Begitu Haley melongokkan kepala di depan kamar Della (keponakan mommy TJ), kami semua langsung berteriak heboh...dan tentu saja, berpelukaaaaannnn *teletubbies mode ON*


Haley itu manis, ayu, bergaya ethnic, enak diajak ngobrol, dan tak kalah serunya dengan kawan2 yang lain.  So bisa dibayangkan betapa hebohnya pertemuan kami sore itu.  Haley juga pintar, baik hati, banyak teman... cuma sayang, Haley perempuan!  Coba dia laki2... huahahahhahahah


Haley membawakan pesanan mbak Ine, berupa jadah blondo.  Jadah blondo adalah uli ketan yang dimakan dengan blondo ~ ampas pembuatan minyak kelapa.  Namanya memang ampas, tapi rasanya enak & gurih cenderung manis.  Haley juga bawa jenang, yang ndak habis dimakan berlima.


Nantikan ceritaku selanjutnya tentang jalan-jalan di Solo bersama Haley.

43 comments:

  1. seru ya, mbak
    biasa ketemu di dunia maya
    dan ketemu langsung

    ReplyDelete
  2. kopdar kemarin jadinya 2 malam ya ? asyik banget ya ?

    ReplyDelete
  3. iya mba Syl.. seru banget! Kapan ya aku bisa ketemu mba Syl dan kaka Cemara? :)

    ReplyDelete
  4. iya mbak, total 2 malam. semalam di yogya, semalam di solo. Asyik mbakkk... tapi kemping ama mba Esther juga asyik pastinya :)

    ReplyDelete
  5. iya seh tapiiiii kok ya pas banget gak bisa mudik duh.....mana pas ada mbak Theresa kan jarang2 bisa ketemuan gitu....duh...
    Juli kayaknya aku baru bisa lolos mudik...

    ReplyDelete
  6. belom jodoh itu namanya mbak... nanti kalo ada kesempatan, lain waktu masih bisa ketemu mommy TJ. Atau mungkin kita perlu menjajaki kemungkinan kopdaran di Sidney? huehehehehe

    ReplyDelete
  7. iihh asik banget deh kopdarnaa.......

    ReplyDelete
  8. iiihhhh pasti yana ngiri ama kitaahhh :))

    ReplyDelete
  9. abis ketemu...kita bisa berpisang sale ria!!!!!
    tumplek blek guling gulingan empet2an, podo ora adus!

    ReplyDelete
  10. sayang gak dipoto ya, mbak... semua asyik saling bercerita

    ReplyDelete
  11. waah asyik banget acara kopdarannya Ning..
    kapan ya bisa ikutan lagi..:D

    ReplyDelete
  12. begitu kabur dari duri langsung deh kesana kemari hihihihihi :p

    ReplyDelete
  13. iya Ning kok jadi pengen ke Sidney, aku blum pernah lho....

    ReplyDelete
  14. sayang aku ga sempet nyobain jadah & jenangnya. udah kekenyangan

    ReplyDelete
  15. ayo kapan2 kita bikin lagi... nanti ikut ya?

    ReplyDelete
  16. ho oh.. dari duri susah kemana-mana.. klo dari jkt kan enak :)

    ReplyDelete
  17. hihihii iya, kamu makannya banyak ya Wit.. gak nyangka dehh =))

    ReplyDelete
  18. ntaraku lihat dulu visa aku bisa ambil dimana , rada rese soale aussie itu visanya....

    ReplyDelete
  19. Haleyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy aku pengen jadah karo jenangggggg, maap Ning teriak biar Haley denger :p

    ReplyDelete
  20. kalau ke ausie aku mau ikuuuuuttttttt..............:-)))

    ReplyDelete
  21. ayuk yukkkk, kapan summer ? juli agustus aku mudik Deshinta...

    ReplyDelete
  22. iya klo dia gak dengar juga, nanti kamu pake TOA aja sekalian yaa :))

    ReplyDelete
  23. waduh, klo juli agustus malahan aku ndak bisa cuti... maklum lagi jadi anak baru, disuruh jaga gawang pas waktunya liburan :(((

    ReplyDelete
  24. hiks..... aku paling bisanya itu say.... duhhhhh......

    ReplyDelete
  25. Senang ja kopdar Ning... Kalau saya mudik pingin juga kopdar.

    ReplyDelete
  26. Ayooo siapa mo kopdar ke Sydney? Rame2 ya.

    ReplyDelete
  27. Mauuuuuuuuu kopdaran di Sydney......:-))))

    ReplyDelete
  28. aseeknya, semoga ntar mudik juga bisa ketemu :)

    ReplyDelete
  29. wah, aku juga Juli mudik Mbak ...
    bisa ketemu gag ya secara adek iparku mau married ...

    ReplyDelete
  30. boleh kita ketemuan di jakarta ya ?

    Yang mau kopdar ke Sidney ayuukkk, aku jadi semangat mau ah....
    Bisa nginep dimana tapine ? he he he..cari hotel murah ah...Yu Ratri ntar tolong bantuin ya cari hotel murah meriah ya...

    ReplyDelete
  31. iya tante.. nanti kalo mudik, jangan lupa kabar2i supaya bisa dibikin acara kopdar

    ReplyDelete
  32. Mau bangettt.. nanti aku liat lagi waktunya :)

    ReplyDelete
  33. Halaahhhhh... itu kan niru smsku ke Nining sehabis perpisahan di bandara "Makasih Ning bisa ketemu kamu yg cantek, cerdas, baik hati, dan talented... sayang kamu bukan cowok ning... hehehehe"

    ReplyDelete
  34. Liaaaaaaaaaaaaaa.... iyaaa... aku dengeeeeeeeeeeerrrrrr... ntar April deh aku siapin jadah blondo ama jenang!

    ReplyDelete
  35. aku kemarin berasa jomblo, berada diantara para jomblo. ikutan ngrasain jadi jojoba

    ReplyDelete
  36. mbak..pengen tuh blondonya...cara bikinnya tahu ngga mbak....bagi resepnya ya mbak ..makasih

    ReplyDelete