Wednesday, July 19, 2006

Pamit Dulu yaa....


Men temen, mau pamit nih.. besok pagi-pagi sekali aku akan berangkat ke lokasi kerja yang jarak tempuhnya kurang lebih 8 jam jalan darat.  Exploration team requires Petr. Eng for witnessing a test in an exploration well.


Aku ada di wellsite sampai hari Senin (24 July 2006).  Minta doanya, semoga kerjaanku lancar dan aman selama di sana...


Kalo koneksi internet bagus, nanti kita ngobrol-ngobrol lagi ya dari sana...


 

22 comments:

  1. hati-hati disana yah
    take care pren.....
    n jaga kesehatan yah

    ReplyDelete
  2. semoga sukses dengan kerjaannya
    take care

    ReplyDelete
  3. jangan lopa oleh-2nya ya mbak Nining heheheh, bawa minyak satu drigen hehehehe

    ReplyDelete
  4. sukses sama kerjaan yah Ning :)

    ReplyDelete
  5. Tugasnya onshore atau offshore nih?? Kalo di offshore bisa mancing dong, kalo di onshore dengerin suara jangkrik & burung hantu aja. Hati-hati jangan sampai kepeleset di rig.

    ReplyDelete
  6. Hati-hati dan baik-baik disana ya mbak....duh mbak Nining pasti ngangenin banget nih....Good Luck and take care!

    ReplyDelete
  7. hati2 mbak ningnong.. kira2 ketemu dengan si "baju biru" yang itu gak ya?
    oleh2 ya... hehehe :-))

    ReplyDelete
  8. makasih ya... barusan disuruh makan banyak ama drill rep..hehehe biar sehat katanya

    ReplyDelete
  9. Amiinnn... makasih ya, mbak deby :)

    ReplyDelete
  10. mau duren gak? banyak nihhh.... mateng2 & manis2... murah lagi :)

    ReplyDelete
  11. onshore mbak esti... yang kedengeran cuman engine rig aja... gak bisa mancing, tapi bisa cari duren... hehehehehe

    ReplyDelete
  12. hehehhe emang aku orangnya ngangeni... :)) thanks ya :P

    ReplyDelete
  13. ketemu baju biru buaaannyakkk... tapi bukan yang 'itu' hehehehe

    ReplyDelete