Pages

Sunday, March 31, 2013

100K Lagi di Bulan Maret

Senang!
Beneran deh, gak ada yang mustahil, gak ada yang lebay.
Saya bisa dan saya ngelakuin tanpa terpaksa.

Setelah bulan February lalu saya lari total 100.2 KM, bulan Maret ini saya tutup dengan total 100.6 KM.

100K_Mar

Awal bulan sih, saya gak punya target untuk hit 100K.  Realistis aja, mengingat ada jadwal dive trip dan kerjaan yang heboh selama bulan Maret.

Tapi... saya liat nike+ di minggu terakhir bulan Maret, udah 79K.  Bisa nutup 100K dengan 2x long run nih... Oiya, definisi saya untuk long run adalah kalo lari lebih dari 10K. 

Jadi.. dua hari berturut-turut, long wiken kemarin, Sabtu dan Minggu, saya long run.  Mulainya terlambat, jam 06:00 baru jalan dari rumah.  Pemanasan jalan kaki, sambil mikirin rute lari.

Sabtu: mulai lari dari gerbang Graha Raya, jalan Bhayangkara, sampai bunderan Alam Sutra, terus balik lagi ke gerbang Graha Raya, total 12K.

Minggu: hampir sama dengan hari sebelumnya, lari dari gerbang Graha Raya sampe ujung pertigaan jalan Bhayangkara, terus puter balik, belok kanan ke arah Pondok Jagung dan PasMo Graha Raya, sampai ujung Celesta, balik lagi ke gerbang Graha Raya, total 10K.

Lari kesiangan itu....gak enak bener!  Panas matahari, dan udah banyak mobil.  Waktu bersihin hidung setelah mandi, upil saya item.. yaaaiikkss...

1 comment:

  1. gw ama temen ex niaga gw mas eri mau nyoba graha raya mbak...start dari bunderan global itu lewat lekong wetan (rutennya hilly!) ikutin jalan balik lewat sisi jalan graha raya itu...gw pernah itung pake mobil sih 10 km =))
    ikut yuk..14 april berartu

    ReplyDelete