Pages

Friday, March 29, 2013

Mari Berlatih

Ira ngajak ikut Bali Triathlon bulan Juni nanti. 
Saya galau, karena waktunya cuma selang seminggu dari BMBM.
Tapi...seperti Kiky bilang, lari 10K seperti yang saya daftar di BMBM, bisa kapan aja di mana aja.
Sedangkan triathlon, apalagi yang relay seperti kami ikutin, susah ngumpulin orangnya.

Rencananya, Ira akan renang 1K, Caki sepedaan 20K, dan saya lari 10K.
Errrr, Caki masih usaha buat tukeran sama saya.
Beberapa kali dia bilang: gimana klo saya lari, kamu sepedaan?
Hehh?  Saya tuuu terakhir naik sepeda puluhan tahun lalu.

Huaaaa, saya pengen nangis bahagia ...
Belom apa-apa, udah kebayang serunya!
Apalagi dengan godaan setelah triathlon, kita bisa dive trip rame-rame di Bali.
Mumpung ada Caki, bisa jadi robi-kita....wkwkwkwk

Kami bertiga mulai berlatih minggu lalu.
Rabu pagi, Ira renang 1K di GOR Sumantri yang airnya butek.
Rabu malam, kami bertiga lari di GBK. 
Saya dan Caki dapat 8K, Ira 3K... and we had so much fun
Capek tapi happy...

Jadi, mari berlatih lagi.
Kuatin niat, dan jangan lupa belanja gear biar tambah semangat.
Jangan lupa juga buat foto-foto klo nanti latihan. 
Kita belum punya foto bertiga lho..

...lirik Garmin Forerunner punya Ira.  Gede bener sih, Ra!  *padahal pengen*

2 comments: