Pages

Monday, March 4, 2013

Jakarta Race Series 2013 - BIS

Minggu kemarin, ikut race di British Intl School.  Race ini merupakan race kedua di 2013 yang diadain sama Jakarta Free Spirit, dan race pertama saya di 2013.

Seinget saya, start jam 06.  Jadi, jam 05:15 saya sudah sampai di TKP, karena bib belom dibagi. Walaupun TKP cuman selemparan kolor jaraknya dari rumah, tetep aja saya gak mau telat.  Eh sampai sana kepagian do boow.. hihihihi  Kiky bilang start jam 6:45.  Tapi gapapa, saya jadi sempat eksplor lokasi BIS, yang mengingatkan saya akan American School di Duri dan Rumbai.

Temen race kali ini, lebih banyak bule-bule alias expat dengan umur variasi dari 12 tahun sampe >40.  Tapiiii... anak-anak kecil itu larinya kenceng bener... ngirik saya! hahaha

Racenya seru!  Lewat jalan umum, kampung, nyebrang jembatan, dan kembali ke area sekolah.  Walaupun lewat jalan umum, tapi rapi, banyak marshall yang jagain jalan.  Marshallnya kebanyakan pegawai BIS, lokal maupun expat.  Seneng deh, klo ketemu yang expat, mereka suportif banget, dan terasa klo mereka tulus kasih dukungan, bukan basi-basi. 

Semangat deh. Kalao lari rame-rame, saya jadi terpacu lari lebih cepet.  Kalo sendiri, saya jarang dibawah 40 menit untuk 5k.  Kemarin, saya finis dengan waktu 38 menit.  Hasil lengkapnya bisa dilihat di sini yah!.

Owiya, Kiky berhasil meracuni adiknya Yola untuk ikut lari...dan Yola cepet juga larinya.  Senang!! tambah lagi deh temen lari.
Ini foto kami bertiga sebelum mulai lari.

2013 BIS_01

No comments:

Post a Comment