Wednesday, February 14, 2007

Si Omponk...


Hai... perkenalkan!  Namaku Qila, tapi sekarang ayah & bunda panggil aku Si Omponk.. umurku 5 tahun, sekolah di TK HighScope Taman Rasuna.

Ini fotoku, diambil ayah waktu gigi susuku copot.  Lucu kan? Aku titip tante Nining buat posting ke MP... biar bisa dilihat sama kawan2 tante Nining semua...



Nah... kalau yang ini, fotoku sebelum jadi si Omponk!  Cantik ya... 



Salam kenal buat semua....

18 comments:

  1. hihihihi .... jadi inget jaman dulu gigi pada rontok atu-atu ...

    ReplyDelete
  2. dulu waktu kecil rontok atu-atu... sekarang malah sengaja dicabut buat ngerapihin... ada2 aja ya... :))

    ReplyDelete
  3. Halo Qilaa....aduh cantiknya...gemesin banget deh !!
    Eh itu giginya dicabut sendiri apa copot aja gitu ?
    Hehehehe kayaknya pas aku seumur qila, yg ompongnya jauuuuuuuuuuhhh lebih banyak deh xixixix

    ReplyDelete
  4. iya ya hihihih ..... mahal pula bayarnya ...:)

    ReplyDelete
  5. Halo Qila....giginya dikerikitin tikus ya...????
    salam kenal dari tante....

    ReplyDelete
  6. hi Qila yg cantik, salam kenal juga... belajar gaya dari tante Ningnong ya? ;)

    ReplyDelete
  7. hihi lucu banget ... jadi inget dulu waktu mao copot gigi, enak digoyang2 sambil iseng hehehe

    ReplyDelete
  8. anak temanku mbak fit... percaya gak, dulu dia takut difoto? hihihihi

    ReplyDelete
  9. iya bener... aku jg dulu nge-goyang2 gigi sendiri aja sampai akhirnya lepas... gak pake ke dokter gigi

    ReplyDelete
  10. wuahahahahha kayaknya ngga deh.. tante ningnong kan 'mati' gaya :))

    ReplyDelete
  11. heheheh tante bisa aja... dulu gitu ya, giginya dikerikitin tikus? :))

    ReplyDelete
  12. awalnya goyang sendiri... terus copot deh... gak pake ke dokter gigi

    ReplyDelete
  13. Hi Qila....sama cantiknya sebelum dan sesudah ompong kok ......

    ReplyDelete
  14. iya cantik,ngga nggaruh ompong atau ngga :=)

    ReplyDelete
  15. halo Qila cantik, sabar ya kalo giginya bentar lagi tumbuh kan nggak dipanggil ompong lagi...:))

    ReplyDelete