Sunday, February 18, 2007

Records & Me

Haiyaaaa dapet juga timpukan dari Peppy.  Udah dehh gw kerjain aja yahh... 


  


Record That Changed Your Life


Demi Masa by Raihan…  kata2nya ngingetin gue, kalau hidup di dunia ini cuman sebentar…  Jadi bakal rugi, kalo waktu yang sebentar itu gak dimanfaatkan sebaik-baiknya.  Demi masa, sesungguhnya manusia kerugian.  Melainkan, yang beriman dan beramal saleh..


 


Records you've listened more than once


Lagu-lagunya Robbie Williams… ssttt, album RW gue lengkap lho… tapi sebagian besar kebawa banjir!  Hiksss, sedihnya...  Tapi untung beberapa CD-nya gue simpan di kantor J


 


Records that you just don't understand


Yang gue gak ngerti bahasa-nya dongggg J


 


Records that made you laugh


Album lawak Benyamin S.  Udah beratus kali didengar, tetap saja gue ketawa terpingkal-pingkal tiap kali mendengarnya.


 


Records that made you cry


Sekarang sih kayaknya gak ada tuh…  Tapi dulu, suka mewek tiap kali dengar lagu The Hardest Day-nya The Corrs & Alessandro Sanz...  Biasa lah, lagu orang patah hati booooo  J


 


Record that creeps the hell out of you


Musik latarnya film Bram Stoker’s Dracula… duuuh, musiknya bikin gue merinding.


 


Record that you wish never been made


Lagu-lagu yang gak jelas, penyanyinya bisa nyanyi atau nggak… Cuma modal tampang & kecanggihan teknologi aja.. macam Paris Hilton, Ashlee Simpson, dll


 


Record That You've Just Listened


Bad Day by Daniel Powter.


 


Record that you've been meaning to buy (.... or steal)


Lagi pengen beli CD-nya Alessandro Sanz, My Chemical Romance, Andrea Boceli (Amore & Romanza).  Pengganti punya gue yang kebawa banjir kemarin L  Ada yang mau beliin?  *pengen nangis darah kalo ingat CD-CD yang kebawa banjir*


 


Udah ah.. gak usah nge-tag lagi aja kaleeee.  Pasti kalian udah pada kesambit kan?  hueheheheheh

10 comments:

  1. jawabannya sama ama gue haha

    ReplyDelete
  2. asyikkk dikerjain juga... itu jawaban Record that you wish never been made
    mirip kita.. seide kita

    ReplyDelete
  3. he he he gw dah bebas....
    dah minggu lalu kena...

    ReplyDelete
  4. iya udah dikerjain nih.. cuma aku ngga nge-tag orang lain.. soalnya, kontakku banyakan udah ke-tag :)

    ReplyDelete
  5. ho oh... untung gak benjol-benjol :))

    ReplyDelete
  6. tapi aku barusan taunya... rupanya mba Esther posting sewaktu aku gak ngantor ya...
    cuit cuit... ada apa nih dengan lagu She di film Nothing Hill? huehehehehe

    ReplyDelete
  7. kalau she nya Notting Hill mah biar sedih tapi ya asyik2 aja jamannya si mbah, yang jadul2 itu lho yang beneran kagak perlu dibahas...ha ha ha ha
    kalau inget bukan mo nangis sekarang mah pengen nimpuk aja ampe benjol tuh orang.....gawat.com

    ReplyDelete
  8. Iya, dah kesambit 3 kali tapi belum sempat bikin PR nya.

    ReplyDelete