Sunday, July 30, 2006

Nggak Jadi mBandung... :((

Rencana awal, minggu pagi berangkat ke Bandung...senin maju sidang...


tapi.. sabtu malam ditelpon dosen pembimbing... "Ning, dire-schedule ajah... ada dosen yang ngga siap"


Hallah.. biasanya mahasiswa yang ngga siap... lha ini tumben dosennya...


Nggak jadi mBandung deh... mundur seminggu...


Tapi...selalu ada hikmah dibalik tiap peristiwa...


aku masih punya waktu untuk poles sana-sini dan 'mempermanis' thesisku, sebelum akhirnya maju sidang minggu depan...

10 comments:

  1. Iya mbak, malah dapet tambahan waktu untuk "memoles" lebih siip lagi kan..wah ntar klo ke Mbadung boleh tuh oleh-olehnya Batagor...hehehehehe...

    ReplyDelete
  2. hehehehe... met berjuang ya ning!!!

    ReplyDelete
  3. wiih deg-deg seer tuh,,he,,he,,sukses ya say sidangnya,,8-)

    ReplyDelete
  4. betul Ning, selalu berpikir positive, mundur seminggu, semoga ada hikmahnya...

    ReplyDelete
  5. tuker posisi ma dosen yang blom siyap itu aja mba :D
    hehehehehehe...........

    ReplyDelete
  6. jangan lupa pedang ama kerisnya diasah2 dulu mbak.. biar tajem

    ReplyDelete
  7. diundur? masih punya waktu buat keliling MP...he..he..he..salah ya..."mempermanis thesis donk" good luck ya..kalo sukses makan2 ya...???

    ReplyDelete
  8. Minggu depan Ning?? Bisa ketemu dong sama aku. Anakku baru masuk Itebeh ambil Teknik Industri. Apa perlu, sebelum sidang masternya dicomblangin ke dosen jurusan lain. Gubraks...! Biar lulus dapat tambahan 1 M lagi. (Master dan Mrs. hi hi..). Sukses ya...

    ReplyDelete
  9. sippp-laah jadi ada wkt utk berbenah, sukses ya ning

    ReplyDelete