Tuesday, July 4, 2006

Gila Badminton

Pembukaan


Sejak Mei 2006, dikantorku diadakan acara 2006 Asset SLN Sport Tournament.  Asset SLN (Sumatra Light North) terdiri dari 3 Asset Team (Bangko, Balam, Bekasap), Technical Team, Project Support, dan Production Support Team.  Untuk acara kali ini, team2 tersebut dibagi jadi 4, karena Prod Support & TT terlalu kecil untuk dibuat masing2 satu tim.  Cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu: bola voli, bola basket, badminton, dan sepak bola.  Semua game diadakan dengan sistem setengah kompetisi, dan yang paling tinggi poinnya maju ke final.


Bola voli dimenangkan oleh Bangko Asset + Prod. Support.  Bola basket dimenangkan oleh Project Support, dan badminton dimenangkan oleh Balam Asset Team tentu saja .


Badminton


Balam AMT dimanajeri oleh Bangun.  Kelebihan dari pasukan Balam adalah banyak persediaan pemain, yang selalu bisa dikombinasikan.  Oiya, hanya partai ganda yang dipertandingkan.  Betul sekali, practise make perfect.  Latihan rutin seminggu 2x (Selasa & Kamis), membuat kita siap lahir batin menghadapi semua lawan.  Hasilnya, kita tidak pernah terkalahkan dalam 3 partai penyisihan, dengan skor telak 5-0 (2 kali) dan 4-1.


Di final kami bertemu dengan Project Support Group.  Secara teori, kami bisa mengalahkan dengan mudah.  Sudah dibuktikan di babak penyisihan dengan skor 4-1.  Ternyata mereka membawa pasukan yang berbeda untuk di final.  Melalu perjuangan yang melelahkan, akhirnya kami menang dengan skor 3-2.  What a game! 



 


 


 


 


 


 


 


Senangnya...karena aku selalu main di 3 partai penyisihan dan di final, dan selalu menang... sepertinya, kalau namaku tercantum sebagai pemain putri sudah membuat lawan terancam secara psikologis... hehehehe, mereka tertipu! Yang bagus dan konstan permainannya adalah mbak Novi, pasanganku.  Sedangkan aku, moody banget!  Kalo lagi bagus ya bagus. Tapi klo lagi kumat jeleknya, aku bisa menangis di lapangan karena frustasi dengan jeleknya permainanku sendiri..


Well, it's all just a game... dan aturan main pertama untuk game ini adalah: JUST FOR FUN OR NOT AT ALL 


 

4 comments:

  1. Mang ningnong bisa "nyemes"...???
    *Kabuuuuuuurrrrrrr* qiqiqiqiqiqiqiqiqi......:p

    ReplyDelete
  2. mana coba lihat gayanya klu lagi badminton dong ....:D

    ReplyDelete
  3. itu dia yang lagi aku cari... minggu kemarin masih ada :(

    ReplyDelete