Pages

Tuesday, March 5, 2013

Lupa Poto Bareng

Seriiing saya ketemu orang2 top di bidang masing2...Tapi penyakitnya sama, selalu lupa minta foto bareng.  Sekarang, baru deh nyesel...
  • Aidil Akbar (financial planner): sekitar taun 2010-an saya rajin dateng ke kantor AFC di Senopati..  buat ikutan akademi berbagi, dan kelas2 financial planning.  Dan selalu Bang Akbar yang menghampiri team saya, ngobrol, karena menurut dia, kami (saya & Ira) selalu heboh kalo ada simulasi.
  • Sule (pelawak): ketemu di Bandar Lampung.  Gak nge-fans, jadi gak nyesel-nyesel juga gak sempat foto bareng.  Mana sepa' bener dia waktu itu.
  • Ninie Mulyadi & Helen Susanto (runner): seriiing ketemu mereka di acara lari, selalu hai hai dengan mbak Ninie...tapi selalu lupa minta poto bareng.
  • Ari Wibowo (artis): ketemu di PS, makan di Bakwan Duta.  Cakeeeeppp.. sampe saya ngalamin star struck!  Dan lupa buat minta foto. hahaha
  • Glenn & Michael Sjukrie (diver): saya lagi belajar diving di Ody Dive.  Instructur saya, Glenn Sjukrie.  Manalah saya tau kalo dia diver terkenal.  Setelah chat dengan Sarah, baru saya tau klo kakak beradik Sjukrie ini sangat terkenal di kalangan diver.  Menurut Sarah, saya beruntuuung bisa langsung ditangani oleh salah satu dari mereka.  Dua kali pertemuan, dua kali lupa foto.  Moga-moga minggu depan gak lupa lagi..

No comments:

Post a Comment